SITE STATUS
Jumlah Member :
492.711 member
user online :
1855 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Baby sering gumoh
Baby ku usia 3w2d,sering gumoh habis menyusu..bahaya gak?
24 November 2013, 23:25 0
setelah pasca kb
dok , saya mw tnya.. setelah saya lepas kb yg 3 bulan , sdh 6 bulan ini saya tdk mens.. bahaya tdk dok ?
25 November 2013, 0:08 0
efek lepas kb suntik
Dok, sudah 3 bln saya lepas kb suntik 3blnan. lalu tidak kb smpai skrg. dua bln terakhir volume darah haid sudah normal tapi keluarnya lebih sering yaitu 2 minggu 1x. bahaya tidak dok? saya niat melakukan papsmear tp terhalang karena seminggu setelah haid selesai, haid lagi. mohon pencerahan. terima kasih dok.
25 November 2013, 6:07 2
pampers dan clodi
dok apakah pemakaian pampers ato clodi pada anak trus mnerus dpt menyebabkan anak jd peqoh ato struktur kaki bisa seperti huruf O?
25 November 2013, 7:34 2
tentang asi
selamat pagi dok..mau sharing..saya itu sedih krna cm bs nyusuin anak smpe umur 2-3 mggu saja..slanjutny sdh pake formula,krna wktu umur 1 mggu beratny turun dr 2,5 jd 2,3 kg..krna awalnya saya salah posisi gendongny,dan asi saya volume yg keluar tidak byk,shga kata dokter saya,si kecil cm capek sedot aja,tp asiny g sbrapa n posisiny g nyaman utk si kecil..sekarang umur anak saya 1 bln setengah..kdg saya pompa ,tp dpt maksimal 50 ml saja,itupun shari cm bs pompa skali..k...
25 November 2013, 8:18 0
ingin tau BB bayi
dok mau tnya...BB sya sblm hmil 56kg dan skrg saya hmil UK 38w BB saya jdi 63...saya mau tnya BB bayi saya skrg itu brp...soalnya tiap tnya bidan saya BB bayi ga prnah d jwab...trima kasih sblumnya dok.
25 November 2013, 9:22 0
anak
slmat siang dok, anak sya skr flu. kl brmain, shu bdany nrmal tp knp kl tdur, shu bdany tinggi y dok. sdah 3 hri spt ni. trz trang blm sya obti, hny sya bri lbi bnyk cairan n sya uap pke air hngat ktika tdur.
25 November 2013, 12:34 0
nyeri perut kanan atas
dok, saya hamil 25 minggu, tapi perut sebelah kanan atas sering sakit, apalagi kalo siap makan dan mau tidur. kenapa ya dok?
25 November 2013, 13:58 0
pengen tau jenis kelamin calon bayi
saya pengen tau jenis kelamin calon bayi saya tapi suami & orangtua tidak ijinkan untuk USG. apa ada cara lain untuk mengetahui jenis kelamin bayi slain USG??? mohon infonya yah...
25 November 2013, 14:38 2
menyusui plus hamil
salam dok.... boleh ga klo ibu hamil msh tetap memyusui? anak sy berumur 1 th, dan sy positif hamil 5 mnggu.... bagaimana kualitas Asi dan apa dampaknya bila menyusui sambil hamil? makasih dok
25 November 2013, 15:56 0
flek setelah haid
selamat siang dr yg cantik.sy mau tny dok,siklus haid saya30 hr,bln ini tgl 9 sy haid dok,tp di tgl 23 tb2 sy flek darah merah kira2 dua tetes.kluar siang dan mlm hanya hari itu lgsung ilang.dan hari ini tgl 25 sy kluar flek coklat seperti sy wkt kguguran 1th yg lalu.payudara rasanya nyeri dan perut jg mules ky wkt mens yg ga lancar.pertanda apakah flek ini ya dok,apkh pertanda khmilan?krn sy lg promil dok,terimakasih atas jwbn nya ya dok
25 November 2013, 16:15 0
mu tanya dok
dok,kalo udh syukuran 4 bulanan emng harus juga yh syukuran 7bulanan gitu...harus ga sih dok syukuran 7 bulanan gitu ?
25 November 2013, 18:55 0
imunisasi MMR
dokter.....amankah imunisasi MMR u anak?sebab banyak artikel kok bilang klo MMR bs menyebabkan autis dll.....yg betul bagaimana? terimakasih
26 November 2013, 3:38 1
pertayaan
pagi dok.mau tanya sy skrg dah hamil 17mggu.apa kah sdh bisa konsumsi kelapa muda.?
26 November 2013, 7:02 2
morning sicknees
pagi dok, saya ria usia 23th.. saya selalu merasa mual berlebihan di awal kehamilan sya, skrg kehamilan saya menginjak 7minggu dok, parah nya lagi sya tdk bsa melakukan aktivitas apapun sya hanya bisa terbaring lemas di tmpt tidur karna setiap sya memakan apapun langsung di muntahkan lagi, kpala saya pusing, badan lemas. pertnyaan saya bagaimna cara mengatasi nya dok, dan sampai kpn morning sicknees ini akan sya alami. satu lagi dok apakah obat trovensis 8mg boleh di min...
26 November 2013, 9:29 0