SITE STATUS
Jumlah Member :
499.993 member
user online :
965 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
vitamin bumil
siang dok... sya bingung menentukan vitamain antara OBIMIN DAN PROLACTA FOR MOTHER... untuk saya minum, usia khamilan 3 mingguan...bisa di bantu lebih bagus yg mana ya dok...??? trims
26 July 2018, 12:48 15
tips ingin memiliki momongan
mlm buk.saya rintan.dari medan. saya menikah udah lama.saya ingin sekali segera memiliki momongan.
27 July 2018, 19:34 16
imunisasi BCG
bayi saya usia 3 bln tapi belum imunisasi BCG
27 July 2018, 19:50 10
kulit kering saat hamil
hi dok, saya hamil 14 minggu. kalau kulit saya kering boleh dikasih natur e lotion dok? soalnya kadang keringnya jadi buat gatal. gmn dok? kalau ga boleh dikasih apa?? dok kalau minyak kayu putih dikasih ke perut gpp?
28 July 2018, 10:01 18
anak
slmat mlam dok.saya mau tanya kalo anak sering bangun pas malam 3-4 x.apakah itu bisa mengganggu perkmbangan otak nya.anak saya usia 2 bln minun sufor+ asi(sangat sedkit)di karenakan asi saya tidak bnyak. trimaksih
29 July 2018, 0:17 9
Hamil atau tidak
Bagaimana untuk mengetahui saya hamil atau tidak Saya sudah telat 10hari tapi setelah di testpack hasilnya negatif, sudah 3 bulan terakhir haid saya lancar,
29 July 2018, 5:47 12
Janin kurang aktif bergerak
Selamat pagi dok, usia kehamilan saya 19 minggu. Kemarin saya USG dan dokternya bilang kalau janin kurang aktif bergerak hanya sedikit pergerakan yg terjadi. sudah saya elus2 ajak ngobrol mengaji mendengarkan musik tapi saya tidak merasakan pergerakannya. entah saya yg belum merasakan atau memang janin masih belum aktif, mohon penjelasannya dok?? terima kasih
29 July 2018, 7:28 17
haid tidak lancar
selamat siang dokter saya mau tanya semenjak saya nikah bulan Agustus saya haid tapi tidak selancar dlu pas sebelum nikah yang biasa nya keluar darah haid selama 3 dan seterusnya nya flek 2 hari sudah 4 bulan ini saya haid mengeluarkan darah hanya 1 hari dan kadang 3 hari flek saja mohon penjelasan nya kenapa dok untuk waktu haid selalu tepat
30 July 2018, 14:15 14
vitamin hanya 15hari
halo dok , saya baru hamil sekitar 4-5 mingguan dn saya putuskan untuk cek dipuskesmas sesuai anjuran orangtua saya . sudh dicek urin dn darah hasil positif . tapi saya lupa stelah sampai rumah ternyata obat yg diberikan oleh puskesmas hanya untuk 15hri dn harus kontrol kembali 1bulan lagi . apakah saya harus kembali minta obat dipuskesmas atau periksa kedokter lain . mohon dijawabanya
30 July 2018, 14:31 15
Aprilia
Siang dok,,, mw tanya amankah ibu hamil pake bedka la tulipe acne??
30 July 2018, 14:44 16
suntik TT
dok..sy lagi hamil 28 minggu, tidak apa2 kah kalo tidak melakukan suntik TT?
30 July 2018, 20:53 17
Suntik kb
Malam dok. Saya mo tanya bulan ini saya kb 1 bulan kok puting payudara tersa nyeri sekali yah kalo di sentuh. Dan apakah kb 1 bulan bisa mencegah kehamilan kayak sunyik 3 bulan .
30 July 2018, 23:22 13
usia kandungan
asalamualaikum.bu saya mau tanya kalau tinggu fundu 14cm itu kira2 usia kandungan berafa bulan yah ? soal ny aku lupa lagi akhir aku mens
31 July 2018, 14:26 16
vitamin bayi 7 bulan
Anak saya umur 7 Bulan, susah makan dan minum susu. Berat badannya 6,5 kg. Apakah boleh diberikan vitamin? Apakan diperbolehkan vitamin seperti Nutrimax kidz omega 3? Kalo boleh berapa dosisnya?
31 July 2018, 15:56 15
mengatasi jerawat
dok, saya.lagi hamil 7mgg. jerawat pun tumbuh banyak. apakah boleh dok memakai cuka apel untuk toner wajah?????
31 July 2018, 15:59 15