SITE STATUS
Jumlah Member :
493.630 member
user online :
1492 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 13week
pagi dok saya mau tanya hamil 13week itu perut sdh mulai kencang apa masih kendur kadang punya saya kendur kadang kencang... saya sih emank punya perut besar heehh ... alias gendut bb 58-60 tinggi 158..... dtgu blsnya ya dok.. ttmksih
19 August 2017, 10:54 12
A
malam dok.. sya mau nanya, anak sya usia 2 bln, hidung nya kya trsumbat gtu dok...tp gak kluar ingus..udh d uap jga tpi masi aja dok.. gmna cara ngatasinya dok...? thx
19 August 2017, 18:15 16
permasalahan anak susah tidur malam
malam dok.. saya mw nnyak,,anak sya umur 25bulan.. dri bulan puasa sampai skrg klau tidur malam bnget ,, dri hbis mgrib smpai jam 3 baru tdur .. bngunnya siang jam 11,, dicoba bngunin pagi dhuhur tidur ,, tapi hbis mgrib tdur jam 9 malam bngun sampai pagi..itu kenapa ya dok.. sampai bngung
19 August 2017, 18:45 14
Aku hamil apa nga sih dok ?
dok . kemaren saya urut peranakan ke ibu saya dan memang ibu saya keturunan tukang pijet . dan kayak ada sesuatu yang ngeganjel gituu . apa saya hamil dok ? saya juga mengambil pil kb setiap hari dengan teratur . apa saya hamil atau gimana dok . saya mau hamil dok dan waktu ibu saya pijet , ibu itu kaya kaget karna ibu saya gamau saya hamil pada umur yang masih muda . gimana nih dok ?
20 August 2017, 0:59 12
Masa subur
Dok cara menghitung masa subur tp mens g teratur dan skrg tgl 20 udah telat haid saya takutnya negatif
20 August 2017, 7:10 14
Hasil Tespeck Samar
Dok mau tanya. saya haid tgl 11 agustus - 15 agustus. hari ini tadi pagi saya keluar flek dah saya tespeck hasilnya 2 garis. 1 garis jelas dan 1 lagi samar. apakah saya sudah hamil dok? kalo hamil berapa usia kandungan saya dok. makasih.
20 August 2017, 11:25 17
pilek
dok saya mau tanya obat pilek yang aman untuk bayi umur 6 minggu?
20 August 2017, 18:48 14
perkembangan anak
selamat malam mbk mau tanya anak sya usinya hampir 4 bln ,anak sya minum sufor nah akhir2 ini kalau nyusu dotnya kok suka digigit2 gitu ya,apakah ini gejala mau tumbuh gigi ato gimana ?makasih
20 August 2017, 22:37 17
keluar darah saat hamil 7 minggu
Selamat pagi dok, salam kenal ya dok. saya mau tanya dok, saya test pack positif hamil, saya ke bidan juga katanya sdh jln 6 atau 7 mnggu. tpi bbrapa stlah itu selesai cuci baju saya kluar darah dok, saya fikir haid. bsoknya saya test pack lagi, hsilnya 2 garis mash dok. itu gmana dok, yg kluar itu darah apa ya dok ? mohon penjelesannya ya dok. terima kasih bnyak dok.
21 August 2017, 5:37 17
gejala hamil 16 minggu
selamat pagi dok. saya mau tanya, istri saya sedang mengandung 16 minggu atau biasa si awbut jalan 3 bulan.. dia seeing mual, muntah dan perut melilit dan selalu buang air besar. kadang saat buang air besar suka muntah muntah., apa itu bawaan janin apa penyakit yg harus segera di obati?? terima kasih sebelum ny
21 August 2017, 10:36 17
mungkin kah hamil
siang dokter saya mau tanya nih terakhir saya hb dgn suami tgl 14 juli lalu tgl 17 juli saya dtng bulan dan bulan agustus ini saya udah telat 4 hari apa mungkin saya mengandung sedangkan di bulan agustus ini saya tidak hb sama sekali
21 August 2017, 10:38 12
sakit kencing
selamat sore dok saat ini saya hamil 11 minggu keluhan saya sering kencing sedikit sedikit ( anyang anyang ) rasa nya tdk nyaman,saya perna periksa sama bidan di suruh cek air kencing,yang mau saya tanyakan apakah ini normal ? atau orang sunda bilang turun peranakn apakah tdk bahaya untuk janin dok ? trimakasih
21 August 2017, 18:56 14
hitungan janim brp minggu?
mlm bu, sy mau tanya gmn hitungan kehamilan. saya menikah tgl 9 juli 17 dan saya lg dpt haid tgl 6 juli 17. tgl 8 agustus 17 sy tespack hasilnya positif bu. jd brp bulan kah umur janin saya ini? makasih ya bu.
21 August 2017, 20:13 14
TF tidak sesuai dengan usia kehamilan
Malam dok.. Saya mau tanya, pada usia kandungan saya yang ke 27 minggu TF saya cuma 23 pas di periksakan ke puskesmas, bidan menyarankan untuk banyak istirahat,makanan bergisi yg seimbang dan minum vitamin, tapi sebelumnya juga memang sudah saya lakukan dok. Tapi pada hari yang sama saya juga USG di rs. trus kata dokternya berat badan janin semuanya sesuai dok. Beda perhitungan bidan dan dokter pas di USG beda 6 hari juga dok.. Saya harus gimana ya dok??
21 August 2017, 20:43 17
Alergi
Anak saya 3bln dan sekarang sedang batuk dan suara bunyi grok2 kata dsa anak sy suara grok grok pada bayi itu hal yg lumrah dan akan hilang dgn sendirinya seiring pertumbuhan bayi dan tdk perlu ganti sufornya. Tp waktu priksa ke bidan katanya alergi susu sapi dan harus d alihkan ke soya.trus bagaimana apakah sy tetap berikan formula sapi atau soya.
21 August 2017, 20:52 16