SITE STATUS
Jumlah Member :
489.780 member
user online :
977 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
HAID 2 KALI SEBULAN
Slamat Siang dr.tanti dok,, saya mau tanya, slama 2 blan ini saya haid 2 kali dalm satu bulan, itu knapa y dok? sya menikah baru 6 bulan, 4 blan pertama haid saya maju terus smpai satu minggu, trs dua bulan ini saya malah 2 kali sebulan. pdahal sewaktu blm menikah haid saya mlah telat 3-4 hr. mohon bantuannya y dok, saya bingung & takut
24 November 2014, 6:27 12
Tidak bisa makan selalu muntah
Siang dok...nama saya hani..usia kehamilan saya skrg 18 wk...saya binggung neh dok dr hari pertama saya hamil sampe sekarang saya sulit sekali untuk makan, selalu muntah dan setiap lihat makanan saya sudah neeg duluan..tapi perut saya laper dok klo tidak makan...saya sudah konsultasi kedokter saya di kasih vitamin b6 tapi tetap saja saya muntah...bahkan saya pernah dirawat supaya kondisi saya bs makan tp tetap aja saya susah makan dok...apa yg harus saya lakukan saya cap...
24 November 2014, 6:36 19
ragu
Saya belum tau apakah saya hamil apa tidak, tp saya merasakan di perut bagian bawah saya terasa kaku, bulan kemaren saya menstruasi tgl 7, tp sekarang saya merasakan seperti mau menstruasi,, bisa di jelaskan apakah saya hamil apa tidak, terimakasih
26 November 2014, 3:31 20
miss v
hai dok,sy mw tny knpa ya miss v sy gtal pda hri ke 3 stelah haid dan berhubungan,pdhl sy rjin mncuci miss v dgn cairan pmbresih miss v 2x sehari
27 November 2014, 3:50 8
Hamil yang ke 3 agak cerewet soal makanan
Dulu hamil anak pertama dan kedua itu biasa aja makan juga semua masuk. tetapi hamil yang ke 3 ini rada cerewet. ngga suka nasi... paling kalau mood aja itupun bener-bener lapar baru habis nasi nya. pengaruh ngga ya dok? :( aku skrg sih konsumsi prenagen dan dikasih obat anelat dan supravit dari bidan. kandungan sudah 9 minggu.. makasi dok
01 December 2014, 2:31 7
bayi mpasi bab 4-5kali
salam kenal dokter :-), mau tanya, anak saya usia 6.5 bulan semenjak mpasi babnya jadi sering. sehari bisa 4 sampai 5 kali bab tetapi tidak mencret. setiap habis makan, tdk lama kmudian bab. seperti itu seterusnya.. apakau itu normal dok? mohon penjelasannya. terima kasih dok..
01 December 2014, 16:05 11
Telat haid di TP negatif
Salam kenal.. Mau tanya saya haid itu teratur setiap tgl 28/29..nah,waktu bulan septmbr saya di KB 1blan tgl 2septmbr 2014 harus di ulang tgl 28 atau sesudah haid tp saya tidak mengulang KB tsb.nah setelah 1mnggu&2mnggu sya telat haid lalu di Tespck tp hasilnya negatif.dan smpe 1bulan ini sya tidak melakukan TP lg,,kadang bagian perut bawah terasa tegang..dan anak saya yg p1 suka bilang bunda ada dd bayi nya..!! :) Yg mau saya tnyakan apa saya hamil setelah telat 1bula...
03 December 2014, 23:18 30
ganti susu formula
salam kenal dokter,sy br punya baby tgl 12 dec nnti genap 2 bln.Asi sy gk kluar jd sy ksh susu formul bebelov,bwrat badan naik sesuai usiany tp pup nya agk keras jd sy gnti ke morinaga ank sy mumen.mnrut pnglmn tmn2 morinaga trlalu keras buat baby jd sy balik le bebelov tp sy mw gnti lg ke s26 gold gmn kira2 dok?tkt kyk sy gnti morinaga.tlg pnjelasanny y dok...tq
05 December 2014, 18:36 10
iritasi kulit
salam kenal dok,saya mau tanya,skrng saya hami 36w tapi di daerah selakangan kok terjadi iritasi yaa dok,rasanya itu gatal perih dan ada bintik kecil2nya. saya mau tnya untk mengobatinya pkk apa yaa dok,soalnya sudah beberpa kali di kasi saleb sama bidan tpi te2p tdk ada prubahan dan ini sangat menganggu aktivitas sya dok. terima kasih mohon bantuannya dok.
06 December 2014, 2:16 14
Dokter
Bagaimana dok jika berhubungan tapi besoknya mau suntik ?
06 December 2014, 20:07 0
tespeck samar dan hilang
Saya siska umur 23 dan saya sudah 2 tahun menikah,Bulan ini saya tidak halangan setelah saya cek dengan menggunakan tespeck hasilnya 2 garis garis kedua samar2 keesokan harinya saya cek lagi hanya ada 1 garis,di hari berikutnya garisnya dua lalu satunya menghilang..apakah artinya itu dokter saya hamil atau tidak?
07 December 2014, 19:17 12
persalinan
Pagi dokter.. Saya hamil jln 40 minggu tp belum äϑɑ̤̥̈̊ tanda melahirkan. Padahal saya sudah jalan pagi terus,senam hamil dan perut saya sudah turun dan posisi bayi sudah ϑ¡ bawah.HPL dr bidan tgl 10 desember ini dan klo dokternya 12 desember. Kemarin kemarin trasa saki ϑ¡ selangkangan dan nyeri ϑ¡ miss v. Apa yang harus saya lakukan agar cepat melahirkan normal.soalnya saya khawatir ma bayi saya kalau lebih dr HPL bidanya..
08 December 2014, 2:53 20
menghitung masa subur
Dok saya mau tanya. Saya kan bulan lalu haid tgl 31 oktober nah haid bulan kedua jatuhnpada tgl 1 desember. Apa bisa dikatakan siklus haid saya teratur apa tidak dok. Kalo teratur bgmn cr hitungnya. Mohon dibalas ya dok
08 December 2014, 6:31 13
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan be
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan berbau saya juga sudah pernah kedokter dan katanya itu cuma bisa aja tapi namanya seorang wanita aku mau tanya apakah penyakit ku ini bisa mempunyai keturunan atau tidak dok ? terima kasih ya dokter atas pertanyaannya :)...
08 December 2014, 6:32 13
telat haid
Salam dok..saya githa mau tnya saya di KB tgl 2septmber2014,,dan di ulang tgl 29septmbr atau setelah haid..dan saya pake KB suntik 1bulan..tapi stelah haid saya tidak menguLang KB tsb.nah,,skrG sya sudah telat 1bulan..tp pas telat 1mnggu&2minggu sya Tespck tp hasil nya negatif dok..kdang di bagian perut saya terasa tegangg,,dan sudah beberapa minggu ini males makan nasi,,pengen nya yg pedes2,,!!smpe skrg 1bulan saya tdk TesPck lagi Yg mau saya tnyakan apa saya hamil?? ...
08 December 2014, 7:17 27