SITE STATUS
Jumlah Member :
494.794 member
user online :
712 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
umur berapa minggu bayi gerak di dalam kandungan?
pagi bu... mau nnya kalau janin gerak normalnya di usia kandungan berpa mnggu ya bu?! soalnya sya rsakan bayiku gerak di usia kehamilan 5 minggu udh terasa da yg grak" di perut apakah itu normal? itu terasa setelah usg.. mhon infonya bu.. mksih
10 March 2015, 10:03 13
maaf bu bidan saya mau tanya kehamilan saya ini udah masuk ke 7minggu,tpi knpa blm merasakan gerakan si bayi ? tolong di jawab ya. trimakasiih
maaf bu bidan saya mau tanya kehamilan saya ini udah masuk ke 7minggu,tpi knpa blm merasakan gerakan si bayi ? tolong di jawab ya. trimakasiih
10 March 2015, 10:12 13
Usia berapa bayi boleh makan
selamat pagi Bu Bu bayi baru boleh makan usia 6bulan, ini anak saya baru usia 4bulan, setiap kali megang apa2 selalu dimasukkan mulutnya, apakah boleh diberikan bubur bayi? yg boleh seperti apa? terimakasih banyak :)
10 March 2015, 13:54 9
haid yang tdk lancar terus
Pagi dok,usia sy 25thn nkah mei2011 Prnh Ab okt2012 UK 9mggu.smjak dr Ab sya blm hml" lg trs haid ga lncr,prnh USG kata dktr ukuran sel telur nya rata" 3-4mm yang 10mm cm da 1.trs haid jd 3bln skali.yg trakhir haid bulan oktb2014 yang hrs nya haid sljtny jan2015 tapi pe skrg maret 2015 blm haid" lg.d testpack ngtiv.knp ya dok?
11 March 2015, 9:16 41
hamil ga ya??
Siang dok saya menikah 4bln dan baru 2 minggu ini saya rutin konsumsi ever e dan folavit stiap pagi dan harusnya saya haid tgl 5 kemarin tp sampai tgl 11 ini haid blm datang juga padahal sbelumnya haid saya tidak pernah telat dan tadi pagi saya coba testpack tp negatif,,apa saya hamil dok atau efek konsumsi 2 obat itu? Oia dok saya juga merasa mudah lelah,mual bila mencium bau menyengat dan payudara nyeri bila disentuh?mohon dijawab ya dok..trima kasih
11 March 2015, 10:22 24
Masa subur
Mau tanya dong, haid tgl 21-27 feb masa suburnya kpan ya ?? Trus 2 hri blkangan ini kluar flek cklat tpi ga pkat n skrg udh brnti itu knp ya? .. Jdi worry nih, tlg di jawab ya :) ..
11 March 2015, 16:19 15
Habis petting saya telat haid
Maaf dokter, saya ingin bertanya. Sebelumnya umur saya 17 tahun, saya habis melakukan petting bersama pacar saya. saya hanya blowjob dan sempat menyentuh penis dia yang ada cairan pelumasnya, setelah itu kami ciuman, setelah ciuman dia sempat menjilat vagina saya. Setelah selesai petting saya langsung mencuci tanan saya dgn sabun. Pertanyaannya adalah, saya sudah telat haid 2 mau ke 3 minggu, tanggal 8 maret kemarin saya testpack menggunakan sensitif compact dan hasilnya...
12 March 2015, 11:02 32
telat haid 12 hari
dok,say maiya umur 23 tahun,saya baru habis melahirkan bulan 9 2014 saya terakhir haid tgl 1 buln 2. selasai haid 8 buln 2. selma buln 2 itu sya tidak pernah berhubungan. baru berhubungan tanggal 2 buln tiga.klo tidak salah itu kan masa tidak subur. tp dok saya sampai sekarang blm haid. saya sudah minum obat pelncar haid(regumen). saya takut hamil dok. tolong saranya.brpa hari ini sya sering kencing.kalo mlm.tp PD saya tidak kencang.tolong sarannya dok,say
12 March 2015, 15:38 19
vitamin
dok,felovit 400 mg nourish E 400 itu bagus ga c dok/lbh bagus konsumsi folavit ever E??
12 March 2015, 16:55 15
anak
dok saya mau tanya kok udel anak saya selalu berdarah terus menerus ya, apa penyebabny dok. dan adakah obatny dok. mhon bantuany. terimakasih
12 March 2015, 22:02 3
jam buka klinik kecantikan
Ada yang taw jam buka klinik kecantikan dr. aulia malang gak ya
13 March 2015, 9:48 0
gigi susu belum lengkap
Dok, saya mw tanya, anak saya usia 25 bulan, tp 2 gigi susu bawahx belum tumbuh, pdhal gigi taring dan geraham sdah ada, apa yg hrus saya lakukan. apakah nanti tumbuhx jd gingsul?! Apa itu menghambat bicarax nanti...
15 March 2015, 3:03 9
bayi 6 bulan blm bisa tengkurap
dok saya mau tanya bayiku usia 5m 2w blm bisa tengkurap sendiri knp ya? padahal dia jarang digendong2.. balik kanan kiri sih udh bisa. jadi worry deh. tolong jawabannya ya dok
15 March 2015, 11:11 6
berat badan calon ibu
selamat siang.. saya ingin bertanya.. saya menikah baru 3 bulan dan sedang program hamil berat badan saya 40 kg tinggi saya 155 cm, saya terbilang kurus,, apakah kondisi fisik seperti ini memungkinkan saya untuk bisa segera hamil. terimakasih
16 March 2015, 11:09 6
Masa subur
Haii..sya iyha mau bertanyaa,gmana caranya tentukan masa subur,bln november sempat telat haid dikira udah hamil ternyata masalah hormon,,bln januari baru haid itupun tgl 18 baru haid padahal sblmnya tgl 5,trus bln feb tgl 22 kira2 masa suburbya tgl brapa yah?dulu wktu masih teratur gampang hitungnya
16 March 2015, 12:31 20