SITE STATUS
Jumlah Member :
501.002 member
user online :
999 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak susah makan
dok bagaimana mengatasi anak yang sulit makan?
06 October 2013, 9:16 11
HPL
klo haid awal 26-02-2013 kpan HPL ya?
06 October 2013, 10:57 3
ingin tambah anak
dok.sy mau tanya.setelah 3 thn menikah sy baru d karuniai anak 1 (cukup lama).skrng usia anak sy sudah 3 thn ingin menambah anak,tp sampai skrng msh blm jg dikaruniai.padahal tdk memakai alat kontrasepsi.kira2 apa yg harus sy lakukan ya?
06 October 2013, 13:36 3
masa subur
dok.sy mau tanya.apakah hanya dlm masa subur sj seseorang mempunyai kemungkinan hamil.jika tidak sedang masa subur masih ada kemungkinan hamilnya tidak?
06 October 2013, 13:39 8
sisil
dok sya mau tanya saya udh pnya anak 1saya udh ngk kb 5 thn ank sya udh umr 7 thn tp sya blm jg bsa hamil lg dok
06 October 2013, 22:54 4
hamil 3bln
knp keputihan bau? bhaya tdk utk janin? bgmn utk hb dg suami dlm keadaan keputihan bau, msh blhkah atau tdk?
07 October 2013, 6:29 9
bunda
dokter mau tay masa subur saya kapan saya menstruasi tgl 15 september
07 October 2013, 6:50 22
menghindari toksoplasma karena kucing peliharaan
siang dok... saya mempunyai hewan peliharaan kucing persia dirumah. saya menikah agustus kmarin dan baru hamil dibulan ini .apakah bahayanya hewan peliharaan terhadap kandungan saya? bagaimana cara penjegahannya dok? soalnya banyak yg bilang wanita tdk boleh pelihara kucing apa lg sedang hamil. mohon infonya dok . terimakasih
07 October 2013, 9:20 8
bayi
gimana ya bun biar anak saya mw pke dot..?? usianya skarng udh 9bln .. asix .. tp berhubung sya hrus mlanjutkan study .. anak hrus dtinggal .. mhon bantuanny ..^^
07 October 2013, 9:43 13
mandi petang
sy lg hml 17w..kt org kalo mandi kesorean diatas jam 5 ga blh y..kt org jawa bikin "kembar banyu".kalo mnurut dokter bnr g sih pndpt itu?trus ada yg bilang lg minum air klapa muda hijau bikin kulit bayi bersih putih..bnr ga?mksh jwbnny.
07 October 2013, 11:38 6
datang bulan
kenapa bu setiap datang bulan perut sy selalu sakit. kadang2 sampai pingsan
07 October 2013, 12:50 2
ingin hamil
dok, aku pengen tanya. aku baru sebulan menikah. aku pengen banget hamil. ada tipsnya ga dok supaya cepat hamil?
07 October 2013, 13:01 2
mengatasi biang keringat pada anak
gmna y bun mengatasa biang keringat pd anak? bener gak kalo kata orang mandi nya gak usah pakai sabun..? aq pernah nyoba waktu itu, memang benar siy badan anak saya agak halus..tp stelah beberapa hri kemudian saya mandikan lg pakai sabun dan ternyata biang keringat nya malah muncul lg..tolong di jawab y bun..trims
07 October 2013, 16:11 8
info bunda
saya mau nanya...udah 3 bulan ga men...tp ga hamil....yng saya mau tanyakan...kenapa yah dokter haid saya ga teratut apa akibatnya..
07 October 2013, 18:12 8
devi
dok usia kehamilan saya 27 minggu,,dan prediksinta berjenis klmin laki2,,sebulan terakhir ini badan saya gatal2 dok,,mulai dari tangan sampai kaki,,sampai2 pada luka akibat saya garuk,,kata orang kAlau anak laki2 bgtu,,apkah itu bnar dok?
07 October 2013, 18:52 8