SITE STATUS
Jumlah Member :
493.630 member
user online :
1579 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mnuggu buah hati
dok, sy mw tny lgi...td pgi klwr tanda bercak darah,..:tpi aneh nya knp smpe saat neh sy blm trasa mulas,.sy sdh prg ke bidan bhkan sdah di suntik...tpi blm terasa mulas jg..mhon sarannya..trims
21 May 2013, 12:54 3
kb suntik
dok, saya mau tanya, saya mengggunakan kb suntik 3 bulan, tapi mens saya lama banget, mungkin lebih satu bulanan, dan ini suntikan kedua, apakah itu normal saja apa tidak, trims
21 May 2013, 12:59 4
reaksi bayi
dok, saya mau tanya...saya sedang hamil usia 6blan.. kalo reaksi bayi terlalu aktif yang mengakibatkan perut terasa kencang dan keras terus-terusan..itu bahaya nggak dok??mohon informasinya...terima kasih
21 May 2013, 15:52 0
rahim besar
kemarin saya cek ke dokter, katanya rahim saya besar. masih bisakah saya hamil ?
21 May 2013, 17:50 0
nyeri
bunda, aku kehamilan 28m sekarang sering nyeri punggung dan sesak setelah makan. apa normal keluhan seperti ini?
21 May 2013, 18:09 3
Cicilia Yurike
pada usia kehamilan 5 atau 6 bulan apakah saya boleh melakukan travel menggunakan pesawat?
21 May 2013, 19:17 5
kb pil
saya mau tanya, klo kb pil yg bagus dan menstruasinya lancar setiap bulan itu apa yah? apakah pil Diane bagus? Tks
21 May 2013, 19:34 0
seputar kehamilan
saya ingin bertanya..sy sudah 9bulan menikah.tp knp blm dikarunia momongan..apa ada masalah pd diri sy..atw dikrnkan sy dan suami hanya bertemu seminggu sekali..krn qt bekerja..dan tidak tinggal serumah..terimakasih.
21 May 2013, 21:41 8
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
susah BAB
dok anak saya baru berusia 7 bulan BAB ny aga keras dan keluarnya sedikit" apakarna makanan tambahan ato suforny?bagaimana cara mengatasinya?terima kasih
22 May 2013, 5:43 2
benjolan di labia mayora
bunda . saya mau bertanya saya punya benjolan di labia mayora saya atau bibir vagina. benjolan nya gatal bgt. biru juga. kdang dtg kdg ilang. skrg sudh hilang. tp takut ny nnti datang lagi. kalau bunda ada yang tau benjolan itu apa . share ya bund....
22 May 2013, 8:58 2
Hamil
siang dok, kemarin saya periksa,, usg mengatakan janin saya tidak terlihat,, sedangkan hari pertama terakhir saya mens tgl 12 april,, bagaimana dg hal itu dok,,? mohon jawabannya, trims
22 May 2013, 12:16 5
Nyeri pada kantong belakang
Min tanya dwooong... ak sering ngalami nyeri pada bagian kantong belakang kenapa ya min, padahal ak sering olah raga, sering puasa pula, malah jarang jajan. jadi kenapa ya min kira2 sakit ak apa...? terima kasih :D
22 May 2013, 15:47 0
Susah makan
Anak aktif susah makan, lincah sekali
22 May 2013, 16:59 2
mwnstruasi
saya menstruasi tgl 29 april 2013..slnjutnya masa subur saya tgl brp ya utk bln kedpn nya?
22 May 2013, 17:58 9