SITE STATUS
Jumlah Member :
502.793 member
user online :
497 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
agar cepat hamil
dok saya mau tanya agar cepat hamil? tetapi kami belum pernah konsul sebelumnya .. karna kami baru menikah sekitar satu bulan yang lalu ... terima kasih
08 May 2015, 22:34 0
D&C
Slmt pagi...sy ingin menanyakan info ttng RS d Bogor yg bs melakukan D&C itu dmn saja yah...trimaksh...Meli
09 May 2015, 4:46 0
area v sakit
Saya seorang remaja 19 th, saya ingin bertanya, area v saya bagian kiri sakit rasanya dan ukurannya lebih besar dari yg kanan, kemudian jika terkena air setelah buang air kecil terasa sakit dan jika terlalu lama berjalan dan tergesek itu sakit juga, itu kenapa ya dok?
11 May 2015, 11:39 1
Tolong dok solusiny, Trims
Tolong dok solusiny, Trims
11 May 2015, 11:42 1
perut terasa kencang.dan vagina terasa nyeri saat baby bergerak
Pagi doj.saya yulia puspita sari.saya mau tanya. Ini kehamilanku pertama,usia kandungan 33 minggu...dalam minggu2 ini saya merasakan perutnya terasa kencang dan mengeras.apa lagi klo baby gerak2 kadang kaya menekan kebawah sampe vagina terasa nyeri... Itu kenapa ya dok...apa ada masalah sama kandungan saya.,terima kasih..mohon jawabannya Wassalam
11 May 2015, 11:43 9
hallo dok, ini kali pertama saya hamil, saya kurang faham ttg informasi kehamilan, cuma sya heran, sampai minggu ke 13 ini sya tdk prnh mngalami mual" yg parah stiap hari bhkan bisa dbilang sya tdk prnh mual". sensitife trhadap hal apapun juga tidak, hany
hallo dok, ini kali pertama saya hamil, saya kurang faham ttg informasi kehamilan, cuma sya heran, sampai minggu ke 13 ini sya tdk prnh mngalami mual" yg parah stiap hari bhkan bisa dbilang sya tdk prnh mual". sensitife trhadap hal apapun juga tidak, hanya yg sering sya rsakan, smakin besar usia khamilan sya smakin kondisi tubuh sya down, saya cpt lelah, suka pusing, dan gk ada tenaga. perut jga sering trasa keram dan keras. apa itu normal dok?? mohon pnjelasannya dok. t...
11 May 2015, 11:57 16
obat yang aman untuk hamil muda
selamat malam dokter. mau tanya.. saat ini cuaca sedang ekstrim. dn sudah 2 hari ini sya trkena flu.. obat flu yg aman apa Чąªª dok.?? UK saya baru mau 6w tkut minum smbrang obat.
11 May 2015, 11:59 6
BAB keluar darah merah seperti haid ( posisi Haid Terlambat )
Dok 3bln lalu sy haid 33hri , tp dibln ini sy hrusnya haid tgl 2 mei , tp smpai sekarang sy belum haid , coba sy tepk hasil (-) , tapi bdan sy tersa cepat capek , kdang sesek nafas , kadang ngileng , perut neg2an , sama sendawa , padhal sy blm makan ap2 , sma pinggang sy jarem sama kemeng dok . lalu tgl 8 mei , sy bab kok keluar drah sperti haid dok , merah gitu dok , hanya keluar 2x aja , lalu sy coba tespk lagi kmrn tgl 9 hasil (-) dok , trus hari ini sy bab jg...
11 May 2015, 12:41 1
kehamilan kembar
Mlm doc... saat ini sy hamil kembar 4 bln 1 minggu. Udh beberapa hr ini sy sering sakit kepala, nafas agak sulit n miss v senut2 gt. Itu kenapa doc ya...ini merupakan kehamilan ke3, anak ptama normal anak ke2 sc, jarak kehamilan ma anak ke 2 sekitar 3tn
11 May 2015, 14:04 4
Alat Kontrasepsi
KB suntik per 3bulan amankah buat busui???
11 May 2015, 14:51 18
vitamin dari dokter
Dok, anak saya saat ini 5m1w.. Tiap ke dokter mau imunisasi selalu diberi resep vitamin. Padahal menurut chart KIA berat badan dan tinggi badan bayi saya normal. Dan waktu imuniJadi dikirim hari ini?sasi di RS tdk diberi vitamin krna bayi saya ASI eksklusive dgn perkembangan normal. Pas imunisasi ke klinik tuh suka dikasih resep vitamin (mungkin karena dokternya punya apotek). Saya sih ga pernah tebus resepnya krna setau saya bayi ASI dgn perkembanhan normal tdk perlu ta...
11 May 2015, 15:11 1
Sembelit
Baby saya berumur 7 bulan, baru pengenalan makan bubur, yang jadi masalah baby saya susah BAB semenjak makan bubur. Gimana solusinya dok... terima kasih.
12 May 2015, 13:56 15
Pemeriksaan
Ibu Bidan yang terhormat, Yang ingin saya tanyakan adalah, pemeriksaan apa yang harus saya lakukan saat ini karena kehamilan saya sudah memasuki usia 7 bulan. Tetapi doker saya tidak menyarankan melakukan pemeriksaan darah,dll. Dan suntik/ vaksinasi apa yang harus saya lakukan saat ini. Apakah suntuk TT pun dapat saya lakukan di usia kehamilan tua? mohon masukan dari ibu. Karena saya berharap dapat melahirkan secara normal serta ibu dan bayi sehat. Sebelumnya saya uc...
12 May 2015, 15:00 15
Kehamilan
Bu bidan, saya mau tanya nihh, terahir sya ML dngan suami sya 10 hari yang lalu sekitar taggal 13 maret, tp itu pun Mr P suami sya tdak masuk dan hanya berada di bibir ms V sya, tp sempet tumpah mani di bibir Ms v sya, kmudian segera saya elap, sementara saya sendiri masih blm mengeluarkan cairan (msih kering, basah karna Mr p suami sya) setelah itu saya kencing jg bu. sya biasa haid tgl 21 ahir bulan tp sya sudah telat 3 hari nih, apa ada kemungkinan sya hamill,..??? j...
12 May 2015, 15:20 7
hami 22w belum terasa gerakan
Ass bu bidan ... bu saya sdang hamil 22w cuma sampai skrng gerakan babyny blum terasa tp kalau detak jantung terasa apa mempengaruhi perkembangan janin bu ...?
12 May 2015, 15:23 18