SITE STATUS
Jumlah Member :
470.739 member
user online :
712 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
telat haid
sore bu dok,bu bid saya mau tnya, saya udah telat haid hampir 5hri klo di testpack apa bisa ketahuan hasil positif nya?? trs belakangan ini saya suka sakit perut bawah sebelah kiri,trs kadang tiap pagi suka agak mual jg, apa itu ciri2 hamil?? mohon jawaban nya yahh bu dok,bu bid terima kasih
08 May 2017, 8:10 13
putri.nurwulan
hasil usg
siang dok...kmaren saya habis usg..hasilnya umur kehamilanku 28minggu dgn bobot bayi 1,25 G..tapi bidan bilang umur kehamilanku 32minggu. .soalnya hpht saya tgl 23september. yg saya tanyakan..yang dijadikan pegangan itu kata bidannya apa hasil usg nya??dan berat 1,25G itu kkecilan apa dah normal ya dok..terima kasih sbelumnya
08 May 2017, 6:38 13
Al Barokah
Ibu Menyusui
Selamat siang.... adakah obat yg aman untuk mengatasi puting yg lecet krn menyusui?.... Terima kasih.
08 May 2017, 6:04 9
Ika Hermiyanti
Anak tidak mau makan
selamat siang bu bidan, sy punya anak usia 1 thn, setiap akan d beri makan dia selalu nolak, kadang makannya hanya 6 suap/10 suapan aja. kadang ga mau sama skali. yg mau sy tanya apa ada vitamin nya supaya anak mau makan. terimakasih.
08 May 2017, 5:16 14
Jeni Widianti Situmeang
hamil makan cumi
pagi dok sy sdg hamil 6 minggu sy pgn mkn cumi asin kebetulan sy masak tp stlh sy searching mkn cumi ga boleh buat ibu hamil apa betul dok...
08 May 2017, 4:12 12
Dewi Queen
BAB keras
ass. dok ni hamil pertama saya, sdh 3bln seminggu ni BAB saya keras smpi g bisa keluar hrs ngeden tu pun jg susah perih bgt. ap yg saya lakuin? kemarin saya beli microlax sdh bisa keluar tp d bantu ngeden jg skrg msh keras jg.mksh
08 May 2017, 4:10 11
Tia Halli Listya
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 1:48 10
Nita Mawarni
tanya dokter
asalamualikum dokter, saya mau naya ini, saya terahir datang bulan pada tga6 febuari2017 tapi pernah saya tes pake tes pek kok gak hamil y dok... knpa y dok?
08 May 2017, 1:05 16
Rikesusana
menstrurasi
pagi dok .....mau tanya nih usia saya 46 th kenapa kalau men saya banyak banget dan lama.saya pernah dikiret bulan agt 2016 karena ada penebalan didinding rahim....bulan ini saya men banyak banget....
08 May 2017, 0:34 12
Yuldalismar Muslimah Paytren
kehamilan
dok , saya mau tanya , wktu hamil 5mggu rambut saya di warnai or di cat , kata teman* saya saat hamil tdk boleh cat rambut , saat itu saya tdk tau dok , sekarang usia kehamilan saya 9mggu , apakah itu berpengaruh ke janin dok ? saya jd khawatir , makasih dok
07 May 2017, 12:54 18
Bella Marcell
Mohon infonya dok
Aslkm dok, saya rice sudah 2 tahun 4 bulan menikah tp belum punya anak, kemaren di usia pernikahan 1 thn 5 bulan saya sempat hamil dok, tp kata dokter janin saya tidak berkembang, jd harus dkuret pd usia kehamilan 19 Minggu, setelah kuret sampai sekarang belum hamil lagi yg jadi pertanyaan saya: 1. sejak kuret hait saya siklus nya jd berubah, tp tiap bulannya datang,jd bagaimana menentukan waktu subur saya dok? 2. sekarang saya program lagi, apakah makanan yg baik dan y...
07 May 2017, 12:01 19
Rice Trisnawati
bibir putih
hai doc..sy nak tanya..baby sy nk msuk 2bln dah..knapa bibir dia putih macam susu mlekat di bibir wlaupun dh lap..apa punca dan cara nak atasinya?tq doc..
07 May 2017, 8:32 9
Nordiana Sulaiman
perut kembung
dok,,anak saya berusia 6 mingguan....dia kentut trs dan bau nya sprti org dewasa....dari penjelasan yg saya baca itu karena perut kembung kan dok,,,yg maubsaya tanyakan ciri2 perut kembung pada anak itu sperti apa... perut yg kembung sama perut yg kenyang itu perbedaannya sperti apa...???
07 May 2017, 8:31 9
Indah SheMemey
BAB tidak lancar
sore dok ponakan saya berumur 8 bulan tapi BAB tidak lancar kadang 4hari kadang 6 hari tidak BAB apakah itu bahaya dok trimakasih
07 May 2017, 6:43 12
Eva Evo
mo tanya dong
hallo bunda Saya sedng hamil ke 3 tapi yg pertama dan kedua saya keguguran. usia khmilan saya saat ni 11mnggu .. sebulan lalu sya periksa kedokter dikasih obt penguat dan vit lactafar saya mengalami mual dn muntah yg parah . apakah saat ni saya boleh minum vit prolacta dha ?
07 May 2017, 5:27 10
Dadec Indaniati Sinaga