SITE STATUS
Jumlah Member :
500.105 member
user online :
894 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tumbuh kembang anak
bun kalo umur 9 bulan tp baru bisa merangkak sedikit2 itu wajar gak sih?
07 August 2018, 21:34 9
Kehamilan
Usia kehamilan saya sudah 38 mnggu tapi perkiraan dokter lahir tanggal 20 agustus , normalx usia kehamilan smpek brpa minggu? dan kenapa saya blom lahir?
08 August 2018, 11:01 18
usg
sore dok mau tanya nih,, lbih baik usg atau kebidan dlu ya utk memastikan kehamilan dan prkmbngan si JB ,, krn usianya baru 6w
08 August 2018, 16:40 15
imunisasi bumil
malam dok, saya mau bertanya apakah boleh kalau ibu hamil tidak imunisasi TT ? adakah efeknya jika tidak imunisasi?
08 August 2018, 21:40 14
suara kentut bayi
kentut bayi suaranya keras normal gak dok?
09 August 2018, 11:19 9
tanya dokter
saya sudah menikah sejak 2011 dan sampai sekarang belum dikaruniai momongan. saya sudah pernah HSG dan hasilnya kalau saya mengalami kinking tuba dextra sinistra, tuba dextra sinistra patent. menurut dokter ada penyumbatan. yang saya tanyakan: 1.apakah saya masih ada harapan untuk hamil 2. maksud dari kinking tuba dextra sinistra patent itu bagaimana mohon jawabannya dan terimakasih
09 August 2018, 11:39 13
Novii
Bu saya sudah 1th tpi belum dikaruniai momongan kira kira ada vitamin yg perlu dikonsumsi
09 August 2018, 21:25 16
Hanya keluar flek setiap bulanya
Selamat malam dok? saya anik di madiun! Selama 3 bulan terakhir inii setiap bulanya saya hanya ngeflek" saja dok? dan itu pun tidak banyak dan juga tidak lama? dan saya coba TP hasilnya Masih negativ..tetapi setiap hari saya pusing dan kalau tidur terlentang terasa keras kaku di dalam perut bawah pusar...apakah itu mungkin saya hamil dok...tolong jawabanya? terima kasih dokn
09 August 2018, 23:53 15
keluar flek
Selamat pagi dok...bulan terakhir inii saya hanya keluar flek..dan itupun tidak banyak dan juga tidak lama? kadang sering terasa nyeri dan ada rasa berdenyut di perut bawah pusar? sekarang saya juga sering pusing dok? apakah mungkin itu saya hamil...terima kasih
10 August 2018, 7:43 11
Haid tidak teratur
Dok haid saya tdk teratur apa bisa saya hamil?
10 August 2018, 9:25 17
kehamilan
sy sdah telat 2 minggu dan sy test pack hasilnya dua garis merah namun berjauhan yg satu garisnya berada di dkat batas max. apakah hasilnya positiv atau negatif?
10 August 2018, 9:37 17
kehamilan
dok saya mau bertanya usia kehamilan 14 w dan tgl 15 agus baru kontrol ke dokter tapi promavit yang diberi oleh dokter kandungan sdh habis bolehkah saya beli sendiri dok?
10 August 2018, 11:58 12
Perut kembung
Dok... Saat ini usia kehamilan saya 9minggu... Sejak ada tanda" hamil kok perut saya klo malam kayak kembung knapa ya dok.. Sering buang gas bahkan bisa dibilang berlebih... Apakah ada masalah dengan kesehatan??
10 August 2018, 21:09 13
kehamilan
selamat pagi dok.hpht sy 22 juni tapi smp skg sy belum haid.sy tp positif dan garisnya sangat jelas sekali dok.tp sy dan suami blm berani ke dokter krn msh trauma kejadian beberapa wkt yg lalu.sy hbs keguguran di bulan maret wkt it usia kandungan sy 1 bulan.kandungan sy memang lemah dok.jd sy dan suami rencana cek up ke dokter saat usia kandungan mendekati 4 bulan dok.yg ingin sy tanyakan apakah bener hasil tespek 100% bener dok?apa bener sy sdh positif hamil dgn hasil t...
11 August 2018, 9:41 15
bell palsy
dok saya lg hamil 17 Minggu.. terkena bell palsy.. saya sudah ke dok spesialis kandungan di rujuk ke dokter syaraf dan di kasih obat Neurosanbe.. oxicobal mecobalamin.. dan methilprednisolon.. amankah obat tersebut untuk janin??
12 August 2018, 14:15 8