SITE STATUS
Jumlah Member :
476.406 member
user online :
1930 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bentuk perut hamil
sore dok, saya rahel hamil 27w. mau tanya knp kok bentuk perut saya panjang n menonjol d bawah aja ya? ada yg bilang saya perlu pake stagen perut untuk menjaga apakah itu perlu dan ada pengaruh ke janin gak y dok? trimakasih.
24 July 2017, 16:57 9
khamilan
dok saya mau tanya.khmilan saya udh 27.ko perut saya kya udh turun.bulat bngt
24 July 2017, 12:29 9
asi rasanya asin
selamat siang dok.. dok kenapa yaa asi.ku kok rasanya asin sampek bayi.nya gk mau menyusu... ini kemaren kan bayi.nya abis sakit mencret di rawat di rumah sakit kata dokter sementara gk boleh di asi dlu... trus kta dokter juga ibu.ny gk boleh maem ikan apapun..ikan tambak ataupun laut.. jadi ibuk.ny cuma maem tahu tempe aja... gimana yaa dok agar asi.ny enak lagi biar dede.nya mau menyusu
24 July 2017, 12:27 8
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
nyeri perut
dok, usia kandungan saya sudah memasuki minggu ke 31. tapi belakangan ini setiap sudah melakukan hubungan dengan suami, perut terasa nyeri dan mulas bisa sampai seharian. kenapa ya dok? apakah membahayakan yg ada d kandungan?
24 July 2017, 9:17 14
Varises Vagina
Aslmkm.. Pg Dok, Sya saat ini hamil Ke-2 ada Keluhan Varises Vagina mulai muncul usia kandungan 4bln, semakin besar kandungan semakin besar Varises y.. Apa bisa lahiran Normal?? Apa ada Obat y Varises Vagina? Tolong Jawaban y, Terimakasih.
24 July 2017, 9:09 10
Batuk pd bayi
Assalamualaikum, dok mau nanya nusia anak saya skrg 1bln 4hari , udh ketepa batuk sm kaka nya , gimana y cara mengatasi nya nkasian soal nya klo tdr ngga pernah nyenyak gara" batuk nya itu , makasih
24 July 2017, 8:39 13
hamil kosong
saya USG saat hamil 8 w, kantong hamilnya kelihatan besar tapi TDK ada bayinya dan disuruh datang 2 Minggu lagi skrng SDH memasuki 9w dan selalu keluar flek coklat, saya takut saya benar-benar BO, minta pendapat dokter biar saya tenang
23 July 2017, 21:39 14
puting lecet
bunda .. tolong saranya dong .. anak ku umrnya 3bln 10 hri .. nah dede suka bnget pas lagi nete itu gigit atau narik puting pke mulutnya .. sakit kan bun klo ikut ketarik .. 😂 nah sekrng puting sya malah lecet bun jdi klo netein dede sakit bnget .. gimana ya solusinya biar ga skit lagi.. 😢😕
23 July 2017, 20:15 10
tanya dokter
dokter,mau tanya skrg saya hamil 7minggu tapi gak doyan susu hamil?klo dipaksain malah muntah,ngilu di kepala.tpi smua makanan,buah,sayur masuk/doyan semua.thx dok
23 July 2017, 19:47 11
asi belum keluar
usia kandungan saya sekarang 34 minggu . mau tanya kenapa ya asi saya belum juga keluar sedangkan teman2 saya yang usiaa kandungannya baru 32 sudah keluar asi nya..
23 July 2017, 18:31 8
tanya
aslm, dok...uk 37w apakah janin bisa muter lg? soalnya dulu pas usg 34w posisi masih sungsang, kemudian 36w periksa dibidan posisi kepala sudah dibawah.. makasih dok.
23 July 2017, 11:38 16
telat haid
pagii dok.. saya baru nikah 4bulan.. setelah nikah saya jdwal haid nya telat trs.. dan trakhir waktu bulan mei itu saya haid tgl 15 sampai tgl 19.. tapi bulan juni saya haid tgl 18 sampai tgl 24 nah bulan juli ini saya belom haid.. kenapa ya dok?? apa saya ini udah termasuk telat haid atau belom ya?? karna klo dihitung jarak haid dri bulan mei ke juni itu sekitar 26 hari.. klo bulan juli ini saya haid nya berjarak 26 hari juga.. saya itung2 berarti belom tel...
23 July 2017, 8:48 11
obat
malem bu.. saya mau tanya nii buu... bolehkah mengkonsumsi obat folavit dan sangobion secara bersamaan dlem stu wktu ? usia khamilan saya udh memasuki 7mnggu..
22 July 2017, 21:10 15
kehamilan
dok saya udah nikah 6 buln dok.. knpa saya sering telat 3 minggu dok stelah itu saya halangan.. baru baru ini saya udah telat 3 bulan dok tiba2 pas bngun tidur darah haid saya lngsung keluar bnyak dok... susu saya sering tetasa sakit dok klo udah siap haid... itu kenap a ya dok tolong jawab ya dok...
22 July 2017, 20:50 10