SITE STATUS
Jumlah Member :
496.310 member
user online :
1431 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mens selalu maju tanggalnya tiap bulan
mau tanya dok, tanggal mens aku tiap bulan nya gak pernah sama misalkan bln juni tgl 26 trus pas bulan juli maju jd tgl 19. apakah itu normal? trus aku juga mau tanya kalo berhubungan sesudah itu kalo kita membersihkan vagina kita apakah itu menunda kehamilan?
05 August 2013, 15:27 4
info bayu
tolong bisa diperbaiki ibfo bayu, karena selalu minta konfirmasi untuk no telp saya, walaupunsudah saya jawab tetep saya dikirmkan notifikasi. thanks
05 August 2013, 17:49 0
tanda kehamilan
mlm bun saya mau tanya apakah rasa nyeri diperut merupakan tanda kehamilan??
05 August 2013, 20:55 3
doktrr
dok saya mau tanya obat penguat apa yg bgus biar saya tidak keguguran lg
06 August 2013, 8:32 2
keluhan
saya mendapat pesan dari info bunda puluhan kali...mohon di stop ya...soalnya sangat mengganggu
06 August 2013, 13:15 0
Dian Purwanti
keluhan saya sedang menjalani hamil pertama umur kehamilan jalan 3 bulan keluhan sya pada seluruh bdan saya merasa pegal2 trutama bagian pinggul ketika mw menganti posisi tidur miring kekanan/kekiri dan saat posisi bangun trasa sakit kira2 kenapa ya ? mohon ditunggu jwbannya dan saran makasih bunda
06 August 2013, 21:25 3
berapa usianya???
hari ini saya melakukan tes urin dan mendapati hasilnya positif. saya jadi bingung menetukan usia kehamilan saya karena haid saya sebelumnya tidak teratur. bulan februari dan maret 2013 saya rutin haid, kemudian april sy tidak haid dan mei saya kembali haid. sepertinya mei itu bulan terakhir sy haid, yaitu tanggal 9 mei 2013 (hari pertama haid). pertanyaan saya bagaimana menentukan usia kehamilan dengan riwayat haid yang tidak teratur???
07 August 2013, 4:29 6
ovutesscope
aku mau tanya nih... alat pendeteksi masa subur dengan merk ovutescope tuh acurat gak sih? trims ya dok.
07 August 2013, 12:29 0
bisul
gini dok anak saya yg pertama umur 3bln sejak 2 bulan di atas leher bagian bawah timbul bisul dan selalu berpindah pindah dan sekarang sudah 3 bulan muncul dibagian pungung minta solusi secepatny dok
07 August 2013, 12:57 4
caravan cepat hamil
Maya Mau Tanya. gimana ya cara ny agar cepat hamil...???padahal saya gak kb atau minum obat,, makasih
07 August 2013, 15:49 14
tentang suara baby saat bernafas
dok mau tanya... baby saya skrg berusia 3 minggu. pd saat pulang dari rumah skt ke rmh baby pada saat tidur seperti mendengkur dan ada suara saat bernafas. apa itu berbahaya dok? Kmrin wkt imunisasi tanya ke specialis dok.anak bs hilang sendiri nya...
07 August 2013, 16:17 3
notifikasi
notifikasi dari infobunda sangat mengganggu sekali,puluhan notifikasi selalu masuk setiap hari. tolong diperbaiki ya .
07 August 2013, 20:13 0
gangguan info bunda
hampir 1 minggu saya dpt notifikasi info bunda dan itu berkali-kali setiap hari dan sangat menganggu, bagaimana menghentikan notifikasi tsbt.tks
09 August 2013, 9:29 0
blm haid stlh lepas KB
dok,sy umur 32thn memiliki 1 ank umur 2thn.November 2012 sy lepas KB suntik tp sampai skrg sy blm jg haid.. udh Cek USG transvaginal smuanya normal..sy pengen hamil lg tp sulit mengetahui masa subur klo sy tdk haid..bgmn agar sy bs haid n bs cpt hamil lg.. trims dok
09 August 2013, 17:02 3
bayi
Dear Infobunda, sy ingin tanya apakah normal BB/TB bayi usia 7m3w 6.6 kg/63 cm? bayi sy sulit utk BAB dan tidak setiap hari pdhl mkn sayut dan buah utk menu mpasi nya. gmn ya cara menambah BB my baby? thx b4
09 August 2013, 19:43 7