SITE STATUS
Jumlah Member :
501.869 member
user online :
819 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Bisul
Siang dok...mau tny nih...anak saya berusia 11 bulan....dlu wktu 2 dan 3 bulan dia sering terkena bisul...truss hilang...skrng muncul lagi di bagian kepala....leher dan muka....tadi ke puskesmas dan di kasih salap kulit oxytetrasilin apakah bisa mnymbuhkan dok ? mksh
17 February 2018, 10:28 10
Hamil tua selangkangan terasa sakit susah bergerak
Dok sekarqng sy sudah hamil 8 bulan, selangkangan sy sebelah kanan terasa sakit hingga paha dok, pinggul sebelah kanan jg kdang sakit rasanya seperti sy encok apalagi ketika diam dan kemudian bergerak, seperti tulang2 sy rasanya encok smw dok, itu knp y
17 February 2018, 20:25 16
ibu hamil
dok. sy mw tya. gmna crnya kita mngetahui. brpa usia kehamilan. sdgkan sy lupa kpan trkhir sya menstruasi
18 February 2018, 12:47 20
asifit dan jamu bersalin
dok, saya baru 1 minggu melahirkan. saat ini sedang mengkonsumsi jamu bersalin. apa boleh mwngkonsumsi asifit juga secara bersamaan? karena produksi asi saat ini tidak terlalu banyak dan di puting ada lecet yg sangat perih.
18 February 2018, 18:51 12
pergerakan bayi dlm kandungan
halo dok mau nanya.. apakah pergerakan bayi dalam kandunga pada usia 35 minggu itu sangat aktif?? bgmn jika bayi dalam kandunga tdk bergerak begitu aktif pada minggu ke 35 minggu?? karena sekarang ini sy sedang hamil 35 minggu dan pergerakan bayi dalam kansungan sy tdk begitu aktif.. mohon penjelasannya terimakasih
19 February 2018, 5:01 14
posisi tidur
dok kalau tidur saya sering tidak sadar ngadep ke kanan dan ke kiri sekaligus kadang saya lupa karna posisi tidur yang tidak nyaman apakah kalau saya tidur kesana kemari tidak berdampak pada janin? usia kehamilan saya 38 minggu
19 February 2018, 7:28 13
batuk pada anak usia 5,5 tahun
Siang dkter... Saya mau tanya... boleh gk ya meminumkan anak usia 5,5 tahun air hangat 100 ml dicampur minyak cap kapak 2 ttes... Anak saya batuk nya ngikil bget.. trus2an gk berhenti... Ada efek sampingnya gk ya dkter? Tks...
19 February 2018, 9:17 9
gatal dan alergi
pagi dok..sy mau tanya di kehamilan kedua ini,sebelumnya sy sdh mempunyai alergi daging ayam,telur ayam,dan mie telor,apakah pengaruh ndak dok dengan kehamilan saya?krena mskpn sy sdh ndak makan yg sy sbutkan td,tp msh sja ada gatal2 d tubuh saya,trmksh
20 February 2018, 7:58 21
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
rara
ass,saya mau tx nie bunda..? sayakn sdh oprasi hamil diluar kandungan..sdh 2tahun yg lalu..dr 2 tahun yg lalu saya tdk pernh kb ...tapi knp yah kok saya gak hamil2 juga yah?padahal kn tdk pernh kb...bisa di jawab gak?
21 February 2018, 9:11 19
Nyeri kaki dan sesak untuk bernapas
Assalamualaikum, siang dok. nUsia kehamilan saya sudah 15 minggu. nSaya mengalami keluhan pada telapak kaki saya, terasa nyeri untuk jalan apalagi kalo bangun tidur. nDan dada terkadang terasa sesak untuk bernapas dan waktunya pun tidak menentu. Kadang pagi, siang/ mlm. Ku pikir krna asam lambungku naik, tp ternyata bukan. Karna terkadang sudah terisi nasi pun masih sesak. Kira" apa penyebabnya dan bagaimana solusi nya? Mohon masukan nya ya dok. Trims.
21 February 2018, 14:25 16
makan kepiting
selamat sore dok.. saya ingin bertanya apakah benar wanita yang sedang hamil muda tidak boleh memakan kepiting? perkenalkan saya evi, usia kandungan saya baru 10minggu, barusan saya makan kepiting lalu tak lama kemudian perut saya menjadi mulas dan mencret. mohon penjelasannya dok.. makasih..
21 February 2018, 16:12 13
pusing dan sakit pinggang
kenapa ya dok...setelah melahirkan saya sering pusing dan sering sakit pinggang..biasanya setelah dusuk saya sulit sekali bisa langsung beediri karena pinggang saya sakiy
21 February 2018, 21:29 7
Bayi 5 bulan di pukul sepupunya yg usia 2 tahun
Assalamualaikum.. Maaf sebelumnya saya Andhira. Mama muda yg suka parno. Nah saya mau tanya. Bayi saya 5 bulan dipukul jidatnya yg agak ke kepala sama sepupunya umur 2 tahun. Bahaya ga ya?? Khawatir bgt nih. Takut dd knp2. Tp ga nangis
22 February 2018, 10:10 8
sari kurma
dok maaf saya mau tanya, ibu saya menyarankan saya minum sari kurma, apa perbedaan sari kurma asli dengan yang palsu?? dan apakah baik mengkonsumsi sari kurma? dan vitamin apa yang bagus untuk ibu hamil musa??
22 February 2018, 11:05 16