SITE STATUS
Jumlah Member :
500.051 member
user online :
893 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perut tidak membesar
dok saya hamil udah 10 minggu tapi ko perut saya GA membesar ya dan berat badan saya juga GA naik2 pa karena BB saya yg terlalu kurus ya.makadih
09 March 2017, 11:30 17
Tidak merasakan apapun
Sore dok saya ingin bertanya saya sudah sedang hamil 6 minggu kmren2 sya masih merasakan mual dan sakit perut nah stlah saya minum susu lovamil kok skrg jadi ga ngerasain pusing mual atau sakit... Saya khwtr dok takut knp knp janin saya... Thanks
09 March 2017, 16:02 14
makanan bayi
saya mau tanya dok...kalo bayi udah 6 bulan ni kira-kira makanan apa yang harus paling banyak dikonsumsi? atau cara persiapan yang baik untuk makanan bayi..thanks dok.
09 March 2017, 17:57 16
Hamil 6 minggu
Selamat malam dok, saya ingin bertanya dok, saya saat ini sedang hamil 6 minggu, apakah boleh ibu hamil makan indomie dan makanan yg di bakar dok? Seperti bakso bakar misalnya. Trimakasih dok
09 March 2017, 21:24 16
memilih krim kecantikan saat hamil
dokter saya mau bertanya, apakah boleh selagi hamil di trisemester awal memakai krim perawatan dokter, dokter spesial kulit&kelamin? dan ada krim khusus untuk ibu hamil? menurut dokter amankah? atau lebih baik dihindari dulu meski perawatannya dari dokter spesialis dok? kapan usia kandungan yg tepat untuk memakai krim perawatan lg? terimakasih
09 March 2017, 21:46 10
senam hamil
haii salam kenal semua bunda2.. saya mau tanya donk apa ada dr bunda2 yang stay di bali? saya mau tanya tempat utk senam hamil.. saya sih ke rs kasih ibu tp belum tanya apa disana ada senam hamil nya, atau bunda2 ada yang tau ? thanks bunda
09 March 2017, 22:24 7
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
batuk
pagi dok,saya mau tanya,sdh berapa hr ini saya batuk,disertai dada sesak,bernafas agak berat,bersin juga dan bernafas bunyi2 dan gatal leher.secar sy sdh brjn 3 setengah bln,bhykah bg perut saya...dok.mohon penjelasannya trima kasih.
10 March 2017, 10:11 15
kantong rahim berbentuk lonjong
selamat siang dokter,saya ingin bertanya. usia kehamilan saya sdh 6 minggu. tp bentuk kantong rahim saya berbentuk lonjong. saya sudah coba ke 2 dokter namun pendapat ke 2 nya berbeda. saat ini saya sedang mengkonsumsi utrogestan 200mg & folamil genio. apakah ada masalah dengan bentuk kantong rahim yg berbentuk lonjong? terima kasih
10 March 2017, 10:42 13
Winda Yuliana
Dok kalau kaki bengkak itu kenapa ya dok? berat badan bayi ideal nya berapa?
10 March 2017, 12:05 20
kehamilan
dok saya mau tanya, usia kehamilan saya 17 w, terus saya ngalamin keputihan tp warnanya putih terus saya periksak dokter kandungan tp dokter malah nyaranin pake lactacid dlu, tp pas saya pake beberapa kali keputihan bukan malah berkuran, malah warnanya agak k kuningan gtu. itu gmana yaa bahaya ga buat saya dan bayi yg d kandungan saya, terus gimana cara ngatasinnya, makasiih
12 March 2017, 9:31 15
Kehamilan
Assalamualaikum.. dok mau tanya nih.. skrg usia kehamilanku sdh 35 minggu. di usia skrg perut ku sering gatal klo malam dan ada garis2 merah x juga dok.hrs pakai salap apa dok yg aman untuk aku dan janin aku? terimakasih dok.
12 March 2017, 10:24 14
Tanda-tanda Keguguran
Hai dokter tanti, Kehamilan pertama saya membuat saya selalu khawatir mengenai keguguran,karena saya sangat aktif seperti biasanya (sebelum hamil). Apakah keguguran terjadi hanya pada usia kehamilan muda saja atau bisa juga pada usia kehamilan yang tua seperti 5/6 bulan keatas? Lalu apa tanda2 akan keguguran dan apa saja tindakan yang harus kita lakukan saat mengalami tanda2 tsb agar tidak jadi keguguran. Terimakasih :)
12 March 2017, 22:30 17
sakit Di bawa perut
Dok Saya mau tanya. saya sekarang hamil 18 minggu. kenapa ya dok di bawa perut saya itu sakit kadang suka kencing2. Dulu pernah waktu blum nikah perna ngalamin hal yg sama terus sama Ibu sya di bawa ke tukang pijit. dan katax saya itu BESER istilah orang jawa. pas sdh di pijit di arahkan naik ini perut sya. langsung sembuh. dan skrng sya Ngalamin lagi dok. apa boleh dok orang hamil itu di pijit perutnya?? Makasih
13 March 2017, 7:03 17
persalinan
amankah bila melakukan operasi caesar diusia kandungan 35 minggu
13 March 2017, 10:22 12