SITE STATUS
Jumlah Member :
497.382 member
user online :
1245 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keluar darah
pagi ibu.. saya memasuki minggu ke 5 kehamilan tp pagi ini perut sakit dan keluar gumpalan darah seperti haid... dan jarak 3 jam keluar lagi bercak di celana dlm.. itu kenapa ya bu?
16 December 2017, 8:17 16
asi menurun
siang dok saya mau tanya dok knp asi saya kesini"ny gak deras lg ya dok pdhl sya mkn sayuran hijau trus pas anak sy sebulan 1minggu msh deras asiny ehh ksininy mampet dok pernah seharian gak keluar dok cman 3ml aja dlm sehari tu knp ya dok tolong penjelasanny n saran ny dok terima ksih sbelumny
16 December 2017, 11:33 15
hamil 6 bulan
siank donk.... sya lagi hamil 6 bulan sblmnya sya mnum susu prenagen mommy tp akhr2 nih sya bosan trus sya bli vit nutrimAx mother tdinya saya mw bli vit folamil genio tp kata mbaknya lbh lngkap nutrimax...tp sya worry dok krna sya bli atas inisiatif sya sndri bkn dri dkter..mhon pnjlasnnya dok...makasih
16 December 2017, 12:25 20
batuk tengah malam
dear moms..nmw nanya neh..nobat batuk bwt bumil apa ya?nsaat ne lg hamil 20wnsoalx dh hmpir satu minggu ne batuk trus.ntpi mulai batukx selalu tengah malam.nmulai dri jam 11/12 mlem..nprgi k bidan gk diksi obat jg.ntpi rsax trsiksa bgt klo btukx kencengan bhkan smpai tekencing"..nmohon infonya dong moms..nmungkin da yg pernah ngalamin sperti sy..nmakasih
16 December 2017, 23:38 16
susah minum susu ibu hamil karna mual
ass. ini kehamilan anak kedua saya dan usia kandungan saya 13 week 3day 😊 sejak minggu awal kehamilan saya memang susah masuk makanan ataupun susu bumil karna tidak kuat dengan rasa mual dan aroma yg menyengat 😔 apakah tidak akan menganggu perkembangan janin sayak dok karna saya tidak meminum susu bumil? tapi saya selalu memaksakan meminum obat asam folat yg diberikan oleh bidan . mohon jawaban nya dok dan terimakasih
17 December 2017, 8:42 19
pilek batuk brdahak, tetapi badan tidak panas
malam dok.... saya mau tanya,anak saya umur 3bulan, apakah yg perlu kami lakukan supaya batuknya sembuh tanpa pergi ke dokter ?
17 December 2017, 19:29 17
jahitan pasca melahirkan
malem bu... saya tgl 10 nopember kmrn hbs melahirkan, alhamdulillah 3 hr jahitanya uda kering, ketika kontrol katanya jg jahitannya jg uda nyatu. paing tinggal rasanya masih agak nyeri dikit2, selama ini saya g berani pegang atau raba, pas td say beraniin pegang kok atara miss v sm anus kok kyk ada robekan gitu ya bu, apa jahitan saya robek? trs ciri2 jahitan robek itu spt apa ya bu? terima kasih. mohon infonya ya bu
17 December 2017, 21:06 12
promil
asalamualaikum, bu bidaan mau sedikit cerita dan bertanya waktu tanggal 24 november saya hb dengan suami tanggal 1 desember saya pms tapi keluar dikit dikit cuma 5 hari. tanggal 8 des saya hb sama suami dan sekarang kaya merasa aneh setya habis makan malam mual banget sampe kaya mau muntah dan pusing, perut ahir ahir ini suka kaya kedutan gitu kadang kerasa begah bgt dan kadang keram. apakah emang ada kemungkinan saya hamil ? ada yg bilang walau hamil tetep bisa pms t...
17 December 2017, 22:45 17
berat badan
dok saya skrng hamil 15 Minggu. tapi berat badan saya tidak bertambah malahan berkurang. waktu hamil 8 minggu berat badan 43 kg sekarang 15 Minggu 41 kg. gimana iya dok cara menaikkan berat badan yang aman dan sehat......
18 December 2017, 9:01 15
Perawatan ibu hamil
Siang dok, saya hamil 6 minggu sebelum saya tau saya hamil saya menggunakan krim pemutih setelah di testpack ternyata saya hamil dalam masa itu saya menggunakan krim tersebut apakah berpengaruh dok? Lalu apa yg seharusnya saya lakukan dok?
18 December 2017, 10:33 14
keluar lendir
saya galuh hamil 26 minggu dok.. saya mau tanya dok kmrin saya kluar lendir bening dan pas saya mau brsihin it kok kayak panjang bisa ditarik dok.. lendirnya bening bisa ditarik panjang gt dok tp gk brbau sma skali.. apakah itu gak apa apa kah dok... soalnya biasaya keputihan tp gk sprti it dok.. trimakasih
18 December 2017, 14:07 16
Kehamilan kosong
Dok gimana sih ciri ciri hamil kosong bisa ga di bedain dengan hamil normal dan di ketahui sejak dini
18 December 2017, 14:13 13
riski putri
bunda biar darahnya naik itu mknnya apa yg sehat buat ibu hamil ?? aku stiap priksa darahku rendah.
18 December 2017, 16:04 14
kehamilan
slmt sore dok, aku dengan shinta. aku ingin tanya seputar kehamilan.. pada hari jumat tgl 15/12/2017 aku melakukan tespek dan hasil nya positif, lalu au ke bidan terdekat untuk periksa, dan diperiksa lah perut ku.. setelah bidan bertanya terakhir menstruasi ku,aku menstruasi terakhir tgl 31/10/2017..lalu bidan bilang sudah ada sekitar 6-7 minggu. tetapi tgl 17/12/2017 malam aku mengeluarkan darah.. dan pada saat pagi tetap mengeluarkan darah .. lalu aku pagi cek ke rsuk ...
18 December 2017, 16:13 19
Cara agar tulang leher bayi kuat
Bubid, anak saya usianya 3bulan seminggu tp sampai saat nih tulang leher nya blum mampu memopang kepala nya masih suka oleng. kira2 apa yg harus saya lakukan agar tulang leher nya jejek ?
18 December 2017, 21:28 6