SITE STATUS
Jumlah Member :
508.293 member
user online :
323 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
?
Selamat malam doctor Saya ingin tanya doc saya mual-mual dan panas dingin dan sangat sensitive Sama makanan yang saya suka udah 1 minggu ini ,dibawah perut saya suka kram kalo udah mau tidur .dan saya melakukan test pack udah 3 kali dan hasil nya positive .. tapi yang saya bingung kan udah berapa lama usia kandungan saya!! Soalnya 28 Maret saya masih mengalami Menstruasi. Dan saya berhubungan badan lagi dengan suami saya terahir 19 April Kira - kira saya hamil 1...
23 May 2017, 19:06 13
lahiran normal terhalang karna mata mines 9 sebelah kiri
asalamuallaikum dok.. ini amanda dok.. dok mau tanya HPL sya kan 9 juli dok.. sya selama kemailan ini blm cek mata saya dok.. kta orng" kalau matanya minus banyak gak blh lahiran normal dok... apa benar begitu dok... ??? sya sblm hamil cek mata ... lalu minus sya 9 dok.. kta dokter mata itu bawaan dri lahir kalau minus segitu... trs solusi untuk bisa persalinan normal gimana dok... terimakasihnwasalamuallaikum
23 May 2017, 20:24 11
ibu hamil
aku lg Hamil jln 6 bln dok apakah aman makan jengkol
24 May 2017, 12:19 12
gatal -gatal pada vagina
dok, sayamau tanya nih, saya baru hamil termester 1,knp vagina saya gatal bangt ya dok, sebulm saya hamil, in ga ada. ini bawaan hamil at apa ya,,? cara mengatasinya gimna ya dok?
24 May 2017, 13:16 14
vitamin
sore dok, kehamilan saya sudah 23 minggu biasa minum folamil genio, kalo ditambah minum osfit DHA boleh gk dok.. ?
24 May 2017, 14:50 18
khamilan
dok ank saya msih umur 7bulan dan dlu melahirkan oprasi cesar,dan skarang saya hmil 1mggu,,mhon jaln kluarnya dok,,,termksihh
25 May 2017, 7:14 13
bertanya
bunda mau Tanya... usia kehamilanq 19minggu tp knp perut sering kaku Dan mules"....inii td ud bab 4x tp tdk murus...
25 May 2017, 10:12 17
BB ibu & janin
Selamat siang Bu.. mau tanya...awal kehamilan BB saya 40kg,saat ini saya hamil 27w, minggu kemarin Uk 26w saya kontrol dan BB saya 47kg. Ditgl 11 Mei usia kandungan 25w saya USG bb janin saya 795gr... apakah BB saya dan janin saya pertambahannya normal ? sedangkan walau ada knaikn tiap bulan saya masih takut klo BB saya nnti misal 50kg saat persalinan masih kurang gak Bu ?udh gitu saya kan tinggi pinggul pun kecil ...apa bisa lahiran normal Bu ?karena saya takut beberapa...
25 May 2017, 13:59 17
Puasa di kehamilan muda
Hello dok.... aku mau tanya.. Usia kehamilan aku kan sekarang 8 minggu.. Berhubung beberapa hari lagi puasa.. Kira kira boleh gak sih puasa di kehamilan muda ku? bahaya atau tdk yah? thanks
25 May 2017, 14:05 8
demam tinggi dan muntah
Dok saya mau tanya nih,,pagi hari badan anak saya agak panas trus saya kasih sanmol,,tpi bukan nya turun malah lebih parah panas nya dok..trus saya kasih obat lain gk lma kmudian mlah muntah..apakah anak sya kracunan obat dok ? bgitu saya cba sanmol nya kok trasa pahit,,apkah sanmol anak memang pahit ya
25 May 2017, 15:58 14
kehamilan
sore bu bidan. saya mau tanya apakah hamil 6 week kita sdh bs merasakan detak jantung melalui rabaan tangan??
25 May 2017, 16:18 12
pusing n sedikit anget suhu tubuhny
ass dok maaf saya mau tnya saya sedang hamil usia kehamilan saya 15 w 6d udh 2 hari ini kepala saya sakit n badan saya rada anget dok,,cara mencegahny kaya gmn ya dok saya jg takut dengan janin saya klu minum obat sembarangan tolong saran ny ya dok..... trima kasih sebelum ny
25 May 2017, 19:23 18
putri candi
malam dok saya mau tanya bgai mna mengatsi asam urat dan obat apah yg alami mengatsi asam urat
25 May 2017, 19:58 11
keluar flek disertai sakit ringan di perut bawah dan sakit pinggang
halo dokter, sudah hampir 3minggu ini saya keluar flek kadang sedikit darah merah kadang flek cokelat dan bbrp hari ini disertai sakit ringan di perut bagian bawah dan sakit dibagian pinggang. 3hari yg lalu sy cb cek ke bidan tapi bidan hanya blg sy kelelahan, sebenernya apa yg sy alami ini ya dok?
25 May 2017, 21:49 16
masalah kehamilan
assallamualaikum dok sy mw tnya nih sy lg hamil masuk 3 bulan sebelumnya sy sdh memiliki anak 1 cowo berusia 6 tahun yg saya pertanyakan kok sy sering banget yah dpt keputihan warna coklat tp cm sedikit sdh dua kali dptnya dok.. apakah keputihan berwarna coklat membahayakan bagi janin dok? mohon penjelasan nya dok
26 May 2017, 9:28 15