SITE STATUS
Jumlah Member :
496.063 member
user online :
3467 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sustiani
bu.. umur khamilan saya msuk 8 bulan lebih.. sering kaki nya kram dan susah tidur..klo mlam hri ... dan siang pipis.. p tu tandanya persalinan mo dekat
22 February 2017, 7:57 14
sakit perut bagian bawah
dok kmrn saya udh smpet tanya mslh keram perut pdhal udh telat haid 7 hari,,hari ini sya ngerjain pkerjaan rumah bnyk bgt smpe akhirnya keram pda perut sya berubah menjadi sakit yg tak tertahankan dibarengi dgn bercak darah...pdhal sya sangat berharap hamil,,kira2 sya ini haid atau gejala mau hamil dok?
22 February 2017, 10:30 20
Destianti tea
Maaf Dok saya mau tanya, barusan aku baca komenan ibu2 hamil katanya pd saat HB sama suami sperma d masukin k dalem katanya berbahaya, bener ga sih? soalnya saya tiap HB sama suami sperma nya selalu d masukin k dalem, apakah itu bahaya buat janin?? mohon infonya.
22 February 2017, 11:06 9
kehamilan
dok .. saya mau tanya .. terakhir saya mens tgl 19 jan 2017 (HPTH) sekarang saya belum dtg bulan juga ... apakah mungkin saya hamil ??? sebelumnya mens rutin setiap 28 hari terimakasih
22 February 2017, 11:31 23
Tentang Kehamilan
Dok saya mau tanya , saya hamil 12minggu 6hari divagina saya keluar darah putih kental tapi gak banyak itu kenapa ya dok?
22 February 2017, 12:09 14
susah BAB dan pilek hidung tersumbat
dok ank saya usia 1bln 14hr sdh 6hr susah BAB hr ke7 sdh bisa BAB byk kotoran yg dikeluarin,hr ini susah lg BAB q pikir sdh enakkan perutnya sdh bisa BAB ternyata blm msh sering ngeden2. gimana cara atasinya,supaya BAB lancar trs, anku jg sering pilek kalo sore malam hidung tersumbat tiap hr sudah diksh minyak telon msh ttp tersumbat,solusinya gimana dok,makasi
22 February 2017, 13:07 11
test kehamilan
Dok,saya mau tanya dong.. sekitar 2 minggu lalu saya testpack,dan hasilnya muncul 1 garis merah. Tadi,lagi saya greget pngen test,nah ga sengaja strip onemed yg saya celupin ke urine trbalik,trs sy balik lg deh.. Sy celupin 30 detik,trs sy baca aturannya ktnya suruh nunggu 1 menit,setelah 1 menit ga keliatan garis,sy kira mngkin itu invalid. Trs sy simpan di kamar mandi,skitar brpa jam sy liat lg muncul 2 garis .. Apa itu positif ? Mohon pencerahannya dok
22 February 2017, 15:41 27
detak jantung
sore dok...dok sya mau bertanya...td kan saya abis periksa dri bidan..kehamilan saya sudah 16 minggu tpi blm terdengar denyutnya...itu knpa ya dok??kta bidannya gpp mungkin krna hamil anak pertama memang terkadang suka seperti itu..ap benar dok
22 February 2017, 15:53 14
cara menunda menstruasi
Selamat sore dokter, Saya dan suami adalah pasangan LDR sehingga bertemu hanya 2 bulan sekali. 3 hari lagi suami saya akan datang,dan hari ini haid saya datang ( keluar flek coklat ),mohon infonya obat untuk menunda haid untuk saya.Terimakasih
22 February 2017, 16:03 14
keluhan
dok selama kehamilan sy sering keputihan tp sedikit2, sy baru 9 minggu dok. gmna ??
22 February 2017, 16:06 14
Nyeri badan tiap malam hari
dok saya mau tanya , setiap malam badan sebelah kiri saya nyeri semua tp sebelah kanan enggak. itu kenapa ya dok??
22 February 2017, 16:10 17
mens tidak lancar
dok saya chacha umur 23thn dok saya mw tanya kenapa ya dok saya semenjak lepas KB mens saya tidak pernah lancar bahkan udah mw 3 thn mens saya tdk juga lancar. saya pengen hamil lagi dok klo mens tidak lancar masih bisa hamil atw tidak dok ? makasih
22 February 2017, 18:38 21
flek
mlm dok,sya mw tanya dok sya sudah flek 5 hri dah itu hanya sdikit2 aj,tpi skrng jadwal mens sya dan hanya flek aj dan tanda2 kehamilan itu sudah ada sprti mual ,payudara suka sakit,tpi stlh sya tespek hsilnya negatif,itu gmna ya dok.
22 February 2017, 19:24 19
Bibir bengkak setelah menangis
Dok saya mau tanya, akhir2 ini jika saya menangis tiba-tiba bibir ikut bengkak, padahal sebelumnya belum pernah gini, kira-kira kenapa ya dok?
22 February 2017, 20:19 5
susah bab
anak saya kok sulit bab dok, umurnya 3 bulan ? padahal asupan asi ny sdh di berikan sesering mungkin ..kenapa ya ?
22 February 2017, 21:45 7