SITE STATUS
Jumlah Member :
495.971 member
user online :
4222 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ukuran penis yg kecil
siang dok, anak sy laki laki usia 11bln BB 9,8 kg..semenjak lahir ukuran penisny terbilang sangat kecil bahkan pd saat tertentu sampai tidak terlihat atau mendam kedalam..sampai saat ini blm ada perkembangan pd kelaminny, apakah itu normal dok?..terima kasih
14 September 2013, 11:37 0
Anak
Bun ank sy yg ptama kok suka memukul adiknya
14 September 2013, 12:43 6
haid sakit
apakah kalau haid sakit itu mempersulit untuk punya anak ?
14 September 2013, 17:14 4
masa subur
saya tgl 11 sept 2013 sdh keluar flek coklat dan tgl 12 sept 2013 baru keluar darah menstruasi yang saya mau tanyakan tgl berapa masa subur saya ya ? dan konsumsi buah or sayur apa yang bisa membantu kesuburan. saya sudah pengen hamil lagi....anak 1 sudah 7 thn. mohon infonya terima kasih.
14 September 2013, 18:03 12
imunisasi
dok. saya mau tnya imunisasi mmr itu wajib ga?
14 September 2013, 19:31 11
sulit hamil stlh hamil anak pertama
saya menikah juni 2011 dan bersyukur bs lgsg hamil (kt org dulu..dpt pelaminan..krn stlh menikah tdk lg dtg bulan...gak smpet kosong) bersyukur sekali krn saya merupakan anak tunggal...jd mmg berharap bs kasih bnyk cucu ke ortu...alhamdulillah kelabiran anak 1 normal dan lancar (17-3-2012)..anak sy jg sdh berumur 18 bln...sngt pintar....nah tp skrg saya ssh skali utk hamil lg pdhl sy gak prnh KB...krn sy dan suami rncn buat jarak 1th setiap anak nantinya...apa krn faktor...
14 September 2013, 20:40 10
alat kontra sepsi
apakah penggunaan alat kontrasepsi tdk bagus untuk wanita yg belum hamil???makasih?,
14 September 2013, 23:48 9
hamil minum soda
dok bagaimana kalau orang yg hamil muda terus minum minuman yg bersoda (c*ca c*la) apakah bisa membahayakan janin? ini pengalamanku sendiri habis minum itu perutku sakit luar biasa, semoga janinku baik2 saja
15 September 2013, 7:07 5
puting keras dan nyeru
pagi...puting saya kadang2 suka keras dan nyeri...suka gatal juga...kira2 knp y dok? mksh
15 September 2013, 7:42 0
kesuburan
apakah obat diet seperti thermolyte plus bisa menyebabkan gangguan hormon jd saya belum menstruasi selama 3bln tapi setelah saya baca di petunjuk nya tidak menyebabkan efek samping? mohon dijawab pertanyaan saya terima kasih
15 September 2013, 18:19 5
kehamilan
apakah berbahaya saat hamil 8 bulan terkena campak?
15 September 2013, 19:29 6
habis nifas sampai sekarang belum haid
semenjak masa nifas selesai sampai sekarang,belum mendapatkan haid.sedangkan umur anak saya sekarang sudah 8 bulan..
15 September 2013, 21:29 5
uk hampir 40w blm lahir jga..
dkter...uk aq udh hmpir 40w n hpl prediksi dkter itu 18sep tpi smpe skrng aq cma ngrasain konpal n ga ada flek kluar...gmna yaa dok,aq h2c nehh tkut mlbihi hpl ny...:(
15 September 2013, 23:20 7
keluhan sakit pinggul
assalam... selamat malam bunda... saya mau nanya, kondisi saya sekarang sering merasakan perih pada pinggul sampai ke betis. umur kehamilan sudah memasuki minggu ke 10. pertanyaan saya, apakah hal perih tersebut memang sering terjadi pada ibu hamil lainnya? dan sokusi yang bisa diterapkan agar rasa perih bisa ilang? kemudian, pertanyan yang ke dua, apakah yang menyebabkan sehingga sesekali saya merasakan perih pada bagian perut. namun datangnya sekali-kali?? dan bagaiman...
16 September 2013, 0:34 5
keluar darah d usia kehamilan 6 minggu
dok, saya hamil skitar 6 minggu saya sudah cek langsung ke bidan dan jg dokter spesialis kandungan, saya jg sempat usg pada usia kehanilqn saya 4 minggu tp sekarang keluar darah tapi tidak menggumpal dok, saya jg tidak merasakan sakit pd saat darah keluar dok, apa kandungan saya aman dok?
16 September 2013, 7:31 2