SITE STATUS
Jumlah Member :
508.225 member
user online :
317 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
asi bumil
dok saya mau tanya lg. sekrang usia khamilan saya 26 minggu dan ini hamil pertma saya. idealnya asi keluar pda bumil sperti saya itu kpn dok? td pagi saat saya mandi asi saya koq sudah keluar? trimz dok
16 May 2014, 12:05 1
hamil
dok, ,sy mw bertanya... terakhir sy haid bln 3,,,smpai skrg kok blum haid lgi??? apakah sy hamil??? soal.y awal bln ini sy tespek tpi hsil.y negatif...tpi kok smpai skrg blum haid juga??? itu knp ya dok???
16 May 2014, 12:16 5
perut kadang kecil
dok sy sdh hamil 21minggu 3hari..tp kok saya blm ngrasain gerakan bayi..namun sering ngrasa da yg getar dlm pert..n jg perut saya kok g keras seperti orang hamil..hanya keliatan gede tp g keras.itu knp ya dok..
16 May 2014, 14:29 3
sembelit
dok sya hamil lima bulan sya ssah BAB atw smbelit udh 4 hri.bhya kah janin sya dok?? trus aman kah klo minum pil dulcolax? mksh dok
16 May 2014, 15:10 6
tentang asi
dok, sayq udah ngelahirin 2 minggu yg lalu..tapi sampe skrg kok asi saya blum keluar juga yahh...padahal udah minum jamu, vitamin, sampe obivit, tapi blm ada jg susu nya... saya udah makan jantung pisang, kacang panjang, daun katuk, sampe udah d pencet n d pompa... kemarin sempet keluar selama 1 hari... trus payudara saya rasa nya bengkak, saya pikir asi nya bakalan lama n banyak, ternya besok nya udah gada ...
16 May 2014, 18:26 7
lemas
bgaimn cra mnghilangkn lemas di saat hamil muda?? Dari:Hanny iklima
16 May 2014, 21:17 4
masa subur
mau tanya dong bun masa subur aku kapan yaa...kalau mens terakhir tgl 5 mei 2014 ini..terus sampai berapa hari masa suburnya.thankyou bun
17 May 2014, 0:44 9
berat badan si kcl naiknya lambat
aq mau tnya,anak saya umur 5thn.tp berat bdannya msh aja 14 kg.pdhl sy udah kasih bermacam macam vit biar dia mo makan,tp hslnya nihil.dia maunya mnm susu aja.gmn ya dok caranya spy dia mau mkn nasi.pdhl dgn berbagai cra udah aq cb.thx
17 May 2014, 5:11 13
kista
dok apkah kista sebelh kiri bsa hamil
17 May 2014, 5:42 5
minyak goreng untuk menumis
dok, bayi saya berumur 8 bulan.. apa boleh menggunakan bahan tambahan dlm mpasi nya seperti bawang merah, bawang putih.. dan apa boleh untuk menumis nya memakai minak goreng yang biasa saya pakai? terima kasih dok
17 May 2014, 9:11 8
seperti sariawan
dok saya punya anak umur 5 bulan . itu kenapa ya kok mulutnya putih putih seperti sariawan ya dok?badannya juga gak panas ga rewel juga dok. tolong ya dok di jawab saya kwatir.
17 May 2014, 10:34 4
kehamilan
Sy mau menanya..saya sekarang udah 38week..dan mengalami sakit seperti senggugut bahagian bawah seperti si cucuk cukuk..setiap 15min atau setengah jam pasti sakitnya datang..kenapa yah??perlukah saya kehospital?
17 May 2014, 11:11 7
bagaimana biar cepat hamil
dok,saya mau tanya bagaimana biar saya bisa cepat hamil saya kemaren sudah sempat telat seminggu tapi gagal menurut dokter saya harus gimana?
17 May 2014, 14:42 28
kehamilan
mau tanya dok, kemarin saya di tespect hasilnya positif garis 2.. kata bidan sdh 5 minggu,. tp pas tadi d usg ko belum kelihatan kantung janinnya cuma baru terlihat penebalan dinding rahimnya saja, ko bisa sperti itu yaa dok ??
17 May 2014, 17:42 5
asi
Dok, bayi laki laki saya umur 3 minggu, kenapa kalo minum asi tidak pernah kenyang? padahal sudah nenen lama, akhirnya saya kasih sufor, tks
17 May 2014, 18:37 9