SITE STATUS
Jumlah Member :
501.034 member
user online :
1549 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
golongan darah
dok sy menunggu jwbn dr prtnyaan kmren.,mengenai rhesis golongn darah,..
25 April 2013, 6:58 0
berat badan bayi
wajar k jika ank umur 7 bln jlan 8 bln brat bdannya cman 6,4kg?jika tdk wajar apa yg hrs saya lakukan.trima kasih atas bantuanx
25 April 2013, 8:47 2
cek darah saat hamil
dok, sy mw tanya.. perlukah cek darah saat hamil?dokter sy tdk memberikan rujukan untuk tes darah n tes urin seperti teman2 sy yg lg hamil jg. apa sy hrs tes sndr k lab?selama ini tdk ada keluhan selama kehamilan selain pusing2 krn tensiny 90/60
25 April 2013, 9:50 0
babY ku sUngsang
gMn iia bUn biaR babYna baLig Lg uSia kehamiLan 21 w...kata dOkter siH gPp
25 April 2013, 15:18 1
makanan
met mlm dok,aku mau tnya bayi umur 6 bln klo diksh mkn pisang kenyang apa tdk sih? trusnya klo diksh bubur brs merah bayi ku psti menangis knpa ya? tp klo diksh mkn pisang ngga jstru doyan,udh gitu blh ngga umr b bln udh diksh mkn tim
25 April 2013, 18:03 11
masa subur
bagaimana cara mengetahui masa subur kalau siklusnya panjang pendek? dan bagaimana cara untuk menormalkan siklus?
25 April 2013, 19:19 6
bubur kepiting
mlam.boleh k ank 7bln diberi makan bubur nasi dicampur dgn daging kepiting yg halus? mkzi y mba ats jwbnnya. bunda tiwi
25 April 2013, 19:58 7
ambeyen pasca melahirkan
dok kira" obat apa yang bagus untuk ambeiyen.nstelah melahirkan 7 bln yang lalu saya mempunyai riwayat ambeiyen.nitu samgat menyakit kn dok.nsetiap buang air besar selalu mengeluarkan darah.nkra" apa ya dok solusi nya untuk menghilanglan nya.
25 April 2013, 21:01 4
keputihan saat hamil
dok sy mau tanya,sy lg hamil 28mggu,dari usia kehamilan 16 mggu sy suka keputihan dan rasanya gatel banget....apa itu bahaya buat dd bayi???? harus d kasih obat apa ya???? terima kasih.....
26 April 2013, 9:25 6
campak
dok ank saya sudah terkena campak d usia 6 bln. sekarang berusia 7 bln. apakah harus di imunisasi campak lagi. ketika usia nya 9 bln nnti...
26 April 2013, 12:14 5
berdarah setelah ML ketiga
siang dok,,saya menikah tgl 8 april 2013..3 hr stelh melakukan ML saya menstruasi dok,tp wktu ML pertama tdk mngeluarkan darah sperti crta2 teman2 saya kebanyakan..lalu stelah nmensruasi slesai ML lg dok tapi ini keluar darah tpi tidak banyak.darahnya seperti darah mens trakhir.apakah itu berbahaya dok??lalu sudah hampir seminggu ini saya mual.dan merasa sakit kepala n mudah lelah,apa saya sudah ada tanda2 hamil??
26 April 2013, 13:48 5
susah BAB
dok.sy mau tny.usia kandungan saya skr 14 minggu.sy ko masih aja susah pup ya pdhl udah mkn buah sayur air putih byk.bahkan rangsangan pengen pup skr susah.dan kentut jg jarang.gmn y dok solusinya.tankyou
26 April 2013, 14:33 2
keluar flek darah
dok..klo hamil 1bln..kt keluar flek trus darah. apa ada msalah dlm khamilan.??trus pert sya merasa keram..punggung jg.itu penyebab ny apa dok? ?berbahaya apa tidk. dan apa yg hrus di laku kn agar darah yg trus keluar berhenti..
26 April 2013, 16:57 5
ingin segera hamil
apa sj yg hrs dipersiapkan agar sy segera hamil? umur sy sdh mau jalan 28th. terima kasih
26 April 2013, 20:43 9
apa aku hamil?
mau tanya dong, aku sdh 3 hr anyang-anyangan, apakah ada indikasinya org yg hamil itu mengalami anyang-anyangan?
26 April 2013, 20:53 5