SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2581 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
susah makan
ketika anak tidak nafsu makan boleh kah di beri tambahan pediasure
06 May 2017, 21:15 12
melahirkan dngan normal..
dok sya mau tanx,sya sdng hamil anak yg ke2 usia kehamilan sya 15 minggu yg mau sya tanx adalah sya melahirkan anak pertama melalui SC krn pinggul sempit gimana ya dok caranx supaya sya bbsa melahirkan dng normal ..makasih
06 May 2017, 22:04 13
Berhubungan badan saat hamil 4 bulan
Malam dok saya mau tanya boleh kan berhubungan badan dan di keluarkan sperma nya di dalam saat usia kehamilan 4 bulan lebih
06 May 2017, 22:06 12
mencret
dok.. nau tanya, apa pengaruh klo susu yg kita buat cair atau kental pada bayi baru lahir? trus apa bedanya susu SGM misalnya yg murah dgn yg mahal? terima kasih dok...
07 May 2017, 3:03 12
usia kandungan
Assalamualaikum dok..Istri sya haid tgl 1 dn berhenti tanggal 7 bln 3..sya melakukan intim dgn istri sya tngl 12 bln 3 dan istri sya smpai skarang blm haid.. kira2 usia kandungan istri sya sdh brp minggu atau brp bln dok?
07 May 2017, 8:17 13
gejala awal kehamilan
dok sy mau tanya terakhir sy haid tgl 6 april dok, tapi ini sy sepakat dg suami utk belum periksa ke dokter hamil atau tidaknya.. tadi malam sy berhubungan dg suami, paginya tadi keluar semacam lendir agak coklat kemerahan tp bukan darah haid.. apa itu tanda sy hamil atau bagaimana dok? bahaya atau tidak ?
07 May 2017, 10:53 10
mo tanya dong
hallo bunda Saya sedng hamil ke 3 tapi yg pertama dan kedua saya keguguran. usia khmilan saya saat ni 11mnggu .. sebulan lalu sya periksa kedokter dikasih obt penguat dan vit lactafar saya mengalami mual dn muntah yg parah . apakah saat ni saya boleh minum vit prolacta dha ?
07 May 2017, 12:27 10
BAB tidak lancar
sore dok ponakan saya berumur 8 bulan tapi BAB tidak lancar kadang 4hari kadang 6 hari tidak BAB apakah itu bahaya dok trimakasih
07 May 2017, 13:43 12
perut kembung
dok,,anak saya berusia 6 mingguan....dia kentut trs dan bau nya sprti org dewasa....dari penjelasan yg saya baca itu karena perut kembung kan dok,,,yg maubsaya tanyakan ciri2 perut kembung pada anak itu sperti apa... perut yg kembung sama perut yg kenyang itu perbedaannya sperti apa...???
07 May 2017, 15:31 9
bibir putih
hai doc..sy nak tanya..baby sy nk msuk 2bln dah..knapa bibir dia putih macam susu mlekat di bibir wlaupun dh lap..apa punca dan cara nak atasinya?tq doc..
07 May 2017, 15:32 9
Mohon infonya dok
Aslkm dok, saya rice sudah 2 tahun 4 bulan menikah tp belum punya anak, kemaren di usia pernikahan 1 thn 5 bulan saya sempat hamil dok, tp kata dokter janin saya tidak berkembang, jd harus dkuret pd usia kehamilan 19 Minggu, setelah kuret sampai sekarang belum hamil lagi yg jadi pertanyaan saya: 1. sejak kuret hait saya siklus nya jd berubah, tp tiap bulannya datang,jd bagaimana menentukan waktu subur saya dok? 2. sekarang saya program lagi, apakah makanan yg baik dan y...
07 May 2017, 19:01 19
kehamilan
dok , saya mau tanya , wktu hamil 5mggu rambut saya di warnai or di cat , kata teman* saya saat hamil tdk boleh cat rambut , saat itu saya tdk tau dok , sekarang usia kehamilan saya 9mggu , apakah itu berpengaruh ke janin dok ? saya jd khawatir , makasih dok
07 May 2017, 19:54 18
menstrurasi
pagi dok .....mau tanya nih usia saya 46 th kenapa kalau men saya banyak banget dan lama.saya pernah dikiret bulan agt 2016 karena ada penebalan didinding rahim....bulan ini saya men banyak banget....
08 May 2017, 7:34 12
tanya dokter
asalamualikum dokter, saya mau naya ini, saya terahir datang bulan pada tga6 febuari2017 tapi pernah saya tes pake tes pek kok gak hamil y dok... knpa y dok?
08 May 2017, 8:05 16
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10