SITE STATUS
Jumlah Member :
487.973 member
user online :
2651 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ingin cepat hamil
dokter.... usia prnikahan sy sdh 2th tp blm jga dkaruniai anak,gmn y Dok carany biar sy bisa cpt hamil?? Apakah klo suami kegemukan pengaruh dlm proses kehamilan?? lalu bagaimana menghitung masa subur yg benar? mksh y Dok
10 June 2013, 21:10 7
bayi hilang suara
dear ibu.... saya memiliki anak perempuan usia 7 mau ke 8 bulan. akhir2 ini +/- semingguan anak saya suaranya serak kyk mau hilang, akibat mgkn byk jerit2 atau nangis.Yang ingin saya tanyakan normalkah hal itu?jika suaranya hilang, adakah obat atau buah2an atau sayur2an untuk mengembalikan suaranya?atau ada terapi apa, seperti diberikan minum air putih yang banyak.mohon informasinya ya Bu...n terima kasih sebelumnya....
11 June 2013, 12:29 0
ingin cepat hamil pasca kuret
selamat pagi dok, saya mau tanya dulu saya hamil baru berusia mau 4 minggu, tapi saya mengalami keguguran dok dan rahim sayapun harus dikuret, sudah 5 bulan setelah kuret saya belum hamil lagi, padahal haid saya lancar tiap bulan, tapi sedikit bergeser jadwalnya dok.. saya mohon penjelasannya dok , dan saya minta saran bagaimana agar saya bisa cepat hamil...saya sudah ingin sekali punya anak dok... terimakasih... bunda icih, bekasi ,
12 June 2013, 7:47 1
tidak boleh tidur pagi
dok,benarkah ibu hamil tidak boleh tidur pagi di bawah jam 12? katanya darah putih bisa naik. apakah itu benar dok?
12 June 2013, 10:24 1
kram perut bawah
saya 31 ibu dr anak umur 8 thn ,yg saya mau tanya setahun terakhir ini payudara sebelah kiri kok mengeluarkan cairan kuning seperti air susu pertama kali keluar trs 6bln terakhir ini klau lg dtang bln perut bagian bawah nyeri banget sampai kram bahkan kdang gak bisa melakukan aktifitas ,apakah semua keluan yg diatas menunjukkan ada suatu penyakit akut ,tp pernah ku periksa dokter kandungan katanya klau dah melahirkan lg akan sembuh .... apa bener saran doter itu ?
12 June 2013, 11:17 5
berhenti KB
dok. pd bulan april tgl 13 sy mens n setelah pil untuk mens habis sy berhenti minum pil kb dua hari kemudian sy mens lagi tapi bulan mei n sampai sekarang belum mens, tes kehamilan negatif apakah itu normal?
12 June 2013, 18:16 5
penguat kandungan
dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso
12 June 2013, 19:46 0
sisca.cepat hamil
dok...saya rindu ingin hamil...cara cepat hamil giman dok..minum susu udah, sayur n buah.n klo waktu berhubungan sperma suami tumpah lg padahal pinggul udah diganjal bantal..gimana ya dok........
12 June 2013, 22:30 7
sakit pada perut bagian bawah
selamat siang dok, sy ismi..sy ibu dr 1anak dan anak sy skrg brusia 3thn. sejak ank sy lhr, sy mnggunakan KB suntik,lalu bru 2bln terakhir ni sy mnggunakan KB pil.. selama sy KB suntik,sy tdk mngalami menstruasi mskipun sy memakai KB suntik yg sebulan..(kbnykan org blg klo KB suntik sbln bs mens) klo dihitung brarti sdh 3thn sy tdk mens,stlh sy gnti KB pil brulah sy mngalami mens tp stiap bln sm 3hr itupun cm sdkt2 sprt flek.. sminggu yg lalu sy bru slsai mens, tb2 skrg ...
13 June 2013, 12:33 6
Menyusui saat hamil
Selamat siang info bunda, saya mau bertanya saat ini saya sedang hamil 8minggu tp saya masih menyusui anak saya yg pertama usia 17bulan, amankah untuk janin saya dan sampai kapan batas waktu menyusui saat kehamilan? Terima kasih
13 June 2013, 15:00 1
41minggu kehamilan.
sy bunda anni ingin menanyakan masalah kehamilan yg saat ini di perhitungkan dlm bulan juni tanggal 13 akn melahirkan,tetapi hingga saat ini tanda2 akn melahirkan itu tidak begitu meyakinkan bahwa pada saat ini sy siap utk bersalin di karnakan oleh tanda yg keluar tidak begitu teratur keluar cairan dan rasa sakit di bagian perut.yang skrg menjadi pertanyaan sy apakah hal ini tidak membahayakan sy dan bayi di dlm kandungan?
13 June 2013, 17:37 2
rambut rontok parah saat hamil
dok, rambut sy emg udah tipis mudah rontok, dan sejak hamil (skrg udah 18 minggu) rontoknya makin parah, tiap dipegang ada aja yg jatuh, abis kramas disisir jg banyak yg rontok... skrg rambut makin tipis dan kulit kepala spt hampir terlihat... ngeri lah pokoknya, brusaha gak stres agar gak memperparah, tp tiap liat disisir ada yg jatuh rasanya sedih... ada saran sebaiknya bgmn ya dok? mau ngasih apa2 takut ada efek sampingnya... makasiih dok...
13 June 2013, 19:19 4
menghitung masa subur
bagaimana caranya menghitung masa subur ya?
14 June 2013, 12:07 3
kehamilan kosong
dok,sy haid terakhr 26-03-2013.sy tespack 5x,hasilny positif,tp minggu ke 9 sya usg kog rahim sya masih kosong ya dok,kira2 kpn baikny sya usg lgi ya dok?terimakasih atas jawabanny dok...
14 June 2013, 15:20 8
ingin mengetahui masa subur
ingin mengetahui masa subur
14 June 2013, 16:11 7