SITE STATUS
Jumlah Member :
500.908 member
user online :
1575 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
air susu blum kluar jga
dok .khamlan saya da nunggu hr.perkraan doktr tanggal 9 4 2014 akan tetpi air susu payudara blum kluar jga dok jdi sya hrus gmn dok...
26 March 2014, 17:06 6
lomba foto bayi
mhn info y bunda untuk lomba foto bayi di medan..trimakasih
26 March 2014, 17:36 0
rumah sakit rekomendasi
rumahsakit mana yang bagus didaerah kalimantan selatan kabupaten tabalong?
26 March 2014, 18:02 0
diapers
kalau baby saya sepanjang hari sampai malam pakai diapers itu menggangu kesehatan nggak dok
26 March 2014, 20:47 1
kesuburan
dok,sy seorang istri yg mendambakan kehamilan secepatnya mengingat usia sy sdh 29th dan suami 36th..menstruasi sy teratur tiap bulannya dg waktu mens 5-6hari..mens hari 1-3 darah cukup bnyk,tp stlh itu lgsg sedikit dan terkdg hny bercak2 saja..pertanyaan sy,apakah sy termasuk wanita yg subur utk bisa memperoleh keturunan bila melihat riwayat mens sy?trmksh
26 March 2014, 22:05 14
ingin punya momongan lagi....
dok saya mau tanya PD saya nyeri dan trsa lbh berat...pdhal jdwl mens msh 10hr lg...knp y dok...apa itu trmsuk tnda2khmilan/cm gngguan hormon...pdahal sya ingin sekali mempunyai momomngan lagi...
27 March 2014, 7:08 5
hamil apa tidak saya
saya sudah nikah 1 thn 6 bln..hari terakhir haid terakhir saya tgl 5 febuari 2014..klo menurut kakulator hamil..saya da telat 7 minggu..tp hri nie tgl 27 maret 2014 saya tespec tp hasily msih negatif..saya sering sekali sperti ini..pernh jg telat sampe mau 2 bln tp msih aj blm hamil...tu gimana ya dok..mkasih
27 March 2014, 7:15 10
dede gak gerak nih bun :(
bun tadi malem aku gak sadar aku tidurnya telentang , eh pas pagi2nya dede gak gerK sama sekali :( jadi worry nih bun ! apa dedenya masih tidur kali ya aku hamil 23 w :(
27 March 2014, 8:30 6
kb
dok. saya br lahiran dan skrg menggunakan kb spiral, tp kok haid saya jd lebih bnyk dr sebelumnya dan berapa lama ngeflek yg akan sy alami?
27 March 2014, 9:43 11
asi
dok sy mau tanya..anak sy umur 3bln msh menyusu asi..sdgkn sy tiap hari bekerja setiap kali mau brgkt krj saya kasih susu asi sekitar jam 9..setiap jam istrht krj sy pulang untuk menyusui kembali..dan menyusui lagi sekitar jam 4 sore wktu pulang krj..(tanpa susu sambung/formula) ap berdampak baik trhdp anak sy dok??
27 March 2014, 10:30 6
perut keram bagian bawah
Dok, sudah 2 hari saya merasakan perut keram bagian bawah, apakah itu anda kehamilan? Jadwal haid saya tgl 5 april nanti, mohon penjelasannya dok, terima kasih ^_^
27 March 2014, 10:34 5
anak kembar
istriku sekarang lg hamil 17 w dan hasil usg positif kembar, jujur ada perasaan takut kawatirny juga tinggi.....mohon arahannya saya harus apa,spy janis dan ibu sehat?
27 March 2014, 12:00 5
keputihan
dok sy hamil 14minggu..td saya mengalami keputihan n lendirnya itu seperti jeli tp tdk berbau..apakah itu mengganggu kehamilan saya dok mengingat selama ini sy g pnh mengalami keputihan sprti itu..krn pa ya dok bisa keluar keputihan itu.trimakasih sebelumnya dok
27 March 2014, 14:15 12
hamil muda
mo tanya nih,, usia kehamilan saya baru 9 minggu,, kalo tidur tengkurep itu bahaya ngga sih??
27 March 2014, 15:01 3
vitamin nafsu makan
Anak saya umur 14 bulan saya beri asi tp mkn nasi ya gak nafsu, anak hobi ngemil gmana mengatasiya , terimakasih sblm ya
27 March 2014, 15:18 12