SITE STATUS
Jumlah Member :
500.975 member
user online :
1234 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tanya dokter
malam Dok anak saya berumur 20 bulan susah sekali makannya boleh atau tidak saya berikan vitami ( likurin) kalau boleh berapa dosis yang harus saya berikan terima kasih
13 February 2017, 21:21 16
sudah 8thn ga kb tp blm hamil
malam dok saya seorang. ibu dari 1anak.anak pertama saya 10 tahun,selama 8tahun ini saya sudah tidak KB tapi sampai hamil.1tahun trakhin ini yang pasti 2bulan trahir saya coba promil konsul ke dokter dan saya pun diberi obat ovacare jg provula juga suami konsumsi oligacare hasil usg pun hasil y kata dokter gak ada masalah tapi kok saya blum hamil ya dok apa mungkin obat y perlu ditambah dosis dok? apakah ada evek samping nya dok? trimakasih atas jawabanya...
13 February 2017, 22:07 10
Lidah terasa pahit
Slmt pagi bu dokter, p kenal kn sy member lama a.n Nina ismuntoha sy ingin b tanya seputar kesehatan umum. Bbrp hari ini sy mengalami lidah terasa pahit, trs kasar, pkoknya sy mrasa krg nyaman bgt. Utk mnelan rasanya sakit. sakit ap ya dok sy, mw sy minum obat tp tkt krn ay sdg menstruasi. Krn stlh 7bln macetena bru bln ini sy dpt mens. gmn y dok solusinya??? trima kasih slm hangat sy _Nina_
14 February 2017, 6:04 12
hub intim
dok umur khmilan sya 22 mggu..kira" umur kndungan kbrpa tdk blh brhub intim dg suami ya dok??
14 February 2017, 7:15 10
Flek coklat di kehamilan 17 minggu
Halo dok, selamat siang. Saya yulie usia 26 thn. Saat ini saya sedang hamil usia 17minggu. Semalam tiba2 keluar flek berwarna coklat, cuma sedikit dok dan saya tidak merasakan sakit/nyeri di perut. Apakah ini berbahaya dok? Atw mungkin hanya kecapean karena saya mengajar di 2 sekolah yg mengahruskan pulang sore hari, dan di tambah urusan rumah? Mohon pencerahaan dan saran nya dok. Terimakasih.
14 February 2017, 9:21 15
sel telur kecil kecil
Dok saya mau tanya.nSaya sdah 1 bln 6 hari menikah.n3 blan sebelum menikah saya USG ke dokter krn menstruasi saya yang tdak teratur, 3 blan sekali saya bru menstruasi.nwaktu cek kedokter, dokter ny bilang sel telur nya kecil" jd membuat kurang subur.nTrs d ksh dokter obat, skitar 2 minggu saya bru menstruasi.nsetiap bulan stelah d ksh obat saya menstruasi trus dok tp jadwal ny selalu mundur kdang smpe 35 hri trs 48 hri daya bru mens kmbali.nwaktu saya menikah kmrin saya ...
14 February 2017, 11:41 18
Seputar kehamilan
Selamat siang dok..mau tanya nih..saat ini usia kehamilan saya 17 minggu tapi perut masih kecil.apakah janin saya kurang bb atau gmn ya??tmen2 suka nanyain.kok.blm.keliatan..masih kcil..mksih sblmnya dok.
14 February 2017, 12:54 15
pasca keguguran
setelah keguguran diusia kandungan 3 bulan.. dibulan September kemarin.haid serasa sedikit. 2-3hari selesai. padahal sebelumnya haid 7hari normal.apa yg harus saya lakukan karena ingin sekali dapat momongan lagi setelah kelahiran anak pertama 7 yg lalu......😖
14 February 2017, 14:37 21
imunisasi bcg
sore dok . saya ibu dari anak 2 bulan . mau tanya. anak saya umur 2 bulan belum d imunusasu BCG , karna jadwal d puskes dan bidan jarang . sekalinya ada , anak saya lagi kurang sehat . apakah berpengaruh ke anak saya karna umur 2 bulan blm imunisasi BCG ? terima kasih
14 February 2017, 15:14 12
assalamualaikum
dok saya mau tanya sekarang UK 21w tp uda 2 hari gerakan debay berkurang gk seperti biasa apa itu normal ???
14 February 2017, 15:20 17
dua bulan tidak haid
Sore Dok,Saya puput usia pernikahan saya 6bln saya pengen sekali mempunyai momongan ...?asupan apa yg perlu saya butuhkan
14 February 2017, 18:18 23
Kesuburan
dok, sya mau tanya mnggu lalu sya menjalani kuret sblumnya niat ke dr. spog buat promil. di usg malah rahimnya tebel banget., jd dr. memutuskan untuk kuret serta dilakukan proses HSG. wktu d HSG kethuan tuba kiri sya infeksi serta ada polip( alhamdulillah polipnya sdh d angkat) nsminggu brselang sya kontrol lg, d usg rahim sya sdah bgus tdak sprti sblumnya. tpi sya kok msih merasakan nyeri d perut bawah kiri. oh ya.. sya jg d kasih penyubur " folac " u/malam dan "proxid...
14 February 2017, 19:39 22
keluar flek-flek darah saat hamil 12 week
dok bahaya ga sih .saat hamil muda usia 12 week seri keluar flek flek darah .. soalnya sampai saat ini saya masih a aktifitas bekerja & urus anak pertama yang usianya baru 14 bulan .. tolong di bantu dong dok ..terima kasih
14 February 2017, 22:37 14
cara menghitung masa subur mens yg tdk teratur
mlm dok,sya sudah 3th menikah namun blm kunjung memiliki momongan,dan keluhan sya jadwal mens sya tdk teratur bisa mundur sampai 3minggu apa itu penyebabnya sya sulit hamil dok?terimakasih tlong dijawab pertanyaan sya dok.
15 February 2017, 1:21 23
Dokter anak
Bahaya nggak dokter kalau anak saya tertelan hair lotion
15 February 2017, 8:28 2