SITE STATUS
Jumlah Member :
502.855 member
user online :
413 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sufor tidak cocok
Hay dok ☺ bunda bimbang si kecil berumur 13 bulan. Dulu sebelum umur 1 th dia minum sufor chil mil bab normal padat seperti pasta. Setelah berumur 1 th lebih saya ganti pake bebelac 3 rasa madu tp bab berubah jd seperti bubur terkadang encer. Yg saya mau tanyakan apa anak saya tidak cocok semua produk sufor rasa madu? Apa saya harus menggantinya dg sufor produk pertama dia minum sufor? Saya tunggu jawabanya thanks ☺
16 February 2017, 13:25 15
negatif dengan ciri hamil
hello dok, saya mau tanya awal saya mens tgl 2 jan. dan kita menikah di 7 jan. sampai skrg sy masih belum menstruasi di hari ke10 & 14 sy sudah coba test pack tapi hasilnya negatif. kenapa sy coba test pack... karena akhir2 ini sy merasa keadaan sy sedang isi seperti : 1. terlambat datang bulan hingga saat ini 16 feb masih belum datang 2. payudara sakit dan berat seperti orang mau menstruasi tapi tidak kunjung hilang rasa sakitnya 3. pagi hari sy menemukan flek di cel...
16 February 2017, 13:45 15
utary
saya terakhir menstruasi tgl 21 september 2016 tetapi mengapa dokter bilang kehamilan saya baru 3 bulan lebih, itu gimana ya dok
16 February 2017, 15:25 19
hidung berdarah
selamat sore dokter maaf saya mw bertanya sekarang saya sedang mengandung anak pertama udh berjalan 16 minggu dan sekarang saya mengalami hidung yg berdarah sudah ada satu bulan ini setelah saya sakit flu dan batuk selama kurang lebih 3 minggu... ini hidung yg berdarah apakah efek dari kehamil atau ada kelainan apa yaaa???
16 February 2017, 15:47 4
sakit linu
sore bu, mau tanya saya hamil 23w akhir akhir ini kenapa daerah (maaf) Pantat sampai kaki sakit? kayak ngilu gitu di buat bungkuk apalagi, apa ada obat untuk mengobatinya?
16 February 2017, 16:42 13
Ipe
Dok saya mw tanya.. ank sya berumur 1.5 bln hbs diopnam gr2 kena gangguan pencernaan & kolik nah sewaktu sakit dy dikasi interlac alhmdulillah sembuh diarenya. pertanyaan saya.. apakah perlu pemberian interlac dilanjutkan agar mengantisipasi terjadinya gangguan pencernaan pd bayi? soalnya ini uda habis.. klo emang perlu & pemberian interlac bagus dibrikan kontinue smpe umur brapa? bayi sy skg umur 2 bln dok apalgi bayi saya sengaja tdk sy imunisasi jd sy butuh suplemen...
16 February 2017, 18:17 13
imunisasi
dok, imnusasi anak saya terlambat, udah setahun tapi belum dapat imunisasi DPT 3
16 February 2017, 18:32 7
nyeri perut
malam dok. salam kenal yaa. saya mau nanya nih dok kenapa ya sering nyeri perut bagian bawah ya. sama lama kelamaan kenapa kekebalan tubuh saya berkurang. trims dok
16 February 2017, 18:38 11
gerakan mendadak resiko janin
Mlm dok, dok saya mau tanya, ini kan kehamilan pertama saya, usia kehamilan saya sudah 20 minggu,, saya sering melakukan tindakan mendadak dok, seperti dr duduk mau berdiri, kadang menimbul kan nyeri di perut bagian bawah dok.apa ini akan menyebab kan resiko bayi lahir cacat nantik nya nggak dok??
16 February 2017, 22:11 22
campak umur 7bln
dok saya mau nanya.. anak saya sudah sembuh dr demam dan diare nya.. nah skrg baru keluar bintik merah di badan punggung leher dan muka.. apa itu campak ya? trs penanganan nya gimana dok kalo hanya bintik2 merah gini?
17 February 2017, 6:05 13
dr,anak saya umurny 13 bln,sudah hmpr 2 bln ini srg sakit trs,saya smpai bingung dr.it bgaimana y dok? saya smpai khawatir,krn anak hrs mengkomsumsi obat trs
dr,anak saya umrny 13 bln,sudah hmpr 2 bln ini lbh srg sakit drpd sehatny,it knp y dok?saya jg khawatir krn anak jd serong komsumsi obt trs
17 February 2017, 11:25 18
waktu yg tepat untuk promil
siang dok,sya mw tanya untuk memeriksakan diri untuk promil sebaiknya waktu yg tepat sedang kondisi haid atau stlh haid ya dok.mksih
17 February 2017, 11:43 21
keluar cairan
bu, saya sedang hamil 12minggu 5 hari.. saat saya solat sedang sujud tiba2 kerasa ada cairan yang keluar lewat vagina rasanya hangat.. itu cairan apa ya bu?
17 February 2017, 12:15 6
anak sering step sampai usia 4 tahun
adik saya kini menginjak usia 5 tahun sampai sekarang jika dia mengalami panas pasti langsung step atau kejang2, apa berbahaya bagi pertumbuhannya, jika iya solusinya hrs bagaimana karna obat dr dokterpun sudah di coba tetapi kebiasaan kejang2 saat panasny tiba selalu terjadi...
17 February 2017, 16:28 11
Susah sendawah
dok sya mw tnya nh..ank dya umr 1 bln dy ssh bngt sndwah pdhl stiap abis nyusu sllu sya bringkn d atas undk tp ttp sj dy ga bsa sndwh,smpe2 stiap dy tdr kbngun trz gra2 mw muntah..trz dy hrus gmn dok..trmksh
17 February 2017, 18:11 8