SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
2060 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keluhan saat hamil
dok,saya mau tanya kenapa memasuki usia kandungan 17 minggu saya srg mengalami sakit dibagian perut tetapi brlangsung singkat.mohon jawabannya
15 August 2013, 8:34 4
efek suntik KB
benarkah efek dari suntik KB membuat tubuh wanita menjadi lebih gemuk?
15 August 2013, 10:01 4
dok mau tanya anak saya yg ke 2 umur 6bln.skr br sakit,batuk+panas,udah dibw kedokter anak,tp blm sembuh2 batuknys.gmn ya dok solusinya?
solusinya gmn ya dok?
15 August 2013, 10:53 8
kehamilan
mau tanya nih, cara menghitung masa kehamilan yang benar itu gimana sih ?
15 August 2013, 11:39 8
kesehatan bayi
boleh sih dok bayai umur 3 bln di ksih mkan??
15 August 2013, 11:49 6
bagaimana cra menghitung masa subur
saya elly wktu pertama dtang bln tgl 10 juni 2013 trus tgl 30 juni sya dtang bln lgi, trus bln juli sya dtang bln lg tgl 15 juli, tp cm 1 hri, trus sy tunggu sm pe tgl 30 juli saya tdk dtang bln, akhirny saya tespek tgl 10 agst hsilny negatif tp tgl 15 agst sa tes lg hsilny positif, jd bgaimana dok say menghitung msa sbur saya. trimakadih
15 August 2013, 13:14 7
saya
gimna cara nya supaya bayi msu minum asi ibunya
15 August 2013, 14:24 1
siklus haid yg memanjang.
budok, sy dh nikah 1, 5thn tp blm hamil. bln ini sy telat haid 3minggu, udh tp selalu negatif td pagi sy haid, darahnya dikiiit, kira2 itu knp yah.? adakah sesuatu d rahim sy, saya tkt periksa ke obgyn. langkah wpa yg harus sy lakikan.? mksh bu dok
15 August 2013, 15:02 5
perawatan wajah
dokter bagaimana cara mengetahui klo terjadi cacat pada janin.masalahnya saya baru tahu kalo hamil pada saat sudah 2 bulan.ketika konsul ke dokter wajah katanya krimnya dipake tidak berbahaya dan disarankan untuk facial saja.namun pd konsul k2 berbeda doktee saya disarankan untuk menghentikan pemakaian.dan mengatakan kalo tingkat obat2 yg diberikan pd facial pertama terlalu tinggi.dr situ saya was2 jikalau teejadi sesuatu.mohon bantuannya ya dok.terima kasih.
15 August 2013, 17:32 4
proses kehamilan
saya bru nikah tgl 1 juni kmrn..tgl 7 - 10 juni sy mens...trus tgl 6-9 juli sy dpt lg...tgl 4-7 agustus dpt mens lg....kira2 tgl brp msa subur saya..dan apkh jika sy mnm susu prenagen enesis berpengaruh? jika ya baikny sya mnm kpn?
15 August 2013, 22:24 10
balita
anak sering kejang lebih dari 30menit,usia 18 bulan,gimana cara penanggulangannya dok.. tks
16 August 2013, 0:20 4
kesehatan
vitamin yang terbagus untuk ibu hamil
16 August 2013, 4:30 7
keluar flek di saat hamil jalan 10 minggu
kenapa saya hamil 10 minggu sering keluar flek terkadang berwarna pink & terkadang berwarna coklat mks
16 August 2013, 8:45 3
masa subur
saya menst pertama tgl 13 agustus dengan lama 8 hari, masa subur saya tgl berapa ya?
16 August 2013, 11:18 7
neng imel
sya mau tanya..,..benar ga kalau pake kb suntik jadi gendut??? soalnya saya pke iud jadi kurus...
16 August 2013, 13:17 2