SITE STATUS
Jumlah Member :
484.382 member
user online :
2122 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
konsul
siang dok saya mau tanya kalau telat menstruasi 5 hari itu gimana ya dok.. saya usia 27 tahun baru menikah bulan Agustus 2017.
27 October 2017, 15:21 11
konsultasi
siang dok saya mau tanya kalau telat menstruasi 5 hari itu gimana ya dok.. saya usia 27 tahun baru menikah bulan Agustus 2017.
27 October 2017, 15:23 15
dampak sinar lampu uv
Dok, sy mau tanya. Saya bekerja berhubungan lngsung dgn sinar lampu uv untuk pengecekan barang. Apa itu berdampak pada perkembangan bayi sya dok smentra umur kehamilan sya sekitar 9 bulan.. Terima kasih
27 October 2017, 21:23 7
susu dancow 1+ amankah buat ibu hamil
dok mau tanya. saya kan punya anak 1. umur 21 bulan. kemaren ada saya belikan susu dancow coklat 1+. tpi dia g mau. sebelumnya susu sgm madu. nah kalo saya hamil 4week bolehkah minum susu dancow punya anak saya itu? kan sayang dibuang. beli yg 800gr lagi hehe
28 October 2017, 7:22 14
penggunaan Tespek
selamat pagi dok.. saya mau tanya nih, terakhir saya haid tgl 20 September 2017. kemudian saya TP selasa 24 Oktober 2017 menggunakan one med dan hasilnya 2 garis samar. kemudian hari rabu 25 Oktober saya tespek dengan sensitif tapi hanya ada satu garis. itu hasinya gmana ya dok?? Terimakasih
28 October 2017, 10:56 11
bingung
selamat sore dokter,saya mau bertanya apa kehamilan bisa dites 2 minggu sebelum jadwal haid berikutnya? sekitar bulan september tanggal 11 sy keguguran uk5w tanpa kuret nah tanggal 10oktober sy sdh haid tp sdikit dan hnya 3hr.nah sekitar seminggu yg lalu sy merasakan mual dan sering BAK lalu pinggang sy jg skit.
28 October 2017, 14:34 15
Kram perut
Siang dok, saya hamil usia 10minggu, sering merasakan kram perut tapi tdk mengeluarkan flek justruh keputihan yg keluar. Apa itu tidak apa apa? Terimakasih dok.
28 October 2017, 14:44 18
bertanya tentang vitamin kehamilan
selamat sore dok,,, saya mau bertanya,, tadi pagi saya cek testpack ternyata alhamdulillaaah hasilnya positif. selama ini sebelum hamil saya belum pernah minum asam folat. hari pertama haid terakhir/ hpht saya 16 september 2017,,, berarti usia kehamilan saya apakah berkisar 6 minggu dok? selama ini belum pernah konsumsi asam folat, apakah mempengaruhi kondisi janin? saya khawatir dok,,, kemudian mulai hari ini saya konsumsi asam folat 800 mcg, menurut dokter bagaimana?...
28 October 2017, 17:47 24
masih mengalami mual dan muntah
selamat malam dok.kandungan saya sudah berjalan 20 minggu 4 hari.saya masih merasakan mual dan muntah setiap kali saya kosumsi makanan.dan berat badan saya juga masih pada berat yang sama.apa yang harus saya lakukan dok.untuk kelancaran kehamilan saya.terima kasih dok.
28 October 2017, 18:49 17
organ intim
dok, saya baru saja melahirkan. dan dilakukan jahitan. setelah 1minggu jahitan sudah menyatu dan ada sedikit benang yg harus dilepas dan sudah dilepas. tp saat ini saya mengalami gangguan pd bagian atas jalan lahir. terasa pegal. apalagi saat BAK, pegalnya terasa banget. dan juga pd bagian dalam jalan lahir kadang terasa gatal. apakah itu bahaya dok? dan apa yg hrs saya lakukan?
28 October 2017, 19:43 11
anak sakit
dok mau tanya....klo anak usia 5bln sudah di kasih makan apakah itu bahaya???
28 October 2017, 20:05 11
mederma
dok awal th ini saya habis operasi kista dan bekas jahitannya menimbulkan keloid. nah sy disarankan pakai mederma tp skrg posisi sy sdg hamil, apakah aman kalau saya tetap menggunakan mederma? dan amankah keberadaan keloid di perut tengah vertikal menggingat sy sdg hamil dan otomatis perut nntinya akan membesar? mhn infonya dok terimakasih
28 October 2017, 21:43 12
hamil 7 minggu
Hy dok., saya vanesa . sekarang saya hamil skitar 7 minggu . ari2 dsbelah kiri terasa berdenyut2 . kenapa yaa dok ?? thx dokter
29 October 2017, 23:34 15
Kehamilan
Sy hamil 6 bln tp knp yah pantat sbelah kanan sakit skali kmrin2 sy abaikan krn nyerix tdk trlalu mengganggu hanya sesekali tp skrg berjakan sj sakitnya
30 October 2017, 3:39 14
kelenjar getah bening
anak saya usia 10 bulan, ada benjolan kecil di bagian belakang kepala sebelah kiri, ukurannya sebesar biji kacang ijo,, saya coba tekan tapi anaknya tidak merasa sakit,, bgaimana agar bisa normal kembali, apakah perlu dioperasi (takut jg sih masih bayi)? kalo di biarkan apakah berpengaruh terhadap pertumbuhan &perkembangan anak?
30 October 2017, 10:49 5