SITE STATUS
Jumlah Member :
489.662 member
user online :
1104 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Diana indah setyawati
saya mau bertanya maaf saya tuna runggu lalu masalah saya lupa tggl brp yang biasa dtg bulan pd bulan juli. tp saya rasa tau bulan agustus kok blm dtg bulan malah muntah ga jadi pd tgl 28 bulan agustus ya gimana?
06 September 2017, 4:47 12
tentang haid atau hamil
sus sy mau nanya, kira2 gejala yg sy rskan apa ya, tanda mau haid atau tandahamil. soapnya dari kemrin perut sebelah kiri saya nyut2tan terus pinggang sy juga sakit sampai sekarang, berharapnya sih tanda hamil sus. mohon infox
06 September 2017, 8:17 13
kedehatan
Bagaimana cara mengecilkan paha?
06 September 2017, 10:26 7
minum jamu telat haid
selamat sore bunda, saya mau bertnya soal kehamilan, Bulan kmren saya telat datang bulan selama 3 hari, lalu saya meminum jamu telat dtang bulan berbentuk pil dn serbuk slama 3 hari. Tapi tdk kunjung haid juga, yg ada hanya keputihan saja. Lalu besok nya saya melakukan tesfeck dan hasil nya positif, saya takut knpa" pada janin saya krna saya meminum jamu telat dtang bulan. Apa tidak apa" bunda? Tolong infonya, terima kasih bunda.
06 September 2017, 11:04 12
Imunisasi TT
dok..saya sudah hamil.33 minggu..tapi belum suntik TT..Apa masih boleh dok?
06 September 2017, 11:22 11
ASI
gimana agar asi tidak berkurang?
06 September 2017, 13:43 15
ayyu
bu bidan saya mau betanya dong . sya sdang hamil 18 minggu. kemarin saya di usg berat badan bayi 274 gram, panjang 12,2 cm . agar sesuai normal gmna yh bun . . sya pingin sehat trus bayi dlm kandunganku bu bidan . mkasih bu bidan .
07 September 2017, 4:44 18
promi
siang dok saya sarah umur 26thn. saya sudah menikah hampir 2 tahun.sempat hamil usia 2 minggu tapi keguguran dan hanya di beri obat saja. sampai sekarang saya belum hamil juga. periksa ke dokter masa haid pertama kata nya ukuran sel telur saya kecil. ini saya ada di kasih obat sama kk ipar saya. dia sempat program hamil di dokter tp belum sempat minum obat ternya sudah hamil jd obat nya di kasih ke saya. yang mau sya tanyakan apakah fungsi dari obat teraebut dan car...
07 September 2017, 6:56 14
toxoplasma pada kehamilan
slmt siang dok...saya mau tanya.. tgl 29mei saya kuret,lalu priksa toxo dan hasil nya toxo igg : reaktif (650) toxo igm : reaktif (1,14),, lalu bulan agustus saya priksa lagi toxo igm : reaktif (1,04) sudah turun sdkit titer nya.. krna saya terapi lalu skrg bulan september saya priksa lagi hasil toxo igm : reaktif (1,45) yg saya tanyakan saya kan sudah terapi kenapa toxo saya malah naik ya dok? lalu sekarang saya sudah hamil lagi dok,usia 4w,,apakah nnti berpengaruh sama...
07 September 2017, 8:18 13
obat
mau tanya manfaat dri obat" ini apa yaaa dan cara minum nya kyag apa. saya di kasih sama kk ipar saya yang lagi promil dengan obat tersebut. thanks
07 September 2017, 10:39 0
berat badan bayi
Dok, saya mau bertanya 1. usia baby saya 4 bulan..... berat badannya 6,5kg. termasuk bayi sehat atau kurang ya Dok? 2. Dan untuk mulai MPASI diawali pemberian apa ya Dok? mohon bantuan jawabannya terimakasih
07 September 2017, 12:39 13
Diok mau tanya kali selama 6 thun tidak mens bahayakah soalnya aku pakai KB 3 bulan dalam kondisi Menyusui.Terimakasih
Dok.mau tanya kalo selama Kb 3bulan tidak mens bahayakah soalnya saya dalam kondisi menyusui.Terimakasih dok
07 September 2017, 12:59 15
minyak ikan kod
hallo dokter ssya ingin bertanya apakah ibu hamil boleh minum minyak ikan kod seperti scot emulsion? terimakasih
07 September 2017, 13:39 15
hamil menggunakan cream
Dok saya revi mau nnya saya hamil 12week dan saya masih menggunakan skincare yg q pake yaitu MS glow dan infonya itu aman untuk ibu hammil karna sudah ber BPOM apakah prodak BPOM pasti aman di gunakan untuk bumil, dan untuk ibu hamil apakah masih boleh menggunakan lip matt WARDAH dok mohon infonya thanks
08 September 2017, 2:31 16
ASI
Dok... mau nanya nih... skrg usia kehamilanku sdh msuk 36 minggu... namun tanda tanda keluarnya ASI blm ada... pdhal ingin sekali ngasih ASI eksklusif jika lahiran nanti... payudara sdh di bersihkan dgn air hangat tiap kali mandi dan di urut2... apakah ada kemungkinan ASI keluar nti atau gimana dok? makasih
08 September 2017, 2:35 14