SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2475 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
susu formula
dok anak saya baru berusia satu tahun anak saya minum susu formula dan dia baru kluar dri rumah skit krna muntah2 dn BAB trus menerus, kata dokter sya di BAB nya ada lemak nya sya di srankan untuk mengganti susu yg rendah gula trus skrg sya ganti susu nutrilon tpi ttp anak sya itu BAB nya lebih dri 3x. Pertanyaan saya, apa itu bahaya dok,apa sya harus ganti susu lagi atau mungkin takaran susu nya sya salah? krna di kotak susu nya di terangkan bahwa takaran susunya 6 sen...
29 June 2017, 10:46 13
gonta ganti susu formula
dok saya mau tanya. anak saya umur 2bulan. pakai pendamping ASI atau SUFOR. sebelumnya pakai sufor bebelove dan sekarang rencana mau ganti morinaga. bagaimana cara mengganti sufor yang benar dok? dan apakah boleh kalau ganti sufor diusia 2bln?
29 June 2017, 16:54 8
kehamilan
saya mau tanya.. kehamilan saya uda 28mnggu tp bnyak org yg bilng klu prt saya uda bsar bgt kua org hmil 9blnan. tp kata bidan saya khmilan saya baik" aja donk.. saya kwatir klu debay nya kebesaran
29 June 2017, 17:49 13
bayi
dok sya mau tanya apa ada bayi yg trlambt perkembanganx
29 June 2017, 18:36 11
Mual pusing muntah
dok saya baru hamil muda, kehamilan saya memasuki 12 minggu tapi saya sering merasa mual, muntah dan pusing. apakah itu sesuatu yg wajar?
29 June 2017, 19:31 13
sakit gigi saat hamil
obat / cara untuk menghilangkan sakit gigi saat hamil?mohon info & sharingnya ya bunda
30 June 2017, 6:16 14
nurshanty
sya ingin hamil solusix apa dong
30 June 2017, 10:09 16
ingin cepat hamil
bunda sya punya kista tpi sya sdh 3 thun lbih nikah tpi blm hml jga sya sdh konlstasi sma dokter tpi kata dokter kista sya ada 2,0 cm trus aku tanya aku tpi ku bisa hamil kan dok trus doktr bilng iya kmu bisa hamil itu kista kamu msih bisa hancur minun sja obat yang aku ksih ke kamu tpi gak tw stelh itu dia sruh aq lagi konsultasi ke dokter tp aku gak dtang soalx lagi sbuk kmngkinan obat penghacur kista dok apa yah uang pling ampu soalx bete banget gak ada dede udah lama...
30 June 2017, 10:56 9
buang air
saya mau nanya, kenapa saya sehari buang air sampai beberapa kali hampir tiap 10menit sekali buang air kecil padahal usia kandungan baru 2 Bulan mksh jawabanya
30 June 2017, 14:06 11
mp asi
salam dokter,, anak saya usia 20 w 5 d, apakah sdh boleh diberi mp ASI? kepalanya sudah tegak, sdh bs tengkurap dan bs diajak bercanda,, lahir dengan BB 3 kg pb 48, saat ini BB nya 4,8 termasuk bgm. bgmna solusinya dokter untuk menambah BB anak saya
30 June 2017, 15:33 13
susu
halo dok, saya bulan depan mau menikah, dan berencana ingin segera punya momongan,, jadi yang ingin saya tanyakan, perlukah saya minum susu supaya cepat hamil? n kalau perlu jenis susu seperti apa yang harus saya minum,? terima kasih dok,,
30 June 2017, 19:05 11
obat batuk
saya hamil 17w tp batuk saya uda seminggu gak sembuh apa obat batuk yg cocok utksaya dok?
01 July 2017, 1:47 18
lewat HPL
bund... hpl saya tgl 28 juni ko sampe skrng 1 juli. belum ada tanda2 persalinan... saya kuatir knp2 dlm janin saya. apa tips agar cepat kontraksi dok...
01 July 2017, 5:36 14
telat datang bulan
salam...dok..sy ismie umur 24thn.. sy bru nikah tanggl 6 mei..sblm nikah haid sy lancar 28hri kdng 30 hr..terakhir datang haid sblm nikah taggl 15 april..sy sempet telat dtg bulan kirain sy hamil tp tgl 24 mei sy tespack hasilnya negatif dok..pas tgl 31mei nya sy keluar darah tp cuma 2 hari dan sedikit ga kayak biasanya dok...biasanya sy klo haid paling lma 5 hri,hri ke 1-3 pasti keluarnya banyk..kenapa yah dok...apa sy hamil?? knp siklus haid sy jdi 46 hari yah??mohon ...
01 July 2017, 10:24 12
pilek
dok,ank sya 6bln pilek tapi tidak keluar ingusnya klo tidur suka bangun & nangis krna susah nafas,. apakah normal / hrs s.cek k.DSA??
01 July 2017, 18:50 13