SITE STATUS
Jumlah Member :
508.291 member
user online :
202 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cara merawat dan membersihkan puting susu
sore dok,aku mau nanya?... dok bagaimana cara merawat & membersihkan puting susu yang aman saat hamil.... terimakasih
23 February 2017, 17:12 14
kehamilan
dok.saya hamil anak ke 2 dah menginjak 26 minggu ...yg mau saya tanyakan berbahaya.kah bila kenaikan berat badan saya dah 13kg....saya dah mengurangi makan malem ngemil pun dah jarang tp ttp zzz tial bulan naik nya 3kg saya jg smpe stress mengalami kenaikan yg cukup menanjak ....gmn cara mengatasi biar bb saya tdk terlalu berat ini mohon jwbamya terima kasih
23 February 2017, 17:47 17
kandungan lemah
bagaimana cara menjaga kandungan lemah dok,ini anak pertama sy
23 February 2017, 20:45 12
lia yuliawati
mlm bun sy mau tnya, knp ya klo siang suka menggigil, saya hamil udh 9 minggu
23 February 2017, 23:26 13
sagar
tramakasih dok:pagi dok,saya sdh steril ank sdh 4 secar,biasa nya kpn ya haid lagi...
24 February 2017, 6:06 15
berat badan bayi
dok saya mauh tanya lagi , jika umur kehamilan 27 minggu beratnya 1 kg 60 gram , apakah itu normal dan sehat yah ??? terimah kasih ☺️
24 February 2017, 9:12 16
kehamilan
dok saya hamil anak pertama.. usia kehamilan udah 4 bulan.. kemarin saya ke bidan kata buk bidan janinnya berada dibawah dok.. harus kurangin jongkok sama jalan kaki.. itu gimana dok ya? bahaya ngga? soalnya umur saya juga masih 20 tahun.. mohon info ya dok.. terimakasi
24 February 2017, 13:06 19
imunisasi
dok anak saya umur 1,2 thn baru imunisasi rotavirus 2x krn ad sesuatu dan lain hal saya tdk s4 vaksin yg ke 3 di umur 6 bln. umur brp y anak saya boleh vaksin rotavirus yg ke 3. terima kasih
24 February 2017, 13:36 17
pertanyaan
bu saya mau tanya...saya hmil dpt 15 minggu ni kluar keputihan bnyk wrnanya hijau cuma gk gatal dan gak bau ..gmn solusinya ya bu ....mksih
24 February 2017, 14:27 12
susah BAB
ank saya usia 1bln susah bab, saya srng mengerakan kakinya sprti mengayun sepeda dan ksh baby oil di anusnya.yg jd pertanyaan pdhl ank saya slalu mengejan susah pup tp ttp aktif dan tdk rewel,nangis saat tdk bisa keluarin pup nya. asi msh ttp mau, tiap mau pipis skrg slalu mengejan dulu,apkh tdk apa"dok ank saya?
24 February 2017, 14:46 8
hamil 6 minggu
selamat siang. saya mau tanya, saya hamil 6 minggu tapi kok perut berasa kembung banget ya. apakah memang seperti itu? terimakasih...
24 February 2017, 15:04 12
keluhan keram prut di trismester pertama
sore dok. mau tanya saat ini sy hamil masuk 4 w. nah akhr akhr ini saya sering merasakan kram pada perut. kira kira knp ya dok apa berbahaya?
24 February 2017, 17:01 14
erniawati
kenapa ya pinggang sakit bgtt and perih ,perut sbelah kiri jga sakit rsa ny jga pnas ,itu knpa ya ,??
24 February 2017, 17:35 20
kehamilan
sore dok .saya mau tanya ... 2 hari ini di vagina saya mengeluarkan lendir berwarna coklat .itu kenapa ya dan bahaya gak bagi ibu hamill .trimakasih ..
24 February 2017, 18:07 19
rasa nyeri ketika buang air kecil
dok sy baru menikah sebulan lebih saat berhubungan knpa sy seperti rasa ingin buang air kecil setelah itu kalau buang air kecil agk nyeri kayak nahan pipis. kenapa yaa dok..?
24 February 2017, 23:25 9