SITE STATUS
Jumlah Member :
487.847 member
user online :
1305 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Kb iud
Dok sy mau tanya , sy habis melahirkan kmren tgal 29 mei 2017. Dan sy langsung pasang kb iud , sy mau tnya dok awal mula sy merasa agak gatel d V sy , sy coba ganti pembalut dan bersihin tp setelah sy raba sy ngrasain ada benang agak kaku gt kluar dr dlm V sy , sy pikir itu benang jahitan yg lepas katnya kan benang nya lepas sendri , tapi kok sy tarik pelan ky nyantol dalem gt dok itu bahya tidak dok sy harus gmna buat jalan tidak nyaman kaya nyocok gt , kontrol 40 hari ...
16 June 2017, 11:17 10
linda
dok, gimana sih cra menghitung kehamilan. sya menstruasi tgl 7 mei 2017 trs sya menikah tgl 14 mei 2017. dan bulan juni sya udh gk dapet mens lg sya test pack hasilnya positif. trs ke bidan usia kehamilan sya udh 6 minggu. sya bingung org2 pda bilang hamil duluan. soalnya nikah bru sebulan msa hamilnya udh sebulan setengah. gimana dok?
16 June 2017, 12:49 15
Kehamilan 31 Minggu
saya mau tanya .. saat kehamilan mulai memasuki usia 28 minggu.. miss V sering basah dengan sendiri nya..diiringi cairan seperti keputihan .. apakah hal ini wajar ? saya khawatir jika ada indikasi ketuban rembes.. terimakasih
16 June 2017, 15:16 16
Prolacta for mother dan folavit
Dok, saya mau tanya apakah boleh prolacta for mother dan folavit di minum bersamaan? dan berapa dosisnya berhari? sekarang usia kehambilan saya 6 minggu. terima kasih dok
16 June 2017, 15:51 15
promil
dok,aq mau tanya promil untuk yang haidnya tidak teratur gmna ya aq pgn hamil lg...
16 June 2017, 18:51 19
masa subur
dok tgal 30 mei aq ments trus bersih tgal 7 juni .kira2 kpn masa subur ya
16 June 2017, 19:55 12
makanan yg ga boleh di konsumsi saat kehamilan pertama
dok, saya mau tanya,. kalau untuk hamil minggu ke 6 suka makan yg pedas2 berpengaruh pada janin ga?? terus kalau misal berhubungan suami istri pada masa kehamilan 1/2 bulan apa di perbolehkan?? atau rawan untuk janin?? makasih sebelum nya.. di tunggu jawaban nya
16 June 2017, 22:30 18
anak saya sering tidur larut malam
mau tanya dong bagaimana cara mengatasi anak bayi 8bulan sering tidur larut malam dan mudah terbangun ??
17 June 2017, 1:35 10
marpuah
hallo dok ? . saya ingin bertanya , kan saya lagi hamil dengan usia kehamilan 36 minggu . dan di bulan puasa ini saya selalu puasa , tapi kenapah ya waktu pas puasa hari lalu gerakan bayi saya gak kaya sepeerti nya , kan biasa nya kalo siang hari tuh gerakan nya aktif bangat , tapi kenapah kemaren gerakan nya gak seaktif mungkin kaya biasa nya . kenapah ya dok ? . terima kasih . wasalammm
17 June 2017, 4:24 12
ida
obat batuk gg aman utk ibu hamil
17 June 2017, 5:24 16
seputar menstruasi
dok mau tnya pda tgl 15-5 sya haid selama 4 hari stelah itu tgl 25-5 sya haid lagi slama 4 hri juga setelah itu sya ada flek beberapa hari wrna merah terang kdg pula coklat tpi cuma sedikit yg terakhir sya kluar lendir coklat terang yg sya ingin thu kapan siklus haid sya lagi dok apakah sya sudah hamil
17 June 2017, 9:32 13
kehamilan
dok saya mau tanya saya sudah hamil 4 blan lebih dan hamil anak kedua badan saya gemuk dan saya belum merasakan apapun dari bayi saya apa itu bahaya atau tidah yah dok
17 June 2017, 10:28 15
gimna cra biar cpat hamil
dok gmna cra mnghitung msa subur...?
17 June 2017, 18:03 14
kehamilan
dok, apakah klo perut terasa enek, mual sama kepala pusing itu bener2 tanda hamil ya, mohon jawabanya
17 June 2017, 20:19 12
tanya
siang dok.. sya kan lagi hamil trisemester kdua trus suka susah bab itu normal gak ya dok??
18 June 2017, 10:18 11