SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2362 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
lemes
sy lg hml 15mgg.knp y koq d usia khmln yg udh 15mgg ini msh lemes n muntah trus.pengaruh k calon debay nya gk?mksh
17 March 2014, 18:53 3
susu hamil
bahaya tidak kalo tidak mengkonsumsi susu hamil . . tolong pencerahan nya. makasih!
17 March 2014, 19:02 0
harap harap cemas
dok,sy lg harap2 cemas nih,2 hari menjelang tgl haid.padahal bulan kemarin maju sampe seminggu,, apakah bisa tp walaupun belum haid??
17 March 2014, 19:42 7
nurul
saya punya anak satu usia 8bln,skrg sy sdg hamil lg 4minggu...apakah msh blh menyusui atau tdk? lalu susu formula apa yg bagus ya?
18 March 2014, 9:28 4
vlek coklat
dok klo stlah keluar vlek coklat di tespek negatif tp sakit pinggang sama perut kanan bawah s3lalu sakit itu knp ia dok.kan saat wktu nya haid tgl 10 maret sya malah hanya keluar vlek coklat 3hr itu pun cmn sdkit dan di waktu pagi aja. apa itu pengaruh dr saya lepas kb soalny udh 2bln sma bln skrg sya bru lepas kb.kb saya suntik 1bln. trus sblmny sya prnah di qurate bln oktober
18 March 2014, 12:39 10
puting tersumbat
dok,,kalo puting tersumbat dan saat debay menyusu keluar nanah & darah baru dsusul ASI apa ga berakibat buruk pada debay nya?krn nanah & darah nya masuk k mulut debay saya,,mohon jwb annya dok,,terimakasih
18 March 2014, 13:04 7
masa subur
klo mau program supaya anaknya nanti perempuan bagaimana ?
18 March 2014, 13:32 7
hai..nama saya yohana anak saya berumur 2th 11bln kata dokter anak saya terinfeksi karna waktu melahirkannya dia terminum air ketuban dan ketubannya berwarna hijau dok.trus sekarang klu dia demam lenfir itu naik kehidung dan berbunyi dok.apakah itu menjad
apakah bisa mempengaruhi tumbuh kembangnya dok?
18 March 2014, 14:46 2
belajar
dok..anak saya ko blm bs belajar miring/tengkurep ya?? anak saya umur 3bln..klo ngoceh sih udah jago. mksh
18 March 2014, 14:58 3
kb suntik merubah kulit lebih gelap dan kusam
sore saya sudah hampir 2tahun ini ikut kb suntik 1bulan sekali, banyak yg bilang kl kulit saya terlihat lebih hitam dan kusam , apa benar ini pengaruh dari suntik kb saya ... tolong kasih penjelasan ny ... terimakasih
18 March 2014, 16:43 1
panas dalam pd bayi
cara mengatasi panas dalam pd bayi
18 March 2014, 18:45 7
bolehkah memelihara binatang saat hamil
mlm dok..saya skrg sdg hamil 8 minggu,,umur 25 thun sebelum nya sya sudah prnah hamil 2x dan dikuret,,kuret 1 blan 2 thun 2013,kuret ke 2 bln 9 2013..kta dokter kandugan janin saya tdk berkembang masa hamil saya slalu 3 bln,,yg ingin sya tnyakan..apa kh berpengaruh memelihara anjing dirumah dngn kegufuran yg saya alami?krna tetangga saya blg itu akibat memlihara binatang dan saya kena virus tokso,tpi sya blum prnh cek drah wlaupun dokter mnyrankan.krna suami sya melaran...
18 March 2014, 19:37 14
biar ASIP banyak
malam min. mau tanya, saya kerja setiap hari saya perah asi di kantor hanya dpt 3 botol jarang2 dapet 4 botol. agar ASIP saya banyak bagai mana caranya? terkadang payudarah suka sakit akibat di pumping. m
18 March 2014, 21:30 10
asi
saat kehamilan brp asi mulai diproduksi? makanan apa saja yang bs membuat asi kluar banyak?
18 March 2014, 22:12 9
sering buang air seni
dokter saat ni usia kandungan saya 25 wk.napa ya dokter disaat malam hari saya lebih sering buang air seni(pipis)maaf dokter.pa tu hal yg wajar atw ada masalah dgn diri saya dokter.tolong dijawab ya dokter.terimakasih.
19 March 2014, 1:07 6