SITE STATUS
Jumlah Member :
497.410 member
user online :
1231 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Janin kurang aktif bergerak
Selamat pagi dok, usia kehamilan saya 19 minggu. Kemarin saya USG dan dokternya bilang kalau janin kurang aktif bergerak hanya sedikit pergerakan yg terjadi. sudah saya elus2 ajak ngobrol mengaji mendengarkan musik tapi saya tidak merasakan pergerakannya. entah saya yg belum merasakan atau memang janin masih belum aktif, mohon penjelasannya dok?? terima kasih
29 July 2018, 7:28 17
haid tidak lancar
selamat siang dokter saya mau tanya semenjak saya nikah bulan Agustus saya haid tapi tidak selancar dlu pas sebelum nikah yang biasa nya keluar darah haid selama 3 dan seterusnya nya flek 2 hari sudah 4 bulan ini saya haid mengeluarkan darah hanya 1 hari dan kadang 3 hari flek saja mohon penjelasan nya kenapa dok untuk waktu haid selalu tepat
30 July 2018, 14:15 14
vitamin hanya 15hari
halo dok , saya baru hamil sekitar 4-5 mingguan dn saya putuskan untuk cek dipuskesmas sesuai anjuran orangtua saya . sudh dicek urin dn darah hasil positif . tapi saya lupa stelah sampai rumah ternyata obat yg diberikan oleh puskesmas hanya untuk 15hri dn harus kontrol kembali 1bulan lagi . apakah saya harus kembali minta obat dipuskesmas atau periksa kedokter lain . mohon dijawabanya
30 July 2018, 14:31 15
Aprilia
Siang dok,,, mw tanya amankah ibu hamil pake bedka la tulipe acne??
30 July 2018, 14:44 16
suntik TT
dok..sy lagi hamil 28 minggu, tidak apa2 kah kalo tidak melakukan suntik TT?
30 July 2018, 20:53 17
Suntik kb
Malam dok. Saya mo tanya bulan ini saya kb 1 bulan kok puting payudara tersa nyeri sekali yah kalo di sentuh. Dan apakah kb 1 bulan bisa mencegah kehamilan kayak sunyik 3 bulan .
30 July 2018, 23:22 13
usia kandungan
asalamualaikum.bu saya mau tanya kalau tinggu fundu 14cm itu kira2 usia kandungan berafa bulan yah ? soal ny aku lupa lagi akhir aku mens
31 July 2018, 14:26 16
vitamin bayi 7 bulan
Anak saya umur 7 Bulan, susah makan dan minum susu. Berat badannya 6,5 kg. Apakah boleh diberikan vitamin? Apakan diperbolehkan vitamin seperti Nutrimax kidz omega 3? Kalo boleh berapa dosisnya?
31 July 2018, 15:56 15
mengatasi jerawat
dok, saya.lagi hamil 7mgg. jerawat pun tumbuh banyak. apakah boleh dok memakai cuka apel untuk toner wajah?????
31 July 2018, 15:59 15
program kehamilan
bagaimana ingin program kehamilan yang ke 4 setelah 3x SC
31 July 2018, 21:21 12
mau program hamil
selamat malam .saya mau tanya, saya mau ikutan orogram hamil dirs bagaimana caranay yaak ? dan biayanya brapa kirakira ?
01 August 2018, 18:17 18
obat
malam dok...saya mau tya? dokter kandungan sya...reaepin saya obat asta plus, trus sya baca digoogle bahwa obay itu tdk bisa diminum orang hamil.... mohon penjelasannya dok..mkasih
01 August 2018, 18:48 9
melahirkan lebih awal
Selamat pagi...saya ibu Hamil, usia kandungan saya 35 minggu, pertanyaan saya apakah mungkin saya bisa melahirkan USIA kehamilan 35 minggu? ditunggu Sekali jawabannya..
02 August 2018, 9:20 17
bu dokter
ni sy lg hamil anak yg ke4, tp sy msh bingung antara kontraksi sm kram perut, sbnrny 2istilah itu sma ap bda sih? udh hmpir2bln ni perut bawah q sering kram,rasanya sakit bgt smp q g brani bergerak, durasi sakitny30-60menit, trs bahaya g tu buat khamilan ni
02 August 2018, 11:37 17
uk BPD lebih besar 2mggu di usianya
siang dok...usia kehamilan saya skrg 31mggu ,dari awal kehamilan sampai 24mggu saya selalu usg tiap bln dan hasil nya semua normal ,ketika usia kehamilam saya 29mggu saya usg lagi di lain dr. dan hasilnya BPD janin saya lebih besar 2mggu dri usianya dan ukran AC nya 1mggu lebih kecil dari usianya,saya disarankan untuk mengkonsumsi protein lebih banyak,selang 1 mggu saya usg lagi di lain dr. dan hasil nya sma uk BPD janin saya 2mgu lbh besar ,uk AC sesuai dengan usianya,...
02 August 2018, 12:15 12