SITE STATUS
Jumlah Member :
465.177 member
user online :
1421 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
KB
sore dok..terima kasih sudah menjawab pertanyaan saya tadi..saya mau tanya lagi..kiranya bagaimana kita tau cocok tidaknya menggunakan KB..karna saya belum KB dari anak pertama umur 2 tahun 10 bulan dan anak kedua umur 15 bulan..dan apakah ada KB untuk suami?? adakah pengaruhnya bagi suami?? terima kasih..
13 March 2017, 9:31 15
Mbak Poer
bayi di dalam kandungan tidak gerak seperti biasanya
dok,saat ini saya sedang hamill 26 week,saya bingung dok udah sehari ini bayi yg ada di dalam kandungan tidak ada gerakan,biasanya tiap hari pasti ada gerakan,itu umum kan?atau mgkin harus priksa ke dokter?terimasih dokter sudah bersedia membantu menjawab
13 March 2017, 8:02 14
Vie Ta
usia kandungan 38/39
Maaf dong ingin tanya usia kandungan saya sudah memasuki 38/39wekk tp belom ada tanda2 ingin melahirkan sudah sering jalan2 pagi tapi tetap saja tidak muncul tanda2 melahirkan . Bagaimana dok caranya untuk cepat merasakan tanda2 melahirkan dan cepat
13 March 2017, 7:49 15
zelestary.chayank
terlalu lama duduk
dok saya mau tanya usia kehamilan saya 16w tpi kerja.q sekarang duduk terus dok seharian kerjanya duduk apa ada efek negatif pda janinnya atau dampak dikemudian hari waktu persalinan.. mohon bantuannya trimakasih sebelumnya dok
13 March 2017, 7:15 10
Viea Alfinmirzah
flek coklat
hai dok..saya mau tanya..saya pernah kuret 16 desember 2016..tgl 10/11 januari flek coklat slama 3-4 hari..kmudian tgl 17 februari haid deres bgt slama 6 hari..nah bulan ini tgl 7 maret kmren muncul flek pink cmpur coklat slma 4 hari sja..berharapnya itu flek tanda hamil dok, tp knpa ya dok jdi maju gt? yg sya rasakan pinggang sakit, perut bagian bawah kadang kanan kadang kiri kyk yg kram gt, dan payudara seperti berdenyut nyeri tp tidak sakit saat disentuh
13 March 2017, 6:12 18
Rosita Debby Irawan
haid cair
siang dok..usai nifas sekitar 14 bulan lalu, saya belum haid lagi..kemarin tiba - tiba saya seperti haid dengan darah cair berwarna merah terang bersih tanpa ada gumpalan..keluar begitu saja seperti orang ngompol..disertai dengan sakit di perut..dan sudah sekitar sebulan asam lambung naik..hari ini sudah bersih kembali, tidak ada bercak darah sedikit pun..normalkah atau ada apakah?? terima kasih..
13 March 2017, 6:00 13
Mbak Poer
penebalan Dinding Rahim
permisi Dok, saya mau tanya .. kemarin saya USg katanya sih sedang penebalan dinding rahim cuma tidak di beri info tebalnya seberapa. saya mau tanya untuk range tebalnya sampai berapa itu potensi hamil atau pms , stelah saya tanya ke teman yang bidan katanya sudah 0.8 ml
13 March 2017, 4:17 10
Agni Pratisdini
bayi kurang minum asi
haaii dokter,anak saya usia 3 bulan dan saya ibu bekerja,tiap hr saya pumping untuk kebuthn asi si kecil,tp stlh ank saya usia 3 bulan keinginan untuk minum asi secara langsubg maupun dot jd berkurang dan untuk buang air kecil jga sedikit dan berbau seperti bab nya,itu knpa ya dokter mohon bantu saya
13 March 2017, 3:50 15
Latanza Baju Harga Grosir
persalinan
amankah bila melakukan operasi caesar diusia kandungan 35 minggu
13 March 2017, 3:22 12
Tary Lisdiyan
sakit Di bawa perut
Dok Saya mau tanya. saya sekarang hamil 18 minggu. kenapa ya dok di bawa perut saya itu sakit kadang suka kencing2. Dulu pernah waktu blum nikah perna ngalamin hal yg sama terus sama Ibu sya di bawa ke tukang pijit. dan katax saya itu BESER istilah orang jawa. pas sdh di pijit di arahkan naik ini perut sya. langsung sembuh. dan skrng sya Ngalamin lagi dok. apa boleh dok orang hamil itu di pijit perutnya?? Makasih
13 March 2017, 0:03 17
Rhiena Puthune Kartopawiro
Tanda-tanda Keguguran
Hai dokter tanti, Kehamilan pertama saya membuat saya selalu khawatir mengenai keguguran,karena saya sangat aktif seperti biasanya (sebelum hamil). Apakah keguguran terjadi hanya pada usia kehamilan muda saja atau bisa juga pada usia kehamilan yang tua seperti 5/6 bulan keatas? Lalu apa tanda2 akan keguguran dan apa saja tindakan yang harus kita lakukan saat mengalami tanda2 tsb agar tidak jadi keguguran. Terimakasih :)
12 March 2017, 15:30 17
Risma Gina Nuraeni
Kehamilan
Assalamualaikum.. dok mau tanya nih.. skrg usia kehamilanku sdh 35 minggu. di usia skrg perut ku sering gatal klo malam dan ada garis2 merah x juga dok.hrs pakai salap apa dok yg aman untuk aku dan janin aku? terimakasih dok.
12 March 2017, 3:24 14
Maya Away
kehamilan
dok saya mau tanya, usia kehamilan saya 17 w, terus saya ngalamin keputihan tp warnanya putih terus saya periksak dokter kandungan tp dokter malah nyaranin pake lactacid dlu, tp pas saya pake beberapa kali keputihan bukan malah berkuran, malah warnanya agak k kuningan gtu. itu gmana yaa bahaya ga buat saya dan bayi yg d kandungan saya, terus gimana cara ngatasinnya, makasiih
12 March 2017, 2:31 15
Tinny Rohayati
Winda Yuliana
Dok kalau kaki bengkak itu kenapa ya dok? berat badan bayi ideal nya berapa?
10 March 2017, 5:05 20
Winda Yulianasari
kantong rahim berbentuk lonjong
selamat siang dokter,saya ingin bertanya. usia kehamilan saya sdh 6 minggu. tp bentuk kantong rahim saya berbentuk lonjong. saya sudah coba ke 2 dokter namun pendapat ke 2 nya berbeda. saat ini saya sedang mengkonsumsi utrogestan 200mg & folamil genio. apakah ada masalah dengan bentuk kantong rahim yg berbentuk lonjong? terima kasih
10 March 2017, 3:42 13
SherlyHuang