SITE STATUS
Jumlah Member :
501.862 member
user online :
567 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cikumunya dan menyusui
dokter, saat ini saya terserang cikumunya, posisi saya sekarang sedang menyusui aktif. si kecil baru 5 bulan. apakah saya masih boleh menyusui baby saya? trimakasih dokter
05 March 2014, 8:38 7
tanya
pgi dok....anak saya sdh berusis 1.5 thn...tpi kok blm bs jalan...beratnya skrng 16kg ...trimaksh sblmny...
05 March 2014, 10:30 5
re
bund mau tnya gimana menghilangkan batuk pada anak umur 10 bulan
05 March 2014, 11:03 10
blom menstruasi
sore,,mau tanya nii,biasany menstruasi saya suka maju tglny,,misalny bulan kmrn tgl 11 bln ini tgl 7 gt,nah ko blannini blom dpt mens y padahal bln kmrn saya dpt tgl 7 maret,PD sih ufh pada sakit ini,gpp gt?takut ny hamil ini,,hehe
05 March 2014, 16:03 11
masa subur
tlong jelaskan perhitungan masa subur, dan prosesnya tq
05 March 2014, 18:04 9
susu formula
dok saya mau tanya..susu formula yg bagus untuk bayi ap ya? anak sy bru umur 2,5bln mksh..
05 March 2014, 18:17 15
hamil minum ambeven
langsung aja ya bun.. boleh tidak bumil minum obat ambeven.. trima kasih.
05 March 2014, 18:18 1
Keluar negeri
Malam dok... usia khmilan sy 14 mnggu.. apkah aman jika bpergian ke kluar negeri (new zealand) rncna brngkat tgl 9maret n slama ini blum ad gngguan yg sy rsakan... mksih jwbanx dok...
05 March 2014, 20:22 9
imunisasi
halo dokter, anak saya usia 12 bulan. saya berencana untuk memberinya imunisasi tambahan Hib dan PCV. apakah masih dimungkinkan mengingat usianya sekarang? trimakasih untuk infonya
05 March 2014, 20:27 11
kehamilan proses bayi tabung
mau tanya dok, saya dalam masa program bayi tabung sekarang ini sudah dalam proses suntik hormon. pertanyaan saya: 1. apa saja yg wajib utk dilakukan dan dihindari dari masa proses sampe benar2 hamil. 2. sy sedang memakai krim malam dokter utk wajah saya yang mengandung tretinoin 0.1% dan hidrokunon 4%. apakah efeknya kalo saya tetap menggunakan krim malam tersebut? dok bisa jelaskan kah apakah kandungan2 tersebut dan efeknya bagi yg ingin hamil atau sudah hamil? terima...
05 March 2014, 20:40 9
sufor yang baik
malam dok, mau tanya...anak sy skrg sudah umur 1 thn 2 bln...dr bayi smp umur 1 thn sy ksh NAN HA 1 & 2. lanjut setelah 1 thn sy beri tambahan pediasure krn agak susah makan....setelah 1 thn 1 bulan sy ksh chil kid platinum tp agak kurang suka....rencana saya mau ksh procal gold....menurut dokter baik mana antara procal dan child kid ( maaf menyebutkan merk )....terima kasih
05 March 2014, 22:16 7
Dok,,sya mau tanya,,
Dok sy mau tnya ak kan hpht kemaren tgl 1feb2014 nah yg sy mau tnya kan kira2 brpa minggu yah kehamilan sy,,,? Soalnya wktu tlat 2 hari sy udh coba testpack hasilnya masih negatif skrng dah tlat 6 hari sy blum brani test takut kecewa dok,jd seumpama sya hamil kirra2 msuk brpa minggu ya dok,,?? Makasih,,,,
05 March 2014, 22:23 10
kesehatan bayi
asslm. dok... sya tika.. anak sya skrg umurnya 9 bln.. anak sya suka bab dok... sehari smpe 3x...gmn itu dok...mnknx jg susah...jd bdanx g naik2 dok...beratx 8.5 ..jd bgmn untuk mengatsi supya g srg bab dok..trmaksh
06 March 2014, 5:35 8
lina
met pagi,saya punya masalah ne m babyq.dia kena skit kulit,bernanah jg berair.sdah aq bw kebidan tp msh sm blm sembuh.aq jg menghindari mkn ikn2an.tolong bantu saya y?
06 March 2014, 6:59 6
tanda hamil
pagi dok, sy mau tanya kita bisa tau hamil telat brp hari dan tanda2nya apa az dok? terima kasih
06 March 2014, 7:32 11