SITE STATUS
Jumlah Member :
487.973 member
user online :
2685 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
haid terus menerus
malm dok, sya mau konsultasi dok, setelah sya lepas KB suntik yang 1bln, kok malh haid gk berhenti yak dok, pas awal lepas KB 2 bln gak haid2,trus sya test takut nya hamil, tp negatif, bulan ke tiga berhenti KB,mlh haid trus2n sampe sekarng, udah 1bln lebih,,, periksa kebidan cuma d kasih obat buat berhenti haid, smpai obt abis tp haid masih keluar,itu knpa ya dok,??
25 October 2017, 23:16 20
Tanya dokter
Dok.. Saya ibu menyusui.. umur 27 thn.. Kemarin saya sempat terserang demam tinggi sekitar 3 hari dok,terus payudara saya juga bengkak dan terasa nyeri.. Setelah 3 hari demam,demam saya juga sudah reda,bengkak pun mulaj berkurang.. Nah di daerah puting,seperti ada putih2 seperti kaya nanah dan saya tusuk dok terus keluar cairan seperti susu tapi agak kekuningan,dan kental serta rasa nya asin.. apa it nanah yah dok? Trus kalau iaa apa saya bisa tetap menyusui pakai p...
26 October 2017, 3:35 15
hamil
sya ingn ikut program hamil gmn yh dok cra nya agr dpt hamil, sya perokok pasif dok sebab nya, sya ingn brhnti merokok dok gmn cra nya, wlu pn dh niat tpi ttap blm bs brhnti merokok nya dok
26 October 2017, 5:22 24
konsul
Pagi dok. Saya mau tanya dok. Saya telat haid sudah 10 hari, bisanya kalo haid sqya gak perna telat tiap bulannya, tp nti bulan ini saya sudah telt 10 hr. saya tespeck hasilnya garis 1 dan satu garisnyq lagi samar, 3hri lalu say ke dokter kandungan tp setelah di usg hasilnya belum nampak tp kata dokter rahim saya melebr dan menebal, di suru blik 3 minggu kemudian dan say di kasih resep obat folavicap sama utrogestan. Setelah 2hri saya minum obtnya tib2 saya keluar darah ...
26 October 2017, 5:44 19
kehamilan
dok sy mau tanya mengenai air ketuban diusia kehamilan yang masih 37 minggu, di usg kata bidan tinggal dikit tp masih bening dan cukup nunggu sampai hpl (hpl usg tgl 6 nov, sdgkan mnurut hpht masih tgl 17 nov) untuk berat badan janin awalnya susah di cek karena ga bisa ambil utuh dr bentuk janin d usg "mungkin krn dah masuk panggul, tapi akhirnya bisa yaitu 2.79, menurut dokter gmna ya dok solusi terbaik ?
27 October 2017, 10:10 15
konsul
siang dok saya mau tanya kalau telat menstruasi 5 hari itu gimana ya dok.. saya usia 27 tahun baru menikah bulan Agustus 2017.
27 October 2017, 15:21 11
konsultasi
siang dok saya mau tanya kalau telat menstruasi 5 hari itu gimana ya dok.. saya usia 27 tahun baru menikah bulan Agustus 2017.
27 October 2017, 15:23 15
dampak sinar lampu uv
Dok, sy mau tanya. Saya bekerja berhubungan lngsung dgn sinar lampu uv untuk pengecekan barang. Apa itu berdampak pada perkembangan bayi sya dok smentra umur kehamilan sya sekitar 9 bulan.. Terima kasih
27 October 2017, 21:23 7
susu dancow 1+ amankah buat ibu hamil
dok mau tanya. saya kan punya anak 1. umur 21 bulan. kemaren ada saya belikan susu dancow coklat 1+. tpi dia g mau. sebelumnya susu sgm madu. nah kalo saya hamil 4week bolehkah minum susu dancow punya anak saya itu? kan sayang dibuang. beli yg 800gr lagi hehe
28 October 2017, 7:22 14
penggunaan Tespek
selamat pagi dok.. saya mau tanya nih, terakhir saya haid tgl 20 September 2017. kemudian saya TP selasa 24 Oktober 2017 menggunakan one med dan hasilnya 2 garis samar. kemudian hari rabu 25 Oktober saya tespek dengan sensitif tapi hanya ada satu garis. itu hasinya gmana ya dok?? Terimakasih
28 October 2017, 10:56 11
bingung
selamat sore dokter,saya mau bertanya apa kehamilan bisa dites 2 minggu sebelum jadwal haid berikutnya? sekitar bulan september tanggal 11 sy keguguran uk5w tanpa kuret nah tanggal 10oktober sy sdh haid tp sdikit dan hnya 3hr.nah sekitar seminggu yg lalu sy merasakan mual dan sering BAK lalu pinggang sy jg skit.
28 October 2017, 14:34 15
Kram perut
Siang dok, saya hamil usia 10minggu, sering merasakan kram perut tapi tdk mengeluarkan flek justruh keputihan yg keluar. Apa itu tidak apa apa? Terimakasih dok.
28 October 2017, 14:44 18
bertanya tentang vitamin kehamilan
selamat sore dok,,, saya mau bertanya,, tadi pagi saya cek testpack ternyata alhamdulillaaah hasilnya positif. selama ini sebelum hamil saya belum pernah minum asam folat. hari pertama haid terakhir/ hpht saya 16 september 2017,,, berarti usia kehamilan saya apakah berkisar 6 minggu dok? selama ini belum pernah konsumsi asam folat, apakah mempengaruhi kondisi janin? saya khawatir dok,,, kemudian mulai hari ini saya konsumsi asam folat 800 mcg, menurut dokter bagaimana?...
28 October 2017, 17:47 24
masih mengalami mual dan muntah
selamat malam dok.kandungan saya sudah berjalan 20 minggu 4 hari.saya masih merasakan mual dan muntah setiap kali saya kosumsi makanan.dan berat badan saya juga masih pada berat yang sama.apa yang harus saya lakukan dok.untuk kelancaran kehamilan saya.terima kasih dok.
28 October 2017, 18:49 17
organ intim
dok, saya baru saja melahirkan. dan dilakukan jahitan. setelah 1minggu jahitan sudah menyatu dan ada sedikit benang yg harus dilepas dan sudah dilepas. tp saat ini saya mengalami gangguan pd bagian atas jalan lahir. terasa pegal. apalagi saat BAK, pegalnya terasa banget. dan juga pd bagian dalam jalan lahir kadang terasa gatal. apakah itu bahaya dok? dan apa yg hrs saya lakukan?
28 October 2017, 19:43 11