SITE STATUS
Jumlah Member :
488.078 member
user online :
2620 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kesehatan janin
pagi dok. sya siska. saya bru hamil 21 minggu. sya nyeri pantat sudh berbulan2.klw tdr susah gerak ke samping krna nyeri. sya sllu brgerak krna sya msi bkerja tpi nyeri tak kunjung smbuh. sudah priksa nmun tdk ada respon dri bidan yg mnangani sya. mhon jwbanya dok.??
20 July 2017, 9:28 14
telat 2 hari
haid terakhir tanggal 21 juni sekarang tanggal 20 july tapi belum haid apa saya hamil?
20 July 2017, 11:40 11
hamil sambil menyusui
Dok saya hamil 6 minggu, tapi saya masih menyusui anak saya yang masih 19 bulan. Apakah aman dok buat anak saya dan janin saya kalau saya hamil sambil menyusui.
20 July 2017, 12:04 13
tanya kehamilan
selamat siang dok, mohon maaf saya mau tanya dok, ko di Tentang saya ada tulisan 5minggu kehamilan ya dok, apakah itu benar dok ?
20 July 2017, 12:42 14
Assalamu alaikum
Selamat siang saya mau tanya ni .Nama saya maya. Begini 3 hari ini saya terasa mual mual pengen muntah tapi gak bisa muntah .Tapi saat saya pengen tau hasilnya saya cek kok negatif ya .Mohon jawaban nya ya terimah kasih
20 July 2017, 13:54 14
....
Sore dok, saya mau nanya dok saya biasa tepat haid bulan juni kemaren tanggal 12, tpi bulan juli ini sampe skrg ini belum haid, dan kalau haid nya maju mundur itu kenapa yah dok? Mohon jawaban nya.
20 July 2017, 14:14 11
promil
dok mw tanya u/ program kehamilan ada obat penyubur kandungan?
20 July 2017, 14:34 13
Pil KB untuk menyeimbangkan hormon
Dok, apakah aman menggunakan pil KB sebagai penyeimbang hormon? Hari ini diberi pil KB oleh dokter kandungan.. Katanya untuk penyeimbang hormon.. Tapi saya ragu, saya belum punya anak, tapi disuruh minum pil KB.. Mohon pencerahan nya dok.. Terima kasih
20 July 2017, 15:34 16
BAB Masih encer
Malam dok, saya mau tanya. anaku umur 3Bulan, tapi BAB nya masih encer(mencret) kira² kenapa yah... minta solusinya
20 July 2017, 19:32 28
puting sakit. telat 12 hari
selamat malam dok saya dulu pernah hamil 2 kali tapi keguguran semua yang pertama usianya 3 bulan yang kedua usianya 2 bulan. sekarang saya telat sudah 12 hari puting terasa sakit. tetapi saya tes pack hasilnya negatif. apkah ada kemungkinan kalau saya hamil dok? tetima kasih dok.
20 July 2017, 20:56 13
kehamilan
dok saya hamil 5 minggu kolestrol tinggi dan hipertensi. apakah nanti bayi saya baik2 saja?
20 July 2017, 21:37 13
muntah dari mulut dan hidung
anak sya perempuan umur 23 hari... sering banget muntah setelah menyusui dri susu formula dan Asi, dan muntahnya kluar dari mulut jg hidung , itu knp ya??
20 July 2017, 22:58 8
siklus haid pasca melahirkan
selamat siang dok.. saya melahirkan Bulan desember 2016 dan baru pertama kali haid di Bulan juni kemaren tgl 10 sampai sekarang belum haid lagi. karena saya belum kb saya khawatir kemudian saya coba testpek ternyata hasilnya negatif. kira kira kenapa ya dok kok telat bgt apa siklus haid saya mash belum teratur??? terima Kasih dok saya tunggu jawabannya.
21 July 2017, 9:58 8
kram perut
selamat siang dok, maaf saya mau bertanya dok, kenapa saat saya berhubungan dg suami saya kadang merasa kram perut bagian bawah dok, bahaya atau tidak ya dok? mohon konfirmasi nya dok
21 July 2017, 11:45 16
susah makan
20minggu, usia kehamilanku. tp aq masih ga nafsu makan sama sekali, mau nangis rasax, gimana dong, semua makanan yg disebutin aq eneg bgt dengerx, padahal laperr... susu bisa aja minum, buah jg bs tp ga bs banyak2. tp yg namax makanan pokok bener2 ga mauuu walo dipaksa jg ga bisa. gimana dong, apa aq boleh minum obat nafsu makan gitu, kaya tablet curvit atau curcuma?help...
21 July 2017, 15:09 15