SITE STATUS
Jumlah Member :
494.723 member
user online :
3924 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
makan sayur
dokter, saya mau tanya... umur kehamilan saya sudah 31week... tp selama ini saya jarang banget makan sayur sama buah...karena liat sayur atau buah udah mual2 terus...kira2 pengaruh banget ke janin GA ya dokter? terimakasih
10 February 2017, 15:05 21
Pijat pada ibu hamil
usia kehamilan saya 32 minggu, saya mau tanya memijat perut waktu hamil sama bidan kampung itu boleh atau tidak jika hamil tua?
10 February 2017, 16:44 5
persalinan
saya baru melakukan persalinan normal yang membuat bnyak jahitan di mis v... pada saat masa nifas darah yang keluar hanaya seperti flek atau keputihan agak keruh dan sedikit setelah 40 hari malah ada darah merah saya pikir itu menstruasi tp biasa hanya jalan 1 minggu ini dari saya bersalin sampai 54 hari masih ada darah yang keluar,,, apakan itu normal dan atau darah istikhadoh
10 February 2017, 18:46 12
infobunda
malam..maaf saya ingin bertanya tanda tanda akan melahir kan seperti apa y ..dan air ketuban itu seperti apa..saya sdg hamil anak pertama usia kandungan 38 minggu
10 February 2017, 19:14 13
meningkatkan hb pada ibu hamil
selamat malam dokter,,saya hamil 22 minggu kemarin saya cek hb saya rendah 8.1 padahal saya sudah makan sayur buah serta vitamin dari dokter folamil genio..saya gak pusing mual dan lemas cuma saya susah tidur. 1.apakah kurang tidur menyebabkan hb rendah? 2. apa saya perlu obat penambah darah lagi dokter,.apa folamil saja sudah cukup? 3.bagaimana agar hb saya bisa naik terimakasih sebelumnya dokter.
10 February 2017, 19:44 24
cara untuk mengurangi kelebihan air ketuban
bagaimana cara untuk mengurangi kelebihan air ketuban?
10 February 2017, 20:32 9
hamil atau tidak
hey dok saya mau tanya,pas bulan desember tanggal tanggal 15 haid,namun setelah bulan januari tanggal 10 sya mengalami flek cklat slma 1minggu saya test trnyta positif,namun flek itu msh ada setelah kedokrer spog diusg hasil blm kelihatan,dan pada hri ini saya keluar lg flek hitam pekat serta lendir hitam?apa saya hamil atau tidak ya dok trmksh...
11 February 2017, 0:03 23
menghitung masa subur
dok gmna sih cara menghitung masa subur saya,? bulan kemarin kan saya mens tgl 28 nah telat udah 2 minggu pas d check positif loh minggu kenaren eh kemaren siang ada darah keluar aku check aja ke bidan dan ternyata negatif katanya terlalu cape? gimana nih solusinya?
11 February 2017, 6:37 7
suntik imun
Met pagi d0k,usia kehamilan sya sdah 13 minggu per tgl 09feb2017 llu stlah cek di bidan terdekat. Dri awal nikah smp skrg sya blm ada suntik imunisasi d0k,, apkah itu gpp bwt sya dan bayi sya ?? Prnh tnya di puskesmas utk suntik imun, kta org puskesmas jgn dlu krna usia khamilan msih muda, nnti di usia 6 bln bru suntik imun gpp,, apa bnar itu d0k ?? Pngaruh bwt sya n kehamilan andai tdak suntik gmna ?? Makasih
11 February 2017, 9:55 5
Siska L
dok uk sya 8bln. saya ad vit dr dkter yaitu folamil multivitamin and mineral. sebelummya saya ndk tau kalo ada vit folamil. berhubung saya kira ndk ad saya mncoba beli folamil genio. nah prtnyaan saya antra folamil dan folamil genio itu bisa di minum sehari bersamaan . ato salah satu dlu hrus d hbiskan. tlong info y dok trimav kasih
11 February 2017, 11:50 17
kehamilan sudah masuk 9bulan
Ass.. dok sy mau nanya, bulan ini usia kandungan sy sudah masuk 9bulan lebih, perkiraan bidan yg biasa nanganin sy , prediksi melahirkanya minggu ini atau minggu depan, dan skrg sy sering merasa nyeri pd bagian perut sblh kanan dan perutnya pun mengeras, sy juga sering merasakan nyeri pd bagian bawah perut tapi nyerinya suka hilang dan muncul lg setiap wktnya.. itu kenapa yah dok? apa sy sudah wktnya untk melahirnya ? tolong jwbnyaa, thx..
11 February 2017, 12:44 18
memakai lotion
saya hamil 24 week 3 hari ..aman gak ya kalau saya suka pake lotion setelah selesai mandi?ada efek gak ke janin?
11 February 2017, 13:08 9
menstruasi lagi etelah minum air kelapa muda
saya mau tanya, tgl 18 feb saya mengalami datangnya flek darah selama 3 hari, menurut informasi dari internet bahwa itu bisa dikatakan tandanya hamil, namun saya belum sempat tespeck karena takut kecewa lagi. selang bebberapa hari saya minum air kelapa muda, tgl 29 feb nya saya langsung mentruasi lagi. itu tanda apa ya dok. mohon dijelaskan. terimakasih
11 February 2017, 13:36 16
haid
hai dok saya BLH tny2.. saya baru pertama kali promil, bln Januari kmarin saya intim di masa sbur,skrg bln febru saya cemas2 nuggu hasil ny di tgl mens saya eh ! gk tau nya dok, saya malah ngeluari darah sebelum tgl men,ini buat saya bnr2 bingung dok baru pertama coba promil,bru pertama jg mens saya kecepatan DTG ny,gimn ni dok...
11 February 2017, 13:38 11
sariwan saat hamil
dok,,,saya mau tanya cara mengobati sariwan saat hamil gimana ya,,,
11 February 2017, 18:55 5