SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2324 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bayi 6 bulan blm bisa tengkurap
dok saya mau tanya bayiku usia 5m 2w blm bisa tengkurap sendiri knp ya? padahal dia jarang digendong2.. balik kanan kiri sih udh bisa. jadi worry deh. tolong jawabannya ya dok
15 March 2015, 11:11 6
berat badan calon ibu
selamat siang.. saya ingin bertanya.. saya menikah baru 3 bulan dan sedang program hamil berat badan saya 40 kg tinggi saya 155 cm, saya terbilang kurus,, apakah kondisi fisik seperti ini memungkinkan saya untuk bisa segera hamil. terimakasih
16 March 2015, 11:09 6
Masa subur
Haii..sya iyha mau bertanyaa,gmana caranya tentukan masa subur,bln november sempat telat haid dikira udah hamil ternyata masalah hormon,,bln januari baru haid itupun tgl 18 baru haid padahal sblmnya tgl 5,trus bln feb tgl 22 kira2 masa suburbya tgl brapa yah?dulu wktu masih teratur gampang hitungnya
16 March 2015, 12:31 20
kehamilan
Asslm.... Dok,sya bumil pendatang baru, mau tnya uk sya 36 week,dan sekarang dah sering merasakan kontraksi palsu,namun tetap sya bwa aktifitas biasa,apakah posisi jongkok saat mencuci disaat usia kehamilan skrg ini bermanfaat atw justru membahayakan janin sya? sedangkan jika jongkok untuk pipis dsb?perut yg tertekan tidak terasa bgitu pegah,malah seperti biasa sja.. sblmnya trimksih ats jwaban dr dokter... wasslm
16 March 2015, 12:43 5
keluhan
Dok, apakah saat hamil mengalami keputihan itu wajar??? thanks Dok
16 March 2015, 13:44 18
Keputihan yang berlebihan
Siang Dok, Sejak Usia Kandungan Saya 21 Minggu Keputihan saya Encer kyk gtu dok , apa lagi sesudah buang air kecil pasti keputihannya langsung keluar , itu kenapa y dok dan apa sebabnya . tolong di jawab y dok .
16 March 2015, 14:25 19
bisakah hamil tanpa penetrasi
selamat sore... saya ingin bertanya.. maaf saya memang belum hamil dan baru menikah 3 bulan..yang ingin saya tanyakan apakah perempuan di masa subur bisa hamil tanpa melakukan penetrasi.. namun sperma pria masuk ke dalam alat vital saya. berapa persenkah kemungkinan saya bisa hamil jika hal itu dilakukan dalam masa subur saya. terimakasih
16 March 2015, 15:26 6
Tanya ttg persalinan Normal setelah kelahiran caesar
Dok sy melahirkan anak pertama sy scr sc sebab di vonis pre eklampsia krn pada usia kandungan 38 minggu sy kena hypertensi tp sebelumnya selalu normal di kisaran 110/90. Apakah kl sy ingin hamil anak kedua nanti bisa melahirkan scr normal? kl bisa, jarak ideal antara persalinan sc dg normal brp thn dok? sy melahirkan sc tgl 13 Feb 2013. Terima Kasih sebelumnya...
16 March 2015, 15:35 9
masa subur
dok.. saya ingn tanya, hpht sy tgl 3 maret, sy punya keluhan siklus haed yg gak teratur.. (pdhl semasa sekolah lancar 28-30 hari), kalau sy htung siklus 30-32 hari seharusnya sy sudah msuk masa subur kan dok?? tp pas sy cek cairan serviks kk gak memanjang dn tdk putus ..sprt yg dikatakan sbg tanda kesuburan. jujur ini bikin sy cemas... dn ap ada dok.. wanita yg gk punya masa subur ?? dan bisakah hamil dok? mohon untuk dijwb memgingat sangat membtuhkan pencerahan dr dokt...
17 March 2015, 2:44 24
alergi pada bayi
salam kenal dok, anak saya sekarang berusia 3 minggu jenis kelamin laki-laki, bb lahir 2,5 kg pb 49 cm. Saat ini masih konsumsi Asi +sufor bebelove ( sufornya lbh dominan cz asi krng lancar). Tiap kali minum bnyak BAB dan sring BAK jg wrna fases kuning berampas cmpur lendir dan bntuk ada kyk biji. Apa normal ya dok? bayi q sring ngulet sma dongak2in kpla kenceng banget. trus rewel tiap mau subuh. apa itu bs dktakan gejala susu y dok?? makasih tlong jawabanya y dok.
17 March 2015, 14:38 29
Dok, mw tnya ank sya usia'a 16 bln. Msh asi tp Ssh bgt mkn'a. Skrg brt bdan'a susut drastis. Solusi'a gmn Ɣã㪪 dok agr ank saya mw mkn n berat badan'a naik lagi. Trims
Dok, mw tnya ank sya usia'a 16 bln. Msh asi tp Ssh bgt mkn'a. Skrg brt bdan'a susut drastis. Solusi'a gmn Ɣã㪪 dok agr ank saya mw mkn n berat badan'a naik lagi. Trims
17 March 2015, 15:13 20
Pertama kali memakai kb IUD setelah 1hr keputihan&selanjutnya haid
Maaf dok mau tanya, saya sudah 3thn memakai kb suntik stelah itu sy mengganti dgn kb IUD dan langsung 1hr mengalami keputihan&3hr nya langsung haid apakah itu wajar/tdk saya jg mengalami perut bawah sakit serta pinggang agak pegal. pernah mencoba meraba benang IUD sy trnyata tdk panjang/menggumpal apakah itu prosedur dr bidannya/bagaimana dok.trima ksh
18 March 2015, 14:03 11
usia kandungan 4 week
usia kandungan 4 week 5 hari apa yg normal dirasakan?
19 March 2015, 11:35 7
minum es berlebih
dok saya mau tanya, apakah benar minum es berlebih akan membuat penebalan ketuban? terimakasih :)
19 March 2015, 11:37 4
bingung
Bunda mau nanya donk,, kmrn saya haid tgl 16 itu jg baru flek doank bun tgl 17 lngsng deres bun dan tgl 18nya sudh muali sedikt sorenya sudh tidak keluar lg dan skrng haid saya sudah berenti.. saya tanya sma mama saya ktnya mau jd mksdnya mau hamil bun.. ap bner bun?? Aku pngn bngt hamil soalnya bun.. tlong dijwb iya bun
19 March 2015, 17:49 6