SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2341 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
balita
penanganan balita aktif yang susah makan dan tidak suka minum susu?"nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
01 September 2013, 19:34 20
ingin punya keturunan
dok, saya sudah 1 tahun menikah n blm pny anak mohon bantuannya agar cpt hamil terima kasih
01 September 2013, 20:13 1
tidur miring kekiri APA kanan?
Katanya klo lagi hamil tuh lebih baik tidurnya miring kekiri.tapi AQ mencoba sampe 1jam malah gak bisa tidur.AQ merasa tersiksa.tapi klo miring kekanan belum 5 menit AQ tertidur pulas.efeknya APA si buat janin yg AQ kandung?
01 September 2013, 21:04 12
reni
dok. sudah 8 th menikah blm dikaruniai buah hati gmn pdhl sdh priksa kedokter
02 September 2013, 8:52 0
Mengatasi makan pada anak
Dear InfoBunda Saya seorang Ibu dengan 2 anak (Laki dan Perempuan) dan anak saya yang pertama laki-laki usia 25 bulan sedang susah makannya sejak usianya masuk 12bulan, dan karena memang pada saat itu saya sudah mengandung lagi dengan usia kandungan 1bulan dan anak saya yang pertama terpaksa berhenti ASI nya. Sudah segala cara saya lakukan dengan memberi makanan kesukaannya sampai diturutin makan sambil diajak main keluar rumah masih tetap ditutup rapat mulutnya dan k...
02 September 2013, 8:57 13
sesak nafas
bagaimana cara untuk menjaga kesehatan ibu hamil agar tidak sesak nafas
02 September 2013, 10:13 9
seputar kehamilan
qu mo tnya bun, akhir2 ni sering mengalami mual n muntah kemudian payudara membsar n puting susu agak membengkak sekitar puting berwarna htm gelap. terakhir mens tgl 1agustus 2013 dan hampir tiap bulannya teatur. namun setelah qu cek pakai testfeck hasilnya negatif kira2 knp ya bun,,, 1. apakah aku harus cek ulang kira2 wktu yg teptnya kpn? 2. urin yg mengandung kadar konsentat HCG yg tinggi itu sprti pa? mhon di.jwb yh bun, menimbang ni kehamilan anak pertma qu...
02 September 2013, 10:17 11
lyla
halo dok... sy mau brtnya... sya mnikah buln maret tahun ni...stlh sya mnikah sy lngsng mnggunakan kb suntik yg 3 blan lngsung. nah msa suntik kedua buln juni tnggl 12 sy tdk mnggunakan kb lg... tp smenjak bulan mei sya sdh tdk menstruasi...smpe bln juli...sy pnasaran akhirnya sy beli tes kehamilan.. trnyta sya pstif hamil...nah mnurut dokter sya ni sdh hamil brpa blan y dok. dtnggu jwbanya y dok. tanks....
02 September 2013, 11:39 6
ingin hamil
selamat siang dok.. ingin cepat hamil gmn cranya ya?
02 September 2013, 12:04 0
baik atau tidak suntik tetanus .
apakah suntik tetanus itu penting bagi ibu hamil
02 September 2013, 14:18 5
sering tiba2 pusing
sy sedang hamil bulan ke 7 dan sering tiba2 merasa pusing...kenapa ya padahal tensi darah normal
02 September 2013, 14:25 6
kehamilan ,
malam , saya mau tanya , saya sedang hamil tp tidak tahu usia kehamilan saya , terakhir mens saya bulan april tapi cuma ngeflek slama tiga hari , tanggal 8 sampai 10 kalo tidak salah , yg ingin saya tanyakan , berapa usia kehamilan saya sekarang , apakah janin yg sudah mulai bergerak gerak itu sehat , dan sampai sekarang saya blm periksa kedokter / bidan , terima kasih untuk wktunyaa ,
02 September 2013, 18:41 3
perut sering skit
dok sy mau brtnya....kn skrang sya sdh hmil 14mnggu 6 hr...tp hampir 2 mnggu sya sring bgt ngrasain skit perut sprti mau dtng buln... skit tu mmpengaruhi janin sya ga y dok. sya tkt bgt dok. dtnggu jwbnya y dok. tanks.
02 September 2013, 19:58 10
alergi
dear infobunda.. dok, apakah alergi yg diderita seorang ibu bs menurun pada anaknya? soalnya saya alergi pada cuaca dingin.. n akhir2 ini saya perhatikan apabila cuaca dingin, bayi saya langsung batuk2 bahkan sampai muntah. muntahnya susu bercmpur dahak. bagaimana solusinya dok??
02 September 2013, 20:19 4
info bunda
dok, ank saya umur 13 bln, tp blm mau mkn,,, cuma asi aja....berbahaya nggak c dok? mksh...
02 September 2013, 20:39 12