SITE STATUS
Jumlah Member :
484.466 member
user online :
1945 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kontrasepsi
dok,saya mau tanya, apakah kb implant bisa mengubah postur tubuh menjadi gemuk? dan apakah kb implant menyebabkan lama kembalinya masa subur?
09 November 2013, 14:14 10
kesehatan bunda
asslmkm dok,dok saya mau tanya.... apakah haidh yg terlalu lama (yg terkadang sampai 3 minggu lamanya) akan berpengaruh pada kehamilan saya berikutnya? dan apakah berbahaya bagi kesehatan saya dok... terimakasih atas penjelasannya
09 November 2013, 14:31 11
uk 34 w kesetrum setrika
saya hamil uk 34 w, tadi pas setrika jari saya kesetrum. ada pengaruh ga ya ke bayinya?
09 November 2013, 15:11 2
hamik ga ya ??
malam dok... mau nanya bulan oktober saya haid tanggal 12, siklus sy teratur biasanya waktu haid mundur satu minggu dr tggl haid sebelumnya... skrg saya blum haid dok yg saya rasakan kepala pusing muter2 sama beser.. sdh d tespek tp hasilnya negatif... mohon penjelasannya.. makasih sblumnya
09 November 2013, 19:43 0
susu yang baik
selamat malam dok. usia kandungan sya baru 4 minggu. sebaiknya saya minum susu bagus merk apa ya dok ? karna sya ini sangat kurang makan sayur-sayuran & buah-buahan. kalau bisa sya ingin minum susu yg mengandung vit. sayurnya juga kalau ada dok. trimakasih
09 November 2013, 20:19 8
anak susah makam
anak saya usia 1 tahun 11 bulan, susah banget buat diajak makan, trus suka milih2 kalau makan,,,dia itu sukanya yg digoreng aja, apalagi kalau ada kriuk2nya....dia malah lebih makan yg bergoreng drpada nasi. Anak saya juga kurang suka buah dan sayur, kalo berasa ada yg lunak di mulut, dia keluarin. pernah saya coba campur nasi, ayam dan kentang, trus dibentuk dan dilumuri telur lalu ditepungin dan saya goreng, dia suka. tapi saya takut itu kan minyak...kalau sering2 dibe...
09 November 2013, 21:59 4
anak
anak q susah sekali menyusi
09 November 2013, 23:18 2
belum tumbuh gigi
dok, bayi saya perempuan skrg umurnya sudah 10 bulan 3 hari tapi sampai hari ini belum tumbuh gigi. untuk makan tidak ada kendala, dy mau ngemil dan makannya banyak, saya buatkan tekksturnya tidak terlalu kasar krn dia kurang suka menguyah. apa hal ini normal dok? trimakasih
10 November 2013, 1:29 2
berat badan
mau tanya...bb anak saya naik turun di 6 kg usia anak saya tgl 24 nanti 1 th...setiap mau nambah bb dia sakt panas begitu berulang2.... udah konsul sm dokter cek darah di lab sampe cultur darah kesimpulanya penyebab nya cm virrus....
10 November 2013, 9:20 0
keremutan pd anak 16 bulan
dok anak saya keremutan,bgaimana cra mengatasinya?
10 November 2013, 10:21 0
belum hamil
pagi dok, saya mau tax kok saya blm hamil2 ya...setelah brumah tangga 3thn.diawal pernikahan saya sempat hamil 3 bln tp keguguran dan smpai saat ini saya blm hamil lagi..promil dkter jg sdh saya jalani smua...suami saya pernah test sperma hasilx oligozoospermia apakh it yg mempengaruhinya? makash sbkmnya dok..usia saya 25 thn
10 November 2013, 10:45 1
imunisasi tt
siang dok . aaya mau tanya nih . usia kndungan saya skrg 21 w . pas kontrol bulan ini hrusnya saya di jadwalkan imunisasi tt tp waktu saya kontrol kebetulan habis . ahirnya sampe skrg saya blm menerima imunisasi . apakah ada dampaknya kalo saya gak menerima imunisasi ? dan sepenting apa imunisasi tt ? trimakasih dok
10 November 2013, 11:53 0
perkembangan ank
dok... usia ankku 4 bln lbih 10 hri bbnya 6kg bru bsa minggir2 tu pun jrang2 ... knp y dok... apakah ada yg serius pda ank sya... dri awal ank sya minum susu formula dok...mhon pnjelassnnya... mksh
10 November 2013, 21:34 6
dokter
makan cumi atau sejenis seafood lainnya boleh gak disaat hamil?
10 November 2013, 21:51 5
saya
pagi dok,saya mw tanya.... selama 2bln anak saya pakai dot dan sekarang sudah mulai pakai puting,tp br 3hr puting saya sudah pd lecet perih bgt klo dikenyot si dede... harus diksh apa supaya tidak sakit lg.... tolong solusix ya dok...terimkasih
11 November 2013, 8:39 7