SITE STATUS
Jumlah Member :
496.111 member
user online :
838 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
habis kuret slalu telat dtng bulan, ga pernah tepat waktu
emang hbis kuret gitu ya? slalu telat dtng bulannya? trus sakit bngt sampe baring aja terus. bisa hamil kembali berapa bulan setelah kuret
14 March 2017, 9:29 13
naik pesawat
pagi dok saya mau tanya terakhir saya mens tgl 6 feb 2017 sekarang saya sudah telat 8hari kemaren saya tes pagi hari TP muncul 2 garis tp 1 terang 1 lg kurang terang saya tes kembali siang hasil nya masih sama penasaran malem saya ke rs, di usg dokter bilang belom terlalu kelihatan karena baru telat 1 minggu saya disuruh kembali 2minggu lg nah nanti tgl 27 maret saya mau berangkat ke singapur klo untuk ibu hamil boleh g dok naik pesawat?
14 March 2017, 11:10 18
poppy
dok saya skg hamil 21 week ketika di usg alat kelaminnya belum jelas terlihat apa ada kemungkinan ya dok adanya perubahan alat kelamin? tks
14 March 2017, 11:36 10
hamil
dok ..apakah aman minum obat batuk OBH surya itrasal saat hamil muda???
14 March 2017, 12:38 16
tentang nutrisi kehamilan
hi dok.. saya ayu.. saya sedang hamil usia jalan6bulan. saya hamil anak pertama.. saya mau tanya.. kenapa di masa kehamilan saya yang memasuki usia 6 bulan perut saya belum terlihat besar sekali seperti orang2 hamil pada umumnya ya? apakah ada gangguan janin kekurangan nutrisi atau apa? dari dokter saya sudah d beri berbagai vitamin,, mohon di respon.. terimakasih
14 March 2017, 14:16 15
Tanya dok?
Dok? Mau tanya.. Saya kalau sehabis makan kenapa selalu mual setelah itu pusing yaa.. Terus kalau malem perut tuh kaya kedutan gerak gitu dok, itu kenapa ya dok? Tolong di jawab ya, terima kasih dok..
14 March 2017, 14:58 13
assalamualaikum dok mau nanya nihh dok
usia kandungan saya 34 minggu dan panjang fndusnya baru 27 berat badan saya 59 kirakira berat janin saya berapa ya dok apakah di usia 34 minggu wajar tinggi fndusnya 27 ataukah kurang? cara menaikan berat badan janin dan tinggi fndusnya gimana dok hpl saya 21 april terimakasih dok dari saya, wiwit sawitri
14 March 2017, 16:16 14
Bayi makan biskuit mari tunggal
Ass bu saya mau tanya apa boleh bayi baru umur 6 bulan dikasi cemilan biskuit mari tunggal
14 March 2017, 16:18 15
18w
dok, mau tanya. usia kehamilan saya 18w, sering ngerasa kebelet pipis. dan kalau kebelet kayak udah lama nahan gitu. padahal kalau udah dipipisin ya keluarnya ndak sebanyak rasa kebeletnya. bagaimana itu dok? apa itu normal?
14 March 2017, 16:30 10
Kehamilan
Sore dok.. Sy mau tanya, kosmetik yg aman digunakan pd ibu hamil apa y dok? Klu bodyshop gt aman g y dok klu digunakan, trmksh😁
14 March 2017, 16:56 15
promil
dok,saya sdh menikah 1 thn tp blm memiliki anak.skrg saya sdg promil habbatus sauda, oestrogel 0,6 mg, dan benofomin dan profertil tp profertil diminum stla haid hari ke 2.saya mw nanya dok apa apa saja fungsi obt yg 3 itu.klw profertil yg saya tw utk kesuburan.sblm dan sesudahnya makasih dok buat jawabannya
14 March 2017, 19:59 14
mestruasi tidak lancar
apakah menstruasi tidak lancar bisa ikut promil dok dan makanana apa yang bisa membuat seperma tidak encer
15 March 2017, 9:42 36
keputihan abnormal
siang bu.. sy mw tnya mslh keputihan.sy sdg hamil dan keputihan berwarna hijau muda..kadang gatel kadang enggak. sy sdh d beri obat dokter slma 5hr tp stlh obat habis selang bbrp hr kambuh lagi..mhon solusinya
15 March 2017, 9:46 15
hamil muda
dok.. saya Bru telat dan saya sudah test dan hasil nya garis 2 (+) ya? berarti saya hamil.. JD usia kandungan saya brapa Minggu? terakhir saya haid 7 Februari 2017.. trima kasih.. saya blm periksa ke dokter/bidan terdekat..
15 March 2017, 10:40 19
info dong
assalam dok..saya mau tanya,knp d bgian perut sering nyeri kya pas lg haid?? usia kndungan saya 15 minggu mohon jwabanny yah dok... mksih :)
15 March 2017, 11:10 15