SITE STATUS
Jumlah Member :
498.992 member
user online :
799 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perut kenceng
pg dok mau tany knp ya d usia kehamilan 36w sering bgt perut q kenceng n kdng ulu hati q sakit n vagina q jg suka nyeri kya mau pipis klu lg jln tlong penjelasannya ya dok trima kasih sebelumny
17 October 2017, 9:17 20
promil Santa e 400 Dan folavit
dok. Mau Tanya bru Tgl 16/10 kmren sya mum Santa e 400 dn folafit ini Udh H-6 mnju haid apah kira2 Ada peluang positive tdk ya?
17 October 2017, 10:35 18
hamil 7minggu
bu saya mau tanya.. sekarang saya lagi hamil klo dihitung dari HPHT sekarang UK saya baru 7minggu karna tetakhir haid saya tgl 27 Agustus.. Nah pas, UK 6minggu saya USG tpi hasilnya belum kelihatan bu, baru ada penebalan ajah.. kira kira itu penyebabnya knapa yaa bu??.. terimakasih,, mhon jawabannya:)
17 October 2017, 11:00 15
cepat tepat berkualitas dan sehat
Hai jg, Saya mta solusi, Saya prnh hamil tpi keguguran usia janin 8 Minggu dikuret Sampai skrg blum hamil lg,Saya skrg lg promil sm Dokter, Dokter mennyarankan saya tes darah, dan sdh saya lakukan dan ternyata hasilnya saya positif Rubell 13,4 Dan CMV IgG 104,8 Dokter bilang saya harus menjalani terapi/dikasi obat selama 3 bulan dan Selama itu saya belum boleh hamil, Nah saya mta solusi dri InfoBunda,ada gak cara lain utk memangkas kurun waktu 3 bulan itu,tentunya dgn h...
17 October 2017, 15:40 14
sore
hay bunda. sy hamil udh 16 minggu sy mau tanya nih. pa kah umur kandungan segitu wajar mengalami gatel* d paha? kira* kenapa yah ko air kencing brubah jadi kunging pekat hampir nyerupai orenj
17 October 2017, 16:42 20
pusing
mw nnyak dok, jika sering pusing d awal kehamilan itu knpa ya dok??
17 October 2017, 17:00 14
ujung penis anak memerah
dok,pada ujung penis anak saya memerah seperti ada luka ledes,dia mengeluhkan sakit pada bagian yg memerah itu tapi tidak merah sakit saat bak dan keluar dengan lancar (tidak menetes atau tersendat),tidak gatal dan tidak panas kira2 itu kenapa ya dok?penanganan yang tepat seperti apa dan obat apa yang bisa digunakan?trims
17 October 2017, 17:39 2
USG
dok saya mau tny kemarin saya usg pd tgl 12okt2017,trs kata dokter yg usg saya semua bagus,, tapi d buku pink saya hrs balik kontrol 1minggu,, kira2 knp y dok saya hrs kontrol lagi??? mungkin dokter tau. Terima kasih dok
17 October 2017, 17:42 14
lahir prematur apa karna bayi kelinan
Pada tgl 24 sep 2017 lahir lah putra saya, dengan usia kandungan 31 minggu . Dan bayi saya di diagnosa mempunyai kelainan bawaan atresia esofogus . Dengan berat hati putra kami hanya bertahan 5hari di inkubrator dgn berat lahir 1351grm. apa penyebab dari kelainan tsb , dan apa ada maslah dgn sperma suami , atau ada hal lain ? Thnks
17 October 2017, 21:12 9
kehamilan
dok saya mau nanya waktu hari minggu kan saya kaya keluar lendir campur darah gitu pas periksa k bidan baru pembukaan 1 terus sya d suruh nunggu d rumah sampe pembukaan udh lengkap katanya.. dan barusan saya ngeluarin darah kaya gumpalan gitu dok apa itu bahaya dok buat janin? apa termasuk ciri mendekati persalinan.. mohon jawaban nya ya dok??
18 October 2017, 4:42 16
KB Implan bikin pusing & Meriang??
selamat pagi... Dok sya mau tnya 1.5 bln yg lalu sya pasang KB Implan, brpa hri kemudian kpala kok agak pusing tp q cuekin aja pikirq cuma kecapean. 1.5 bln kemudian kok ya pusingx tmbah parah ya.. smpe meriang badanq kepala berat banget dan telinga kadang bergemuruh. apakah itu pngaruh dr KB implan??? udah sminggu ini sakitx ga ilang2 sya konsumsi Paracetamol aja ga berani minum Obat yg lain krn sya menyusui. mohon pencerahanx ya dok. terima kasih...
18 October 2017, 5:06 8
Flek setelah melahirkan
Siang dokter.. Saat ini saya baru melahirkan secara caesar dgn usia baby saya 2 bulan 1 minggu.. tpi kok masa nifas sya blm jga selesai dokter... msh sering muncul flek... flek nya kadang hari ini hilang bsk ada lgi... sya jadi susah mau sholat. mohon solusinya dokter. terimakasih
18 October 2017, 12:06 11
Hamil disaat menyusui
Selamat sore dokter, Saya adalah ibu dari 1 anak yang berusia 1tahun. Dan saat ini saya sedang hamil 7minggu. Apakah boleh saya menyusui disaat hamil? Saya mencoba menyapih anak saya yg berusia 1thn namun disaat diberikan susu formula malah diare. Dan jika tidak diberi asi, anak saya menangis karena punya kebiasaan memainkan lidah disaat menyusu asi. Mohon bantuan dan arahannya dokter. Terima kasih..
18 October 2017, 17:10 13
usia kehamilan 13minggu tapi makin sering nyut2an
usia kehamilan 13minggu 4hari. setiab malam menjelanf tidur kepala sampai tengkuk rasanya nyut2an sakit skali. jadi kesulitan tidur disertai rasa mual yang sering. apakah ada masalah kesehatan pada saya dan kandungan. mengingat usia kehamilan kan seharusnya rasa mual sudah agak menghilang. trima kasih.
18 October 2017, 22:32 16
air ketuban terlalu banyak
pagii dok..td malem saya periksa kehamilan dok..kata dokter air ketuban saya terlalu banyak..tp pas di cek kondisi janin nya bagus smua..tinggal saya cek gula nya dok..yang saya mo tanyakan..apakah air ketuban yg terlalu banyak bisa di sembuhkan..apa krna sya terlalu sering menahan pipis..lalu sarapan apa yg cocok agar air ketuban saya tdk smakin banyak..brrt sya tdk boleh mnm susu bumil ya dok..mksh dok
19 October 2017, 8:59 8