SITE STATUS
Jumlah Member :
493.729 member
user online :
1152 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Anak Sufor
Dok,saya sebenarnya pengen bgt kasih anak full Asi dan itu cumn terjdi 2 hari saja selebihnya anak saya disambung sufor dan sekarang sufor terus soalnya baby gak mau ngenyot lgsung ke Payu dara karna puting saya kecil dan asi saya dikit bgt...gmna y dok agar saya bisa menuhin kebutuhan nutrisi anak dgn kasih full asi
24 January 2018, 22:30 13
selalu BAK tp blm tlt haid
selamat malam dok,,,, saya mw tnya nih kenapa saya sering merasa buang air kecil trs??? pdhl saya blm tlt haid,,,, apa biasa saat mw menjelang dtgnya haid suka BAK kah dok????
24 January 2018, 23:05 8
Hasil tespek
Pagi dok.. Tadi pagi saya coba tespek. Dan hasilnya ada 1 garis merah terang.. Dan ada 1 garis merah lg di ujung tertutup tanda max.. Saya coba buka ujung tanda max dan ternyata benar ada1 garis merah... Itu hasilnya gmn dok.. Mohon penjelasannya.. Trimakasih
25 January 2018, 8:46 15
hamil 5week
dok saya sblm hamil mengkonsumsi bbrp merk susu tp sllunya diare. allhmdllah skrng saya hamil 5week, saya mnta saran untuk susu yg harus saya minum demi buah hati saya, susu apa ya? terimakasih
25 January 2018, 9:49 16
DUDUK BONGKOK
DOK.. anakku 13 bulan kalo duduk selalu membongkokan badan nya padahal kalo berdiri biasa aja.. dan kalo aku kasih mainan diatasnya dia bisa duduk tegak tapi pas mainan nya diturunin dia bungkuk lagi,, apa ini ada hubungan nya dengan dia yg belum bisa merangkak dan bangun sendiri ?
25 January 2018, 13:37 9
muntah darah
hay dok saat ini saya hamil 13 minggu, dan saya mengalami asam lmbung hebat, hingga bolak balik rmh sakit, tp saya sering sekli muntah bercampur darah, kdang jg cuma darah sj. pertanyaan saya apakah berbahya untuk janin saya dan diri saya sndri y? terimaksh 😉
25 January 2018, 16:24 18
Telat haid
Dok mau tanya aku haid terakhir tgl 16 desember dan smpe saat ini blm haid lgi dok, tp wktu tgl 14 januari smpet kluar flek darah gtu wrna nya merah mudah, flek nya sedikit bgd dan wktu nya smpe tgl 16 dok. Tgl 24 aku TP negatif dok, itu knapa ya dok
25 January 2018, 20:32 14
fera
dok saya mau nanya bahaya g dok lau ank suka menyilangkan kakinya, krn kata org yg tua2 itu ktanx ada penyakit jd takut sendiri. bayi saya aktif bngt
25 January 2018, 22:37 5
Kehamilan 36 minggu
Selamat Pagi Dok, Saya Laras umur 25 thn, skrg saya sdh hamil 36 minggu. Sejak kehamilan 30 - 36 minggu saya sering sekali merasakan bayi ddlm perut saya cegukan atau terdengar seperti detak atau bunyi diperut sekitar 1-2 menit. Apakah normal yg terjadi saat bayi cegukan ddlm perut. Mohon informasinya Dok. Tks.
26 January 2018, 8:39 12
dina
pagi dokter mau tanya nih, saya skrg hamil anak ke2, usia kandungan 15 minggu. dimasa kandungan 12 minggu saya alami flek kecoklatan. dan sdh saya konsultasikan dan usg kondisi bayi alhamdulillah tdk apa2. dan blm ada 1bulan saya alami flek yg sama jga saya konsultasikan lagi dokter bilang jg tdk apa2 dan dikasih tambahan obat penguat kandungan dan hormon. yang saya tanyakan apakah kondisi seperti apakah masih normal ato gimana ya dok? mohon penjelasannya..terima kasih
26 January 2018, 9:24 19
tolong di jawab ya dok
dok saya hamil usia kandungan 18wk tapi kenapa blum ada kenaikan bb ya dok yg ada malah turun lagi pas saya terkahir periksa kandungan aku periksa kandungan tgl 20 jan bb 43 aku timbang tgl 25 jan bb naik jadi 44 itu berpengaruh sama bayi nya ga sih dok
26 January 2018, 10:51 15
Masih Mual Dan Muntah di atas 4 bulan
izin bertanya dok, kehamilan sy sudah masuk di Trisemester 2, sekitar 19 minggu, tapi kenapa sy masih suka mual Dan muntah, padahal kalau sudah lewat dr 4 bulan bukannya rasa mual muntah itu biasanya berkurang/hilang? mohon penjelasannya dok makasihh..
26 January 2018, 14:49 15
kehamilan
apakah penyebab kaki bengkak saat hamil dan bagaimana solusinya?
26 January 2018, 16:42 14
Telat haid
Mlm dok, mau tanya aku telat haid 13 hri ditespek negatif dok, tp sering muncul kram dan sakit pinggang seperti gejala menjelang haid, itu apa gejala saya hamil apa emg haod aku ga normal ya dok. Mohon jawab nya ya dok
26 January 2018, 19:23 18
anak susah makan
halo dokter, anak saya usianya 32 bulan, sampai sekarang tidak pernah makan nasi dan sayur, hanya makan camilan dan sufor.. beberapa hari lalu sakit dan sampai sekarang kurang mau minum sufor, kalau saya kasih vitamin apakah tidak apa2 ?
26 January 2018, 20:53 13