SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2500 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ummu faaiz
assalamualaykum dokter tanti.sy mau tanya..anak saya umur 6 bulan.tp dia ga mau makanan tambahan.setiap dikasih dia nolak...klo dipaksain jg kadang2 muntah..knp tu ya dok.gmn ya solusinya...bahaya nggak klo ga dikasih mp asi.trimksh dok
01 May 2013, 18:17 6
persiapan mental melahirkan
dok, slm knl,..sy hamil anak prtama dan sbntar lgi sya akn melahirkan,..tp ad sedikit rasa takut..bgaimna mempersiapkn mental yg baik untuk mnghadapi nya..
01 May 2013, 19:03 2
kehamilan di minggu 33
malam dok... usia kandungan sya skrg memasuki minggu ke 33 ..yg terjadi saat ini sya sering merasa tidak enak di bagian perut dok. rasa mulas dn mual terjadi.apa tidak membahayakan pda kehamilan saya? terimakasih
01 May 2013, 19:29 0
pengen ank cewek
mo tny bun.anak ay kn bru 2 cowok smuany.sy pengen nmbh 1 lgnibun cewek.tp sy tkut ntrkluar cowok lg..mknan apa y yg hrs sy konsumsi bun?mks
02 May 2013, 6:44 4
plasenta
dokter gimana caranya yah buat naikin plasenta jika posisinya ada di bawah? apa ada obatnya kah? mohon bantuannya..
02 May 2013, 9:18 2
pengen cepat punya baby
dok sy ingin sekali program punya baby caranya bgmn y dok ? soaly sy sudah berhubungan dengan suamiq di masa subur dok? pengen bgt punya baby
02 May 2013, 12:03 10
mengatasi anak panas
mengatasi anak sakit panas
02 May 2013, 12:25 2
bibil
dok gmn y dok sy nikah sudah 3 th blm d beri momongan kt doktet kandungn saya baik2 sj
02 May 2013, 15:19 10
suhartini
saya punya anak usia 5 thn cowok, klu drmh dia senang liat tv dngn kartun ksukaannya,terkadang dia mnirukan gaya atau kata2 yg sma sperti salah satu tokoh favoridnya itu,sesekali sering memukul benda yg ada dsekitarnya, susah di nasehati juga klu berbuat salah, gak takut dengan orang yg bru dia knal n susah klu dksi mkn.selalu actif dlm segala hal.apakah itu normal untk usianya n bgai mna cra mengatasinya? mohon infonya y dr? makasi
02 May 2013, 16:33 3
demam pada bayi
dok,saya memiliki bayi berumur 10 bulan.2 hari yg lalu demam sepertinya Akan tumbuh Gigi atas,Gigi nya skrg sudah 4.ketika sekarang demam nya turun,dia seperti mau batuk dok,tapi dahak sepertinya susah keluar jadi setiap habis makan muntah,minum obat pun di muntahkan.saya harus bagaimana dok?sekarang bayi saya tidak mau makan,hanya mau minum air putih dan ASI
02 May 2013, 16:35 13
siklus menstruasi yg sebentar
fitri 28th,menikah.blm ada keturunan. kenapa ya bln ini siklus haid sy keluar darah hanya banyak dihari pertama dan kedua hari 3 sudah flek, bln ini sempat telat bln kmrn saya haid tgl 15 selesai tgl 22 bln ini haid keluar tgl 30. apakah saya hamil lalu gugur atau ada yg tidak wajar?? mohon bantuannya.
02 May 2013, 17:36 0
umur berapa??
selamat malam bun.. saya mau tanya.. saya pernah keguguran waktu umur kandungan 2 bln.. sma dokter gak d kuret,cuma d ksih obat aja.. slama satu bulan masih keluar darah.. dr kjadian itu smp skrg udh 2 bln blm prnh dpt haid.. trus skrg sprti ada tanda2 hamil lagi.. yg jadi prtanyaan klo saya hamil berapa umur kandungan saya..?? gimama cara menghitungnya?? krn setau saya umur khamilan d htung dari HPHT. mhon infonya.. terimakasih..
02 May 2013, 23:49 7
kehamilan
saya ingin menanyakan mengenai kehamilan, saya sudah satu tahun menikah tetapi sampai saat ini saya belum juga hamil, kira2 bagaimana caranya supaya saya cepat mendapatkan keturunan. sebagai informasi saja, 1 thn sebelum saya menikah saya pernah di pupsmir.
03 May 2013, 0:00 9
berhenti kb
dok... saya pernah ikut kb suntik satu bulan satu kali dan itu yg pertama kali. saat saya mens kok g slsai2 ya ? masiih kluar kayak bercak2 gtu. kadang juga banyak kluarnya... apa yg terjdi y dok? apa saya masiih memungkinkan pnya anak?
03 May 2013, 7:25 2
yani rusmuliani
sy haid trakhir tgl 29juli2012.skrga brapa usia khmilan sy skrg,dan kpn kira"lahiran nya
03 May 2013, 8:21 2