SITE STATUS
Jumlah Member :
498.803 member
user online :
960 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ibu hamil
saya munaya kenapa perut sebelah kanan saya sering sakit. usia kandungan saya 12 minggu saya tunggu jwbn nya ya
26 September 2013, 12:07 2
masa subur
dok,saya kurang paham banget mengenai kesuburan.saya mau tanya dok,kalau tgl pertama saya menstruasi tgl 19 trus,tgl terakhirny menstruasi tgl 22.itu masa suburnya tgl brapa dok. trmksh
26 September 2013, 16:07 10
anak
anak saya badan nya kecil terus law pingin gemuk dan sehat gmana ya?
26 September 2013, 22:16 4
kehamilan
pagi dok..smoga sht slalu dok sy hml 10w4d..trkhr saya usg usia 7w..stlh sy usg baru ada kantung janin n pmbesaran rahim..normalkah dok khmln saya ini..dan bgmna rasa perut ibu hamil janin yg berkembang dan tidak berkembang?? mhon pnjelasanny dok..trima kasih
27 September 2013, 6:57 3
kehamilan
Dok..sya ingin brtanya...sya wanita 38thn yg br mnikah ..sya ingin segera hamil mengingat usia sya yg g lgi muda..tp..menstruasi sya tdk lancar dr bln mei...sya nenikah dbln juni....mohon penjelasannya...trimakasih
27 September 2013, 7:12 13
Perkembangan Anak
Anak Saya Susah mau tidur siang..kira2 mengganggu masa pertumbuhan gak ya?
27 September 2013, 10:42 3
Tips menaikkan payudara pasca menyusui
siang dok.., saya ibu dari satu anak. anak saya baru berusia 1 tahun. usia saya mau 28th. saya berenti menyusui sejak anak saya berusia 8bln, krn asinya tdk keluar lagi..dan payudara saya jg mulai kempes dan kendur (turun). yg ingin saya taanyakan : 1. Adakah cara yg alami dan cepat utk memperbaiki payudara yg turun dan kempes spt itu dok? 2. bolehkah menggunakan cream herbal yg dijual oleh produsen dgn ijin depkes/bppom? 3. adakah Bra yg dpt membantu memperbaiki payuda...
27 September 2013, 11:09 0
pra nikah
apa sblm menikah itu diharuskan utk vaksin TT? kalo tidak apa akibatnya? apa inisiatif sendiri ato ada anjuran dr pihak yg terkait utk mlkukan vaksin?karena saya tdk ada yg menyarankan vaksin trsbut, tp ibu saya suruh saya vaksin.tp gk tau dhrus kmn.tolong dbantu y.
27 September 2013, 16:43 8
keluhan di usia kandungan 14 w
dok.. mw tanya d usia kandungan saia yg br 14 w, tp kok sring kram pd perut area kantong kemih dan sring terasa sakit di pinggang nyeri luar biasa?
27 September 2013, 18:56 9
Rina chatarina
umur anak sy 21bulan, perkembangan & kemampuan apa sj yg shrusnya dmilikinya ya dok?......
27 September 2013, 21:56 10
flu dan batuk
siang dok?saya mu tanya,klo anak saya baru berusia 1,8 tahun,lgi flu dan pilek,tpi ko ga sembuh2 ,saya bingung mu ksh obat apa,sdh berobat ga sembuh2,makanan dan minuman apa yg tdk bisa diberikan
28 September 2013, 13:04 7
posisi bayi belum mapan
dokter,usia kehamilan sy saat ini 29 mgu,tp kt bidan posisi bayi blm mapan dan menyarankan agar sy rajin2 bersujud agar posisi bayi berputar ke posisiny..penyebabny apa ya dok,dan apakah posisisnya msh bs brputar lg? trmksh.
28 September 2013, 13:32 7
daftar menu bayi
mohon info mengenai pemberian makan yg tepat dan menu harian untuk bayi yg baru 6 bulan?
28 September 2013, 14:36 8
24
mlm dok.. saya mau tya,saya masuk hamil 7minggu.. saya jg kerja..sudah seminggu ni tangan kanan saya serasa kesemutan.. apa itu pengaruh kandungan atau apa dok? makasih
28 September 2013, 19:09 10
pasca kuret
dok, saya mau nanya.tgl 18/09/13 saya di kuret krn janin tdk berkemang.tgl 20/09/13 saya kontrol ke doktr dan doktr bilang rahim saya sudah bersih, dan sudah tdk kluar darah lg, nyeri pun sudah tdk saya rasakan lg.doktr pun membolehkan saya untuk berhubungan dgn suami.tgl 21/09/13 saya melakukan hubungan, tetapi setelah tgl 28/09/13 saya merasakan pusing, punggung sakit, dan payudara saya nyeri beserta puting ny.awal kehamilan kmrn memang payudara saya nyeri tp sblm tau ...
28 September 2013, 20:19 4