SITE STATUS
Jumlah Member :
498.886 member
user online :
689 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
lemas
bgaimn cra mnghilangkn lemas di saat hamil muda?? Dari:Hanny iklima
16 May 2014, 21:17 4
masa subur
mau tanya dong bun masa subur aku kapan yaa...kalau mens terakhir tgl 5 mei 2014 ini..terus sampai berapa hari masa suburnya.thankyou bun
17 May 2014, 0:44 9
berat badan si kcl naiknya lambat
aq mau tnya,anak saya umur 5thn.tp berat bdannya msh aja 14 kg.pdhl sy udah kasih bermacam macam vit biar dia mo makan,tp hslnya nihil.dia maunya mnm susu aja.gmn ya dok caranya spy dia mau mkn nasi.pdhl dgn berbagai cra udah aq cb.thx
17 May 2014, 5:11 13
kista
dok apkah kista sebelh kiri bsa hamil
17 May 2014, 5:42 5
minyak goreng untuk menumis
dok, bayi saya berumur 8 bulan.. apa boleh menggunakan bahan tambahan dlm mpasi nya seperti bawang merah, bawang putih.. dan apa boleh untuk menumis nya memakai minak goreng yang biasa saya pakai? terima kasih dok
17 May 2014, 9:11 8
seperti sariawan
dok saya punya anak umur 5 bulan . itu kenapa ya kok mulutnya putih putih seperti sariawan ya dok?badannya juga gak panas ga rewel juga dok. tolong ya dok di jawab saya kwatir.
17 May 2014, 10:34 4
kehamilan
Sy mau menanya..saya sekarang udah 38week..dan mengalami sakit seperti senggugut bahagian bawah seperti si cucuk cukuk..setiap 15min atau setengah jam pasti sakitnya datang..kenapa yah??perlukah saya kehospital?
17 May 2014, 11:11 7
bagaimana biar cepat hamil
dok,saya mau tanya bagaimana biar saya bisa cepat hamil saya kemaren sudah sempat telat seminggu tapi gagal menurut dokter saya harus gimana?
17 May 2014, 14:42 28
kehamilan
mau tanya dok, kemarin saya di tespect hasilnya positif garis 2.. kata bidan sdh 5 minggu,. tp pas tadi d usg ko belum kelihatan kantung janinnya cuma baru terlihat penebalan dinding rahimnya saja, ko bisa sperti itu yaa dok ??
17 May 2014, 17:42 5
asi
Dok, bayi laki laki saya umur 3 minggu, kenapa kalo minum asi tidak pernah kenyang? padahal sudah nenen lama, akhirnya saya kasih sufor, tks
17 May 2014, 18:37 9
menstruasi
masa subur
17 May 2014, 18:48 8
sufor khusus alergi
dok, mau tanya. anak sy minum sufor dari lahir karena asi sy tdk keluar. dari lahir saya beri bebelove 1. waktu anak sy umur 26hr, tiba2 eeknya ada darahnya setitik, tp tdk cair. saya bw ke dsa dekat rmh, katanya sufornya terlalu keras. sy disuruh nencoba asi, katanya kalau tdk berhasil juga akan direkomendasikan sufor khusus. pertanyaan sy, kira2 sufor apa yg dimaksud dok? apakah dijual bebas? terima kasih
18 May 2014, 4:31 19
bayi
maaf bun sy perjelas lg,by sy umr 1 bln,bb skrg 4,7. lhr na bb 3,7 pnjg 50.mslhna tiap bab kentut2 dl dan krs suarana.trus ngeden2 lm ampk nangis.pdhl bab na lmbk,wrn kuning.bab na tiap2-3 hr sekali. gimana solusina bun?
18 May 2014, 5:31 9
info
salam kenal bu. mau nanya ni, usia kandungan saya sekarang 6 bulan, pinggang kok sakit bangat, n kaki bengkak2 makasih,,,,,,
18 May 2014, 12:09 5
anak 5 bulan
untuk makanan selingan apa boleh di berikan jus buah,dan apa jenis buah yang di bolehkan.
18 May 2014, 13:22 8