SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2353 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berat badan anakku tidak naik
mau tanya donk....babyku usia 15bln dy makannya byk,ngemilpun byk,masih ASI tp knp ya berat badannya tidak naik masih saja 10kg... mohon infonya ya....makasih...
19 May 2014, 17:27 6
kehamilan
dok, pengaruh gak bsar kcilnya perut bumil dg jumlah air ketuban?? coz skrang uk 28w tp koq kyany kcil perutnya,, jd w0rry
19 May 2014, 18:57 6
kaki dan tgn dingin
dok anak sy 5bln 8hari..sangat aktif.sblmnya sy sdh biasakan klo siang tdk pakai kaos kaki lg.kaki dan tgnnya biasa aja.tp sdh hampir 3 minggu ini klo tdk pakai kaos kaki,kaki dan tgn berkeringat dingin dan basah...trus jari2kaki suka ditekuk.itu knp ys dok..
19 May 2014, 19:25 1
kista
apakah kista dalam rahim membahayakan
19 May 2014, 19:31 9
kehâmilan
bunda tgl haid sy msih krg 8hr, tpi pinggang sy t?r?sa sakit dn jg p?rut, juga t?r?sa kembung, mlai kmrn sy jg s?ring pipís, âpa itu b?r?rti sy hamil bún,trmh kásih
19 May 2014, 19:45 5
menghilangkan keputihan
dok saya mw tanya, cara menghilangkan keputihan dan gatal di daerah mis v,tapi saya sedang menyusui,obat ap ya yg aman tetima kasih
20 May 2014, 0:03 8
36w bbj 3400 boleh ceasar gak?
36w bbj 3400 apakah sudah boleh ceasar?
20 May 2014, 1:19 1
batuk pilek
dok.....,anak sy umur 14bln awalnya badan panas skrg batuk pilek dah 1mgg,dah berobat ke dokter blom jg smbh smpe obat habis...obat apa ya dok yg skranya cocok buat anak sy...?
20 May 2014, 4:22 8
keluar lendir spt ingus di kehamilan 33minggu
asslm.dok aku mo nanya donk..udh dua hr ini tiap buang ait kecil kok dr jln lahir keluar lendir ky ingus ya dok...???apa itu pertanda mw lahiran ato gmn??soalnya pas kehamilan ank pertma nggk ky gt dok.....tlg di jwb ya dok..thxs.
20 May 2014, 6:42 11
Seputar Kesehatan Anak
Apa solusi buat anak yg susah BAB,, usia.y baru 2 minggu ?? Mohon tips.y yah Infobunda :)
20 May 2014, 9:05 10
kehamilan
usia kandungan saya 9 week. saya ingin sekali makan mie ayam. apa boleh makan mie ayam? apa pengaruhnya ke janin saya?
20 May 2014, 11:45 1
triana lestari
dok,untuk perkembangan berat badan janin kembar yang normal usia 27minggu itu berapa ya?apakah perbandingannya jauh antara janin 1 dan janin 2?
20 May 2014, 16:26 3
ngeplek
sore dok,ak hamil 7 w kemarin sempet ngeplek, sudah ke dokter dan d usg pas d usg kata dokter baik2 aja karena kantung rahimnya masih bulet ak d saranin untuk obat penguatnya dosisnya d naikin yang awalnya satu kali menjadi tiga kali,kalo pagi dan siang ga keluar pleknya tapi setiap sore bangun tidur keluar pleknya,,padahal ak tidak melakukan aktivitas berat,kenapa ya dok bisa begitu,,, ad temen yang bilang keputihan,tapi klo keputihan warnanya coklat dok,, kaya warna ka...
20 May 2014, 17:20 4
susah makan
malam dok, anak saya 2 hari lagi umurnya 4 bln, saya hanya beri asi eklusif, tp sudah hampir satu bulan ini si baby sambil main2 trus klo di kasih asi, apa saya sudah perlu memberi makanan tambahan untuk si baby?
20 May 2014, 21:39 11
ciri ciri asi berkurang
hallo saya amalia ibu dr 1 baby umur 3bln.. saya mau bertanya saat ni saya menyusui.. saya pernah terkena mastitis 2x.. sejak awal asi saya banjir tp sejak terkena mastitis baby saya kayanya selalu tidak puas saat menyusui selalu lepas emut puting dan kdg kl sudah selesai menyusu beberapa menit kmudian dia mulai menghisap jari2nya seakan seperti yg kehausan terkadang hampir menangis. apa kah itu ciri2 asi berkurang. bgmn ciri2 asi berkurang dan bgmn cr memperlancar asi ...
21 May 2014, 11:35 16