SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
890 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
flek coklat pada saat penebalan dinding rahim
dok mau tanya,flek pada orang masuki masa hamil itu terjadi stelah telat mens berapa hari ya?? mohon penjelasannya,Terimakasih
17 February 2015, 13:53 11
Konsultasi
Salam kenal dok... saya Dina usia 30 tahun... saya menikah sudah 4 tahun dan masih berusaha memiliki keturunan. saya dan suami sudah pernah cek ke dokter dan hasilnya dua duanya normal.... Pada bulan ini sejak masa subur payudara saya sakit dan membengkak seperti ciri ciri orang mau haid. Biasanya payudara saya sakit seminggu sebelum haid. Sy haid bulan January tanggal 28 Jan dg lama haid 6 hari dan siklus haid sy 28 hari. Tolong tanggapannya dr... terimakasih
19 February 2015, 11:29 0
hamil tapi haid
Bahayakah hamil tapi haid.trimaksih
19 February 2015, 22:05 1
hamil 4 minggu usg tidak ada perkembangan janin haail tes peck positif
Haii dok.sya mau tanya hamil saya udah 4 minggu pas di usg kata dokter nya gak ada perkembangan janin tapi hasil tes peck nya positif karna saya kluar darah sdikit" dokter ngasih obat buat pengenti darah nya...yg saya tayakan usg/ tes pek koq bsa beda gtu hasil nya.trimksih sya tgu jwbn nya dok.
22 February 2015, 12:52 12
program hamil
assalamu'alaikum.. dokter, saya mau nanya nih. sy menikah pd bln desember 2014. sampe skrg sy blm hamil. kira2 saran dokter utk sy bgm?
23 February 2015, 10:20 0
Masuk angin
Dok,saya hamil 7bln. Saya masuk angin sampe BAB nya encer dan muntah. Biasanya klo sebelum hamil saya dikerok dan minum jamu. Klo ini sedang hamil apa yg hrus saya lakukan?trmksh
23 February 2015, 13:48 12
efek samping gestiamin pluz
Pagi dok, saya mau tanya, saya periksa anc pd umur kehamilan hmpr 6 mnggu, sblumnya saya konsumsi prenagen emesis, mualnya berkurang...setelah ke bidan saya dikasi mediamer sm gestiamin pluz...yg mau sya tanyakan kenapa ya rasanya setiap hbs mnum gestiamin dada saya agak berdebar2, trus badan saya lemes dan rasanya panas, kadang2 rasanya demam tp suhu badan nggak tinggi. Kira2 ada hubungannya nggak sm obatnya ya dok? Pertanyaan kedua, aman tidak kalo diumur kehamilan ini...
23 February 2015, 14:15 4
Dok saya positif hamil tapi udah 9 hari ini saya kluar darah haid bahayakah buat kehamilan saya??? Trmksh
Dok saya positif hamil tapi udah 9 hari ini saya kluar darah haid bahayakah buat kehamilan saya??? Trmksh
23 February 2015, 14:50 10
nyeri di bagian bawah perut
sore dok... saya mau nanya. skg usia kandungan saya 21 week, tapi saya merasakan nyeri di bagian bawah perut saya dok. terus kadang merasakan tegang di bagian punggung belakang. terkadang jika terasa sakit gitu, saya tidak bisa membungkuk, dan ketika BAK kadang merasakan tidak tuntas. itu kenapa ya dok, apa tidak ada masalah dengan janin saya???
23 February 2015, 14:51 13
flek ke coklatan 2hari tanpa sakit atau keluhan sedikit pun
dok saya hamil 9 minggu tapi kemarin saya mengalami flek kedoklatan sedikit awalnya biasa aja tpi semalam flek itu ada lagi tapi sedikit sama seperti kemarin . bahaya gak buat janin saya?
24 February 2015, 10:47 8
siang Dok, saya mau tanya, apakah ever e 250 itu bisa menyuburkan kandungan,, kalo emng benar lebih bagus mana ever e 250 apa natur e???? mohon di jawab ya dok, terimakasih
siang Dok, saya mau tanya, apakah ever e 250 itu bisa menyuburkan kandungan,, kalo emng benar lebih bagus mana ever e 250 apa natur e???? mohon di jawab ya dok, terimakasih
24 February 2015, 11:43 10
mens apa penyakit?
dok mau tanya aq mulai mens tanggal 17,selama 6 hari berturut turut kluar darah bnyak sekali gak sperti byasanya.dan tanggal 23 kmaren q udah suci trus HB malam td.tp pagi ini kok q kluar darahencer campur air putih jernih,padahal byasanya gak pernah kluar darah sperti itu. kenapa ya itu dok?mohon penjelasannya. Terimakasih
24 February 2015, 11:48 9
Dok, usia kandungan saya sudah 37w .. Tp sampai saat ini belum ada tanda2 melahirkan .. Kepala bayi pun belum masuk k panggul. Apakah ini normal dok?
Dok, usia kandungan saya sudah 37w .. Tp sampai saat ini belum ada tanda2 melahirkan .. Kepala bayi pun belum masuk k panggul. Apakah ini normal dok?
24 February 2015, 11:51 21
program hamil dgn folavit ever e herbalife
dokter cantik .. qu mau tanya . qu menikah bln maret2014 . dan qu sempet hamil dibulan juni tgl 18 2014 . dgn usia kandungan 6week . tp pas bln juli qu mengalami flek coklat dan qu langsung ke rs dikasih obat penguat serta vit. dan 3berikutnya qu mengalami pendarahan hebat smpai dibuag trnyata janin qu tdk berkembang mjdi 4week. dan akhirnya qu keguguran dok . dan tdk dikuret . tp saya dikasih obat namanya bledstop . seminggu stlahnya bersih dan TP pun hsilnya sudah - . ...
24 February 2015, 11:57 16
soal vitamin natur e
saya mau tanya dok, nie saya minum susu prenagen esensis?? tapi d yang bing minum natur e apakah bener dok natur buat kesuburan aturan minum gmn dok, saat mnum natur apakah boleh minum nature, terimaksih dok
24 February 2015, 12:00 22