SITE STATUS
Jumlah Member :
496.204 member
user online :
3348 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
punggung nyeri
siang dok, saya sekrng sdg hamil 3 Bulan, selama kehamilan Bulan pertama, saya tidak ada keluhan apapun, termasuk mual muntah itu tidak terjadi. Tapi akhir2 ini sering sekali punggung bagian atas bokong terasa nyeri sangatt , apalagi saat dibuat tidur. Tidur jdi terganggu. apakah boleh memakai obat gosok sperti balsem ataupun koyo tempel? dan apakah akan mempengaruhi pada janin. mohon info nya dokter, terimakasih
22 March 2017, 11:25 14
usia kehamilan
pagi dok , terahir haid sy tgl 01-09-16 selesai sekitar tgl 6-09-16 sy periksa di 2 bidan yg berbeda namun perhitungan nya ko beda ya . jd berapa usia kehamilan sy saat ini dan bulan apa sy pas 7 bln karna ingin melaksanakan syukuran lalu hpl nya kapan ? trmakasih sblm nya .
22 March 2017, 11:26 11
Minum Provera 10 hari haid tidak datang datang
Dear Dokter atau ibu-ibu yang berpengalaman, Bulan November lalu saya menikah, kemudian haid di bulan Desember. setelah itu s.d dengan hari ini (Bulan Maret) saya belum haid lagi. saya sudah ke dokter kandungan sebanyak 2x. pada kedatangan pertama (bulan feb) saya di cek transvaginal, dikatakan saya tidak hamil, rahim saya tidak bermasalah dan haid akan datang 2 minggu setelah kedatangan saya itu. 2 minggu kemudian haid tidak kunjung juga tiba, akhirnya saya ke dokt...
22 March 2017, 11:41 16
demam
dok sya mau tanya obat batuk,pilek,demam buat bayi 4bln apa ya?
22 March 2017, 12:02 14
flek
slamat siang dok saya dhian mau bertanya 6 hari blakangan ini sy ada flek berwarna coklat dan disertai sakit punggung dan kram perut awalnya saya pikir sy haid tp kok warnanya coklat dan dikit2 tdk seperti biasanya saya pake KB IUD apa itu normal?
22 March 2017, 12:22 16
flek tapi tidak nyeri perut
siang dok, sy hamil 2 bln lebih. 5 hr yg lalu sy mengalami flek keluar darah seperti haid tapi perut tdk terasa kram / mulas & itu terjadi sebentar setelah itu tdk keluar lagi. apakah itu berbahaya dok, krn setelah USG kantung kehamilan sudah terbentuk tapi janin belum kelihatan,, apakah ini normal. terima kasih mohon bantuannya 😢
22 March 2017, 14:15 15
infobunda
saya punya anak 1 dan saya ingin punya anak lagi gimana ya caranya
22 March 2017, 14:19 16
haid telat tapi negativ
saya mau bertanya dok, saya sudah telat sekitar 20 hari.. tpi saya tespek kenapa masih negativ ya dok? sebelum ini saya prnah hamil tpi BO dok, wktu itu saya juga telat slama kira2 2.bln sya tespek sllu negativ , lalun positiv.. tpi dua bln kmdian saya BO... krna riwayat saya yg sprti itu.. saya jadi hawatir dok... knpa dgn saya dok.. mhon jawabannya, trimakasih dan slamat braktivitas dok
22 March 2017, 17:27 14
suhu badan panas saat hamil 6 minggu
malem dok saya mau tanya saya hamil 6 minggu td siang saya flu karena suhu di kantor ac nya sangat dingin gak lama badan ku panas pulang aq cek suhu nya 37,9 sendi di kaki dan pinggang pada ngilu obat apa yg boleh saya minum donk apakah janin saya baik2 saja terima kasih
22 March 2017, 19:05 11
Promil
Dok saya Kan haid tgl 3 maret ya dok lama haid 5 hari siklus haid 33 hari Kira Kira kpn ya dok masa ovulasi saya Kira Kira jatuh pada tgl bra ya dok,,, klw kepingin Hamilton bgsnya hb pada saat ovulasi APA sblm ovulasi mksh
22 March 2017, 21:21 12
Bingung nentuin usia kehamilan
Malam dok mau tanya nie, aku sedang hamil 16W tpi ini mnrut dokter tpi mnrut ibu bidan kehamilan saya uda 19W aku bingung dok, yg benar yang mana, soalnya dokter tau nya dri hasil usg, kalo ibu bidan tau dri trkhir mens, mnrut dokter ini yg mana yg benar dok, sya memang mempunyai masalah telat haid sblum hamil ini, benar kata dokter yg usg aku apa benar kata bu bidan dikampung dok,??
22 March 2017, 21:25 14
ibu
asi saya menetes d kemaluan baby laki laki saya kata orang tua bisa menyebabkan impotensi apakah benar hal tersebut...??? kalau tidak benar hal seperti apa yang benar mengenai asi yang menetes pada kemaluan baby saya
22 March 2017, 21:48 6
ketiak
dok kenapa di ketiak saya ada benjolan kecil . kalo dipegang agak sakit
22 March 2017, 22:50 10
anak sering BAB
pagi dok saya mau tanya, anak saya umur 5bulan udah mau 6 bulan saya coba kasih makan buburbayi, tapi BABnya kog malah sering ??? apa blum waktunya makan atau gmna ya dok ??? terimakasih...
23 March 2017, 7:41 15
Hb rendah dan tidak kunjung naik
mau bertanya, sy udah cek Hb 3 kali. yg pertama 9.9, yg kedua 10. kmrn terakhir pas 27 minggu cek Hb turun jadi 9.2 saya sudah makan segala macam yg bisa naikin hb,tp tidak kunjung naik, bagaimana ya? apa ada dampaknya ketika melahirkan nanti?
23 March 2017, 8:46 9