SITE STATUS
Jumlah Member :
487.973 member
user online :
2329 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
menstruasi
dok saya mau nanya.. penyebab haid tidak teratur apa dana cara mengatasinya gmn yah dok... ada ngk obat buat pelancar haid dok? trimsss
23 November 2013, 0:00 7
bayi 2 bulan blm bsa tersenyum
anak sy skrg 2 bln 2minggu .. wkt lahir 2kg di 34minggu ,brat a skrg udah 4kg , perkembngan a udah bsa angkat angkat kaki tinggi, pandangan a udah fokus , tapi kok blm bsa berceloteh ya?
23 November 2013, 9:43 0
pedas
slmat siang dok.. sya mw tanya, sya lg promil, apa bner org promil gak blh mkn pdas? trus saya mens tgl 2kmrin, kira2 saya sudah bsa test blm dok?. trima ksh dok..
23 November 2013, 13:06 2
1
saya kesulitan untuk bisa hamil..tolong kasih saraan dok.terimakasih
23 November 2013, 14:07 0
kehamilan
dok, saya hamil uk 20w biasanya setiap hari saya dpt merasakan gerakan debay yg ada diperut tp udah 2hr ini saya tdk merasakannya dok, padahal hari rabu saya baru periksa ke dokter dan keadaannya baik2 saja saya khawatir dok, mohon pencerahannya terima kasih
23 November 2013, 15:41 4
tanya
dok, anak sy berumur 1 tahun 3 bulan, sdh beberapa hari ini panas tp cm di waktu pagi menjelang siang, trus ada bintik merah di muka dan tanganx, kira2 apa ya dok, apa itu campak? sy agak khawatir nih,,
24 November 2013, 11:06 6
Perbedaan dancow 1+ & 3+
Apakah anak usia 17 bln boleh mnm dancow 3+ ? Bedanya apa antara dancow 1+ & dancow 3+ ?
24 November 2013, 11:44 2
bidan
2bln lepas kb suntik belum hamil juga,haid 2 hari..
24 November 2013, 14:36 5
alergi
dok.,anak sy alergi susu sapi.,telur.,udang.,ikan laut.,bau obat nyamuk elektrik aja langsung batuk pilek.kalau alergi makanan biasanya muncul bintil putih di kelopak matanya.gimana ya dok cara alami agar anakku sembuh dr alergi.ttrima kasih
24 November 2013, 15:52 12
helsya
dok cara cek kesuburan bagaimana?
24 November 2013, 21:54 8
Baby sering gumoh
Baby ku usia 3w2d,sering gumoh habis menyusu..bahaya gak?
24 November 2013, 23:25 0
setelah pasca kb
dok , saya mw tnya.. setelah saya lepas kb yg 3 bulan , sdh 6 bulan ini saya tdk mens.. bahaya tdk dok ?
25 November 2013, 0:08 0
efek lepas kb suntik
Dok, sudah 3 bln saya lepas kb suntik 3blnan. lalu tidak kb smpai skrg. dua bln terakhir volume darah haid sudah normal tapi keluarnya lebih sering yaitu 2 minggu 1x. bahaya tidak dok? saya niat melakukan papsmear tp terhalang karena seminggu setelah haid selesai, haid lagi. mohon pencerahan. terima kasih dok.
25 November 2013, 6:07 2
pampers dan clodi
dok apakah pemakaian pampers ato clodi pada anak trus mnerus dpt menyebabkan anak jd peqoh ato struktur kaki bisa seperti huruf O?
25 November 2013, 7:34 2
tentang asi
selamat pagi dok..mau sharing..saya itu sedih krna cm bs nyusuin anak smpe umur 2-3 mggu saja..slanjutny sdh pake formula,krna wktu umur 1 mggu beratny turun dr 2,5 jd 2,3 kg..krna awalnya saya salah posisi gendongny,dan asi saya volume yg keluar tidak byk,shga kata dokter saya,si kecil cm capek sedot aja,tp asiny g sbrapa n posisiny g nyaman utk si kecil..sekarang umur anak saya 1 bln setengah..kdg saya pompa ,tp dpt maksimal 50 ml saja,itupun shari cm bs pompa skali..k...
25 November 2013, 8:18 0