SITE STATUS
Jumlah Member :
502.854 member
user online :
470 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
promil
dok saya ingin menjalani promil .. sebaik nya saya minum susu prenagen atau tidak ya .. saya sudah beli susu nya tapi saya masih ragu untuk minum nya karna belum pernah nyobaa .. gmna ya ??
08 March 2018, 20:46 15
belum melakukan usg
selamat pagi, bu saya mau tanya saya sudah telat haid dan sy sudah cek pakai tespek dan hasilnya positif lalu saya pergi ke bidan dan kata bidan sy sudah hamil 7 week. dan sudah di beri buku KIA, bahkan sudah 3 * priksa, tp sy bingung Karna sampai saat ini sy belum pernah melakukan cek usg. apakah sy benar" sudah hamil atau blum ya dok.
09 March 2018, 9:47 17
kehamilan
siang dok saya kok sering pusing pada saat hmil 11minggu
09 March 2018, 11:33 16
hamil muda
apa saja yg perlu dilakukan pada kehamilan pertama saat hamil muda
09 March 2018, 19:28 8
Gatal-gatal menjadi luka
Pagi dok .. saya mau tanya nih mhon dijwab ya anak saya ini dok umurnya udah 2 bulan keatas ya jalan 3 bulan kenapa ya diseluruh tubuh nya timbul bercak-bercak merah yang berisi nenah bila pecah menjadi luka dok dan kuku tangan nya seperti restung dok . Kira-kira apa penyebabnya dok .. terima kasih
10 March 2018, 3:39 13
Febby
Pago dok...saya mau tanya dok...saya hamil uda masuk 9 bulan tapi bb saya malah turun 1,5 kg...kemarin belum.boleh usg karena minggu kemarin uda usg...penyebab nya apa yaaa dok...bahayakah buat bayi sayaa...mohon penjelasannya...terimakasih banyak
10 March 2018, 9:02 16
promil
siang dokter.. saya baru menikah 1 bulan awal bulan februari, pas saya menikah itu saya masa sabur.. terus saya haid tanggal 19 kemarin , padahal di bulan januari tgl 21 . kenapa dok? bagi info promil dong...
10 March 2018, 13:56 14
Nia aprilia
Mlm Aq mau tanyak apakah boleh ibu hamil 36 minggu minum fanta Tolong minta jawaban x
10 March 2018, 19:29 9
hamil muda
usia jnin sy krg lbh 11mnggu bun, skrg sy lg btuk pilek ... langkah apa yg bsa sy ambil? trimakasih
10 March 2018, 21:35 17
masa subur
saya bulan januari &febuari mens tanggal 7 dokter,saya dh telat 3 hari tp di tespek negatif.siang saya mens tgl 10 maret apa ini normal dokter?soal saya dh prnh keguguran hamil diluar kandungan indung telur saya di buang satu.berapa thn saya hamil lagi dokter?11 bulan saya ga hamil dokter apa solusinya?
10 March 2018, 22:29 17
tentang kehamilan
pagi dok saya mau nnya dok saya kan udh telat mens 2 minggu dan saya akhir mens nya tgl 2 dn saya melakukan hubungan tgl10 berapa ya dok usia kehamilan saya saya masih bingung dok.. kemaren saya cek ke bidan kata nya kehamilan sya udh masuk ke 5 minggu dok.. trus saya juga mengalami keputihan aga kehijauan dok cuma kalau kehijauan ntr dateng ntr ega dok cuka keputihan nya sering dok udh gitu gatel dan saya dikasih obat buat masukin ke vagina dn salep juga.. cuma obat nya...
11 March 2018, 8:10 16
masa subur
selamat siang dok, saya mau tanya saya mempunyai siklus haid 34-35 hari dan setiap 3 bulan sekali bahkan lebih dari 35 hari siklus haid saya untuk memperbaiki siklus haid gimana ya dok caranya terimkasih
11 March 2018, 11:14 17
kehamilan dan perawatan
dok sya sedang hamil muka berjerwat trus tpi sblm hmil jga muka sya cndrung berjrwt.. saat ini sya ingin mencoba sabun pencuci muka jf sulpur acne protect apa aman untuk bumil?
11 March 2018, 16:58 13
Usia kehamilan
Sy sedang hamil .. Bidan bilang usia kehamilan sy 5 minggu 2 hari .(menstruasi terakhir 2 feb 2018) Di info bunda 6 minggu 2 hari . Yg benar yg mana ? Dan Kalo menghitung usia kehamilan itu dari kapan sih dok ,? Mohon jawaban nya . Terimakasih
11 March 2018, 20:01 19
kehamilan
bolehkah lagi hamil pakai cream Kelly
11 March 2018, 21:02 16