SITE STATUS
Jumlah Member :
498.886 member
user online :
677 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
masalah ibu hamil
dok mau tanya saya perna oprasi wasir apa saya melahirkan nati bisa normal atau tidak dok?
26 September 2017, 19:23 16
apakah harus ganti susu
met malam dok.. baby saya umur 3bln lebih,4 hri lagi pas 4bln. semnjak lahir udah d kasih sufor krn ASI sya lmbat kluarx,smpai skrg masih d kasih Sufor + ASI. sminggu trakhir ini anak sya pilek batuk dan diare (BAB 3-5X) Skrg BABx udah jrng paling bnyak 3X tapi kok berlndir ya dok? trus di pipi ada bisul merah kaya jerawat? apakah suforx gak cocok? skrg dia minum bmt platinum. oh iya kadang kalau sya buatkan 90ml kan dia masih kurang tuh jd biasax lngsung q nenenin di ba...
26 September 2017, 20:10 18
kehamilan
saya sedang hamil 13 minggu dok.. yg mau saya tanyakan di bagian perut bawah saya sering terasa seperti cedutan rasanya sih bagi saya sdkit nyeri... itu kenapa ya dok.. apa karna bayinya gerak atau kenapa ya dok?
27 September 2017, 12:51 13
kehamilan
maaf dok lagi hamil ke tiga dan yg ke dua lahir prematur sekarang saya lagi hamil umur 30w dan dokter menyarankan suntik paru2 krn kemungkinan kan prematur lagi kata dokter suntik paru2 tuk janin supaya nanti klu prematur paru2 bayi dah kuat yg ingin saya tanyakan klu melakukan suntik paru2 tuk janin apa harus oknam dok?sebelum ya saya ucapkan trimakasih
27 September 2017, 16:20 17
Vit etabion saat hamil
Permisi dok, saya bumil baru anak pertama,skrg usia kndungan sdh 16mggu. Sejak pertama periksa 4mggu sya rutin tiap hari minum vit etabion tapi Dari 10mggu Sya dsarankan bubid minum vit etabion seling sehari esok calcium lactate. Tiap hari bergantian..Yg saya mau tanyakan apa sprti itu baik untuk perkembangan janin sya karna 1 hari hanya calcium dan hari berikutnya hanya etabion
27 September 2017, 17:43 17
Gjjjj
Suntik bsg kapan sembuh nya
27 September 2017, 19:01 11
hamil 38mimggu
dok kehamilan saya 38mgg saat ini , selasa minggu kemarin saya mengalami kontrksi tpi hanya sebentar setelah periksa dgn spog saya kat nya udh pembukaan 2 . lalu hari senin kemrin saya periksa dlm lg ke bidan masih pembukaan 2 . padahal udh seminggu tpi blm ada kontraksi jga cmn mules bntran ilang lagi trs sering kenceng kenceng aj perut nya . apa sya harus pergi ke rs aja dok.
28 September 2017, 10:24 17
program hamil dengan menstruasi tidak teratur
assalamualaikum dok..mau tanya gimana caranya mengetahui masa subur dengan siklus menstruasi tidak teratur?dalam hal ini saya sebutkan siklus menstruasi dalam jangka waktu 5 bulan:mei 17-23,juni 21-27,juli 17-23,agustus 29,september 21-27...saya juga minum ever e dan folavit 400mg
28 September 2017, 17:44 23
hamil atau tidak
halo dok, saya mau tanya.. hari 1 saya haid bulan lalu adalah tgl 29 Agustus 2017 bulan ini saya blm dpt haid.. saya udah test tgl 26 September kmaren tp hasilnya masi 1 garis, pertanyaan saya, apakah ad kemungkinan saya sudah hamil atau haid saya aja yg telat? mohon penjelasannya y dok, soalnya saya sudah setahun menikah tp blm ad tanda2 hamil..
28 September 2017, 20:46 18
Suntik TT
Dok saya mau tanya, saya kan habis suntik TT yg ke 2, apakah setelah suntik TT boleh berhubungan intim? Apakah ada efek nya atau tidak? Terimakasih
28 September 2017, 22:03 17
Ab
Bayi saya 4.5bln dgn berat badan 9.5kg.kemaren sakit bapil dan sedikit demam d resepkan antibiotik amoxicilin oleh dsa nya. Seingat saya dokter menyaran kan untuk minum 1ml tp d kemasan nya tertulis 1 sendok takar. Mana yg benar mohon tanggapannya. Makasih
29 September 2017, 20:08 14
perut kram
selamat malam dokter, saya mau tanya, akhir akhir ini perut saya sering merasa kram dan pinggang sblah kiri suka sakit, kpla jga suka pusing, kira kira knpa ya dok?
30 September 2017, 1:47 14
kram perut
selamat malam Dr. saya sdg hmil usia 4 minggu, akhir akhir ini perut sering kram, pinggang sbelah kiri jga sering terasa sakit, bhkan kpla jga ikut ikutan sakit, kira kira knpa ya Dr. apa ada mslah dgn kandungan saya ? terima kasih.
30 September 2017, 1:59 20
kram perut
selamat malam Dr. saya sdg hmil usia 4 minggu, akhir akhir ini perut sering kram, pinggang sbelah kiri jga sering terasa sakit, bhkan kpla jga ikut ikutan sakit, kira kira knpa ya Dr. apa ada mslah dgn kandungan saya ? terima kasih.
30 September 2017, 1:59 18
sri
cara menghitung masa subur bunda,.. tgl haid 24 juli, 22 agustus, 24 september, td sdh mencoba menghitung tapi masih bingung dengan diagram warnanya,. terimakasih bunda.
30 September 2017, 11:38 15