SITE STATUS
Jumlah Member :
500.997 member
user online :
978 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
BAB
dok mau tanya, anak saya masuk usia 7 bulan,otomatis ganti susu tingkat ke 2 (lactogen 2) tetapi setelah ganti susu anak jadi sering BAB sehari bisa sampai 3 kali. anak saya juga susah makan, tidak mau menelan makanan, jika menelan akan langsung muntah, menu yang variatif pun sudah saya coba. kenapa ya dok? apakah ada masalah dengan pencernaan anak saya. anak saya un berat badanya jadi turun
08 January 2016, 23:54 32
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
11 January 2016, 12:00 5
Pgi dok nie kehamilan ke dua sy umur kehamilan 15 mggu tdi pgi ada flek drah yg keluar tpi tdk ad nyeri pda perut sy, sy mw tanya dok berbahaya tdk sma janin sy?
Pgi dok nie kehamilan ke dua sy umur kehamilan 15 mggu tdi pgi ada flek drah yg keluar tpi tdk ad nyeri pda perut sy, sy mw tanya dok berbahaya tdk sma janin sy?
11 January 2016, 15:08 13
urin keruh dan sakit pinggang
Selamat malam dokter, saat ini saya sedang mengandung anak yg ke-3 dengan usia kehamilan saat ini 12w. Yg saya mau tanyakan. Urin saya kadang2 berwarna keruh, sakit nyeri perut sebelah kanan sampai kepinggang sebelah kanan, apakah ini wajar dok? Trimakasih sebelumya.
12 January 2016, 11:51 14
Telat mens
Dok sya mw tanya. Saya sudah telat mens selama 4 bulan. Lalu skrng saya mencoba mengkonsumsi Em kapsul.namun sampai saat ini saya Blom mens juga.sebelumnya saya juga Pernah seperi ini tidak mens 6 bulan. Dan saya konsultasi ke dokter kandungan. Setelah diperiksa dokter menyebutkan Bahwa saya hanya stress dan diberi Obat seperti pil kb. Apa saya harus mengkonsumsi pil kb Itu lagi supaya saya mens? Apa penyebab saya sering telat mens? Apa mgkn saya susah ...
12 January 2016, 13:54 22
tentang KB
selamat pagi dok, dok saya ingin bertanya kalau kita KB spiral itu bisa kebobolan hamil atau tidak ya dok ? terima kasih ..
14 January 2016, 10:05 19
Masa subur
Halo dok.. bagaimana solusi untuk tetap bisa hamil dengan kondisi saya dan suami LDR, dan suami pulang hanya dua minggu sekali dan otomatis untuk ML hanya dua minggu sekali. dan bagaimana menghitung masa subur, bulan desember kemarin saya pertama haid tanggal 8, dan januari saya pertama kali haid tanggal 13.
14 January 2016, 11:38 21
Anak belum bisa jalan
Siang dok, Saya mau tanya, anak saya umur 16 bulan belum bisa jalan, baru bisa duduk sambil ngesot gtu. kata tukang pijit kaki anak saya dingin. apa ada istilah nya kaki dingin atau gimana ya dok. mohon saran dan masukan nya ya dok agar anak saya bisa jalan. terima kasih. Salam.
14 January 2016, 13:55 6
Saat di tes hasil 1 garis merah terang sdangkan 1 garis buram warna pink muda hampir tidak kelihatan tapi perut bawah sering keram
Halo dok Saya sudah sebulan lagi promil dri dokter saya di kasih inlacin dan vit e untuk di mnum 1x perhari. udah hampir seminggu lebih lewat masa subur dan kira-kira sudah 2 mnggu saya merasakan keram dibagian perut bawah, samping kiri, samping kanan, kadang juga terasa kembung. Saat mau tidur perut sering kayak ketarik dan nyeri klo salah posisi tidur. 2 hari yg lalu saya tes kehamilan tapi hasil nya 1 garis merah terang sedangkan 1 nya lagi buram wrn pink hampir tdak...
18 January 2016, 8:18 14
Program hamil
Selamat pagi dok.... saya ingin bertanya, saya baru menikah sekitar 2 bulan.... bagaimana tips agar cepat hamil & amankah produk baby pink cream untuk menjalani program hamil Mohon infonya & salam kenal dok ^_^
18 January 2016, 12:45 0
Menolak sufor
Dok anak saya usianya 11 bulan skrg beratnya turun dr 6.9 jadi 6.7 berat lahirnya 2.4 beratnya jd turun semenjak saya perkenalkan nasi dan sufor. Sufornya di tolak kalau memakai dot klo d sendokin maunya dikit2. Kalau masalah makan masih mau walaupun agak sedikit lama
20 January 2016, 9:17 18
kram perut dan jantung berdebar
bunda mau nanya.. Kenapa yah perut suka kram ? Kram yg bahaya kram yg gimana bun? Aku kehamilan pertama maklum.. Uda gituh pinggang suka sakitt.. Sama klo bangun tuh langsung palanya kaya muter dan burem ..saat ini aku usia 18week. Masih seriing bgt buang air kecilbunda aku mau nanya kenapa yah aku jadi lemes gituh .. Kalo bangun tiba2 aku langsung muter palanya, kadang suka kaya di cengkrem perutnya bun.. Itu kenapa yah??aku tadi nanya sama dokter ko ga di bales??kenapa...
22 January 2016, 19:28 16
kembung berhari-hari pada balita 19
Dokter, anak saya balita umur 19 bulan. sekitar bulan september yg lalu pernah masuk IGD dan sekarang sakit lagi dgn penyakit yg sama BAB mencret, panas, dan muntah. seminggu yg lalu sudah dibawa ke dokter tapi hasilnya hanya BAB yang keluar setiap pagi tapi panas dan perutnya kembung tidak hilang-hilang. anak saya trauma bila masuk IGD lagi, apa yang harus saya lakukan dengan berharap masih bisa merawatnya di rumah? terima kasih.
24 January 2016, 10:31 30
anemia
Pagi dr tanti.. sya dinda Mau tnya penyebab solusi dan tnda2 anemia? Kmrn tmn sya skit dan tiba batuk nya mngeluarkan sedikit darah, apakah itu jg trmsk slh satu dr ciri penyakit anemia? Atau hnya panas dlm? Mohon infonya dok. Makasih
25 January 2016, 11:51 5
PROGRAM HAMIL
Siang dok, aku vindry dr serang aku udh nikah slma 3th tp blm di kasih momongan pdhl udh pingin bgt, aku udh cb cek kta dokter rahim y ga ada mslh tp sperma suami 40% NORMAL 60% upnormal dan 5% bergerak lmbat 95% tidak bergerak. aku butuh msukan nya dok, kira2 aku dan suami hrus program kehamilan sperti apa,trima kasih dok
25 January 2016, 12:13 16