SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2323 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bayi ku kok kelihatan kurus
dok mau tanya, bayi ku umur 9 bulan bb nya kok cuma 7,1kg.berat waktu lahir 3,1kg.bayi nya aktif sudah bisa merangkak,berdiri di meja.bb segitu normal g sih dok.
04 March 2014, 18:59 8
susy
met mlm dokter.saya mau tanya. knp ya abis melahirkan saya ikut KB. 3 bln sekali tp bru dpt 1 bln koq keluar darah ya.
04 March 2014, 19:56 10
berhubungan saat hamil
dok saya mau tny dong blh ga berhubungan saat awal hamil atau hamil bln pertama dan bln kedua?
04 March 2014, 22:18 5
cikumunya dan menyusui
dokter, saat ini saya terserang cikumunya, posisi saya sekarang sedang menyusui aktif. si kecil baru 5 bulan. apakah saya masih boleh menyusui baby saya? trimakasih dokter
05 March 2014, 8:38 7
tanya
pgi dok....anak saya sdh berusis 1.5 thn...tpi kok blm bs jalan...beratnya skrng 16kg ...trimaksh sblmny...
05 March 2014, 10:30 5
re
bund mau tnya gimana menghilangkan batuk pada anak umur 10 bulan
05 March 2014, 11:03 10
blom menstruasi
sore,,mau tanya nii,biasany menstruasi saya suka maju tglny,,misalny bulan kmrn tgl 11 bln ini tgl 7 gt,nah ko blannini blom dpt mens y padahal bln kmrn saya dpt tgl 7 maret,PD sih ufh pada sakit ini,gpp gt?takut ny hamil ini,,hehe
05 March 2014, 16:03 11
masa subur
tlong jelaskan perhitungan masa subur, dan prosesnya tq
05 March 2014, 18:04 9
susu formula
dok saya mau tanya..susu formula yg bagus untuk bayi ap ya? anak sy bru umur 2,5bln mksh..
05 March 2014, 18:17 15
hamil minum ambeven
langsung aja ya bun.. boleh tidak bumil minum obat ambeven.. trima kasih.
05 March 2014, 18:18 1
Keluar negeri
Malam dok... usia khmilan sy 14 mnggu.. apkah aman jika bpergian ke kluar negeri (new zealand) rncna brngkat tgl 9maret n slama ini blum ad gngguan yg sy rsakan... mksih jwbanx dok...
05 March 2014, 20:22 9
imunisasi
halo dokter, anak saya usia 12 bulan. saya berencana untuk memberinya imunisasi tambahan Hib dan PCV. apakah masih dimungkinkan mengingat usianya sekarang? trimakasih untuk infonya
05 March 2014, 20:27 11
kehamilan proses bayi tabung
mau tanya dok, saya dalam masa program bayi tabung sekarang ini sudah dalam proses suntik hormon. pertanyaan saya: 1. apa saja yg wajib utk dilakukan dan dihindari dari masa proses sampe benar2 hamil. 2. sy sedang memakai krim malam dokter utk wajah saya yang mengandung tretinoin 0.1% dan hidrokunon 4%. apakah efeknya kalo saya tetap menggunakan krim malam tersebut? dok bisa jelaskan kah apakah kandungan2 tersebut dan efeknya bagi yg ingin hamil atau sudah hamil? terima...
05 March 2014, 20:40 9
sufor yang baik
malam dok, mau tanya...anak sy skrg sudah umur 1 thn 2 bln...dr bayi smp umur 1 thn sy ksh NAN HA 1 & 2. lanjut setelah 1 thn sy beri tambahan pediasure krn agak susah makan....setelah 1 thn 1 bulan sy ksh chil kid platinum tp agak kurang suka....rencana saya mau ksh procal gold....menurut dokter baik mana antara procal dan child kid ( maaf menyebutkan merk )....terima kasih
05 March 2014, 22:16 7
Dok,,sya mau tanya,,
Dok sy mau tnya ak kan hpht kemaren tgl 1feb2014 nah yg sy mau tnya kan kira2 brpa minggu yah kehamilan sy,,,? Soalnya wktu tlat 2 hari sy udh coba testpack hasilnya masih negatif skrng dah tlat 6 hari sy blum brani test takut kecewa dok,jd seumpama sya hamil kirra2 msuk brpa minggu ya dok,,?? Makasih,,,,
05 March 2014, 22:23 10