SITE STATUS
Jumlah Member :
501.180 member
user online :
1180 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keluar flek sudah 1bulan lebih
dok saya mau tanyak... saya keluar flek sebulan penuh ... akhirx saya usg dan dinyatakan positif hamil 21minggu yg saya tanyakan kata dokter kandungan saya bayi sehat n normal tapi saya penasaran kenapa flek ini terus keluar apa ada tanda/ciri dengan masalah ini
09 August 2017, 17:05 17
Tanya
Bun aq usg hasilnya bayiq sunsang usia 8bln... Apa yg hrus aq lakukan..??
09 August 2017, 18:31 14
flek
dok.. saya hamil 6w, kemarin saya kecapean dan Kelaparan trus maag saya kmbuh, pas saya pipis ada flek d cd warna krem itu knapa y dok..?
10 August 2017, 7:50 17
sakit perut pada bayi
halo dok, saya mau tanya..anak saya bayi berusia 4 bulan 18 hari..beberapa hari ini sepertinya perutnya kurang baik..dia seperti lagi ngeden dok..kadang keluar angin kadang pup, kadang gak ada apa2 cm ngeden aja..smpai kadang2 kayak sakit perut smpai mau nangis gt..itu kira2 kenapa ya dok?sudah dibwa ke dsa dikasi obat tapi udah 3 hari blm ada perbaikan..sblmnya juga di sertai demam..tapi demamnya sudah sembuh..
10 August 2017, 10:15 14
mitos makanan pedas
apa benar mitos nya jika ibu hamil suka makan pedas anaknya lahir nantinya cengeng?
10 August 2017, 11:41 11
kehamilan muda
hallo dok, usia kandungan saya sekarang adalah 7 weeks dan semenjak hamil sy jarang mencuci muka dengan sabun lagi. baiknya ibu hamil untuk kebersihan wajah jg menggunankan sabun muka apanya dok yg aman utk wanita hamil. tq
10 August 2017, 14:28 16
ingin asi berlimpah
siang dokter dan bu bidan u/ menghasilkan asi yang berlimpah bagaimana ya? saat ini saya juga sudah coba makan2an sehat, sayur2an dan sudah minum susu u/ ibu menyusui. tp ttp klo d pompa hasilnya sedikit, jd stok u/ d rumah ndk bs banyak (saya kerja). mohon informasinya
10 August 2017, 14:51 14
janin belum bergerak
dok mau tanya kenapa ya hamil 19 mnggu tp janin belum terasa bergerak . maap senpat khuwatir karna anak prtama
10 August 2017, 16:06 13
pertanya obat
sore dok.. saya ingin menanyakan jika ibu menyusui mengomsumsi mycoral bahaya tidak bagi si anak
10 August 2017, 16:51 12
sakit tenggorokan
saya mo nanya dok, aq hamil 30 minggu, saat ini saya lg sakit tenggorokan bolehkah saya makan/minum obat pereda sakit tenggorokan? spt strepsil atau yg lainnya
11 August 2017, 6:27 16
kentut berbunyi
dok anak saya umur 40 hari jika kentut selalu berbunyi. apakah ini masih normal jika normal sampai berapa bulan kentutnya berbunyi . terima kasih
11 August 2017, 9:49 6
Tentang persalinan
Kalo nanti melahirkan normal tanpa jahitan itu gimana ya aku sekarang udah 36 minggu 3 hari
11 August 2017, 11:49 12
keluar sedikit bercak darah setelah 7 hari selesai haid
dok mau tanya bulan juli lalu saya haid tgl 9 juli - 13 juli dan haid kembali tgl 31 juli - 04 agustus. setelah 1 minggu selesai haid saya berhubungan badan tepatnya tgl 11 agustus. paginya saya lihat ada sedikit bercak darah di sertai sakit perut ringan. itu kenapa ya dok? makasih
11 August 2017, 12:59 12
kehamilan
dok,, saya lagi hamil 5Bulan,, sering makan buah semangka apa itu beresiko dok??
11 August 2017, 13:17 16
dokter
siang dok,, saya maw tanya kn saya punya ambeyen apa bisa yg punya ambeyen lahiran.a normal??
11 August 2017, 13:24 18