SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2341 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
air liur keluar banyak
siang dok.. saya mau tanya mengapa air liur pada saat hamil trimester awal itu sangat banyak sekali ya keluarnya. dan usia kandungan berapa bulan air liur itu normal kembali. terima kasih.
08 March 2017, 14:10 10
Menstruasi tidak teratur.
siang bunda, saya mau bertanya saya menikah sudah 1 thn. saya mengalami mens tidak teratur waktu masi gadis. setelah menikah mens selalu teratur. kemarin terahir mens tgl 21 tapi warnax coklat kayak lendir. apakah itu mau hamil bunda atau yang lain?
08 March 2017, 14:26 17
susah makan
siang dok,, ak mw nanya anak saya usia 1 tahun 3 bulan dy susah bngt buat makan,, gmana yah biar anak doyan makan lg dari pd ngemil dok,, terimakasih
08 March 2017, 14:47 13
masa kehamilan
mau tnya dok..kenpa ya di bagian bawah payudara sebelah kanan derong sakit..udh hampir 1 bln tidak kunjung dtng
08 March 2017, 15:28 15
Tanda awal kehamilan
dok, saya baru hamil 4w belum terlihat janin di usg. Saya sering merasakan perut kencang dan bagian bawah seperti mau mens (sepeti mau bab atau ada yg mau keluar dok). terkadang jadi mual. Saya sudah tes hasilnya positif. saya punya riwayat maag. apakah ini normal dok? maaf saya baru pengalaman pertama hamil. terima kasih dok sebelumnya
08 March 2017, 15:33 17
nita
dok...sy hamil 18 minggu, sy mabuk perjalanan ,apa blh minum antimo,, tlg jwbn n solusix..
08 March 2017, 18:40 13
masa subur
masa subur saya tepat nya kapan ya 😊
08 March 2017, 22:17 17
rasa sakit yang teramat sangat saat haid
dok saya mau tanya. saya wanita berumur 27thn dan sudsh menikah.namun diusia pernikahan sy ke 4 bulan ini blm juga ada tanda tanda hamil. apa ini ada hububgannya dengan saat haid sakit bgt sampai muntah dan pingsan. tiap haid saya selalu minum mefinal dok untuk menghilangkan sakit. terimakasih mohon jawabannya dok
08 March 2017, 22:21 12
anak sering mengedan dan rewel
pagi dok ,anak saya usianya 3 bulan tapi dari usia 1bulan sering ngeden trus ngulet dan usia 3 bulan jadi makin memburuk suka mengemut tangan sering rewel padahal klo mimi sampe lama ,anak saya mimi asi dok ,bagaimana ya dok ? terima kasih
09 March 2017, 7:14 11
awl kehamilan
salam dokter...saya hamil uk 5 mg...kmren keluar bercak darah...dikasi obat nobor sma dokter... tapi kalo capek keluar lagi bercaknya.. gimana dokter apa ini proses implantasi???
09 March 2017, 7:49 17
kehamilan
dok mau tanya sy mens terakir menstruasi tgl 17 oktber,dibulan November cm keluar flek aja slam 4 hari dan bulan Desember sm flek cm 1 hari dan sekarang dari bulan Januari smapi Maret ini blm menstruasi apakah kemungkinan sy bs hamil.tp sayangnya sy tespek blm positif
09 March 2017, 8:51 17
hamil 6 bulan
dok kira2 vitamin apa yah yg bagus saat hamil memasuki 6 bulan,nulacta atau promavit?atau mgkin lainya?
09 March 2017, 10:20 18
perut tidak membesar
dok saya hamil udah 10 minggu tapi ko perut saya GA membesar ya dan berat badan saya juga GA naik2 pa karena BB saya yg terlalu kurus ya.makadih
09 March 2017, 11:30 17
Tidak merasakan apapun
Sore dok saya ingin bertanya saya sudah sedang hamil 6 minggu kmren2 sya masih merasakan mual dan sakit perut nah stlah saya minum susu lovamil kok skrg jadi ga ngerasain pusing mual atau sakit... Saya khwtr dok takut knp knp janin saya... Thanks
09 March 2017, 16:02 14
makanan bayi
saya mau tanya dok...kalo bayi udah 6 bulan ni kira-kira makanan apa yang harus paling banyak dikonsumsi? atau cara persiapan yang baik untuk makanan bayi..thanks dok.
09 March 2017, 17:57 16