SITE STATUS
Jumlah Member :
496.063 member
user online :
3428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Mau tau ciri-ciri kehamilan
Assalamu'alaikum ... Bu aku mau tanya dong, wktu terakhir aku mens tgl 18 Mei itu pas akhir bulan sampai awal bulan juni perut bagian rahim terasa nyeri dan aku mual-mual, aku pun di gusi bengkak dan mengalami gatal pada vagina terus aku minumin obat apa saja bu, setelah tgl 12 itu kluar flek sampai akhirnya pas tgl 14 juninya kluar darah bnyk berwarna pink sampai tgl 16. Nah skrg aku ngrasa mual lg bu dan perut bagian rahim terasa nyeri aku juga sakit batuk pilek sudah...
30 June 2015, 10:50 23
Sore bidan..sy bumil bru uk 7 mgg 2hri ssy mau bertny hembodi n bedak yg aman utk bumil apa? Spy hamil nt nfk kusam..mksh
Sore bidan..sy bumil bru uk 7 mgg 2hri ssy mau bertny hembodi n bedak yg aman utk bumil apa? Spy hamil nt nfk kusam..mksh
30 June 2015, 10:57 17
kapan menghitung masa subur
ass,bu bidan saya mau tnya gmana cranya menghtng masa sabur krna siklus haid saya stiap bulannya maju trus,trimksh
30 June 2015, 10:58 17
Istri usia muda ingin hamil
Bidan boleh tdak usia istri 19 tahunan, hamil. Istri sya udah minta hamil. Ingin cepet hamil. Tapi saya was-was. Udah saya bujuk, kalau mau menyalurkan kebutuhan biologisnya cukup biar saja saya pakai kondom. Cegah hamil. Skaligus utk latihan berhubungan intim dulu aja. Sampai usia istri 20 tahun. Justeru isteri yang punya keinginan yg tinggi utk berhubungan sex. Bagaimana nih bidan usia saya 42 tahun
30 June 2015, 10:59 1
siklus haid tidak teratur setelah melahirkan
pagi ibu bidan, saya ibu satu orang putri yang berusia 16 bulan, ibu dulu setelah melahirkan saya pernah KB suntik sebulan sekali tapi hanya berjalan 3 bulan saja bu, setelah itu saya lepas KB, sekarang mens saya sangat tidak teratur kadang maju mundur tanggal nya, nah dr mei sampai juni ini saya belum mens, apakah itu normal apa tidak ya bu bidan??? saya mohon penjelasan nya ibu. terimakasih banyak..
30 June 2015, 11:02 31
Seutar kehamilan
Sore saya mau tanya bagaimana ya mengurangi rasa mual yang berlebihan?
30 June 2015, 11:03 19
cara menghitung masa subur jika siklus haid tidak teratur
Sore dokter.. saya Anggi, saya sudah 2thn menikah belum punya momongan.. pengen sekali punya bayi dok. Sebelum menikah siklus haid saya 28hari,, setelah menikah siklus sya malah gg teratur dok. Slma 2thn ini siklus saya yang paling panjang 39 hari dok.. tggal 4 mei kemarin HPHT sya sampai skrng blum haid cuma saya belum mau tespack dok... takut kecewa 😞 Yang mau saya tanyakan... ➡gimana cara menghitung masa subur jika siklus haid nya lebih dari 28 hari?? K...
30 June 2015, 11:28 31
calon ibu
Bu bidan, uk saya 8 minggu. kalo bangun tidur gak lama akan terasa sangat mual. kalo lapar, sperti gak makan 1 hari setelah makanan di depan mata makan sedikit langsung mual dan tidak pernah habis. Adakah tips makanan yg cocok untuk ngemil selama masa kehamilan ini? usia kehamilan berapa bulan baru bisa usg? sebaiknya di usia kehamilan berapa harus sudah memakai baju atau celana hamil?
30 June 2015, 11:33 60
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
30 June 2015, 11:37 6
HPL dari USG berbeda
Siang bu bidan mau tanya pertama kali cek kehamilan prediksi dokter hpl saya tgl 19 juli 2015 (terakhir haid 12 oktober 2014) lalu ketika uk 36 minggu saya melakukan USG lagi ditempat yg berbeda dokter bilang hpl saya tgl 4 agustus 2015. yang bener yg mana ya bu bidan biar saya ada persiapan. makasih sebelumnya,,,
30 June 2015, 11:37 12
Dikehamilan saya di minggu ke 6
Siang bu . Saya mau tanya ,saya sering sekali mengalami sakit kepala yang luar biasa. Kemarin setelah cekup pertama ke bidan. Ternyata tekanan darah saya rendah sekali 90/60. Saya diberi resep obat untuk pusing. Tetapi kurang manjur. Saran ibu apa dengan keluhan saya ini. Dan apakah berbahaya untuk janin? Terimakasih.
30 June 2015, 11:41 10
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar bo
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar boleh makan es krim atau minum es? mohon penjelasannya bu bidan...terima kasih
30 June 2015, 11:57 12
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya atau tidak darah yang keluar tersebut? Apakah darah tsb darah mens atau hanya pendarahan biasa? Dan apa penyebab kurang teraturnya menstruasi saya. Terimakasih dok. Salam
30 June 2015, 12:27 7
keluhan
mw tanya dong sy, menstruasi tgl 23juni nah saya baru selesai 30juni. selesai itu sy melakukan hub intim pas 30juni hari itu juga, tp spermanya ngeluarin nya diluar. apa itu biasa hamil?
30 June 2015, 22:05 14
haid#tidak teratur
Dok saya mau tanya,saya sudah menikah 7 thn,sudah di karuniai anak 1,saya mengalami haid tidak teratur senjak lepas kb 1 thn yng lalu,dalam 1 bln saya haid 1 hari,apakah itu berbahaya dok? Trmks
30 June 2015, 22:31 30