SITE STATUS
Jumlah Member :
505.902 member
user online :
308 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Yeni
makasih bun atas jawaban sebelumnya. yapi ini ada pertanyaan lagi ni. multivitamin yang pas untuk saya yang sedang hamil 9 minggu apa ya. fan aaman apa tidak berhubungan pada saat ini. makasih
31 May 2017, 22:40 21
kenapa
Bunda bulan kemaren saya haid tgl 15 kox sekarang bulan 6 tgl 1 saya sudah haid y bun itu wajar apa gimana bun
01 June 2017, 2:48 12
sakit pinggang
hallo dok , usia kehamilan saya 22 Minggu pinggang saya sakit sampai rasanya kaya kram apalg kalau udh duduk lgsung berdiri kaya ada urat kejepit gt .. bahaya ga ya dok ? mksh
01 June 2017, 7:31 13
kelahiran
siang dok dok saya mau bertanya ..saya ingin mengajukan persalinan dg cessar diusia kehamil 36 minggu...bisa tdk ya dok??? dan amankah dok
01 June 2017, 10:46 13
selamat siang
dok saya ingin bertanya . mengapa pada usia kehamilan muda di 8week saya keluar sedikiy bercak darah sudah beberapa hari ini? aman atau tidak untuk anak saya?
01 June 2017, 11:58 17
kehamilan
selamat siang. sy terakhir haid tgl 14-09-2016 kira2 berapa usia kehamilan sy?
01 June 2017, 12:57 14
kehamilan
dok saya sudah telat 10hari, terus di tespek garisnya dua.. tpi yang satu lagi samar . kemarin ke bidan katanya hamil. tpi tdak diperiksa perut cuam diksih obat. hanya saja saya blum merasakan gejala hamil sperti mual pusing, apa saya bner2 hamil?
01 June 2017, 15:20 13
Kandungan
Mlm dok saya mau ty klu umur 40 msh aman dak untuk melahirkan
01 June 2017, 19:05 11
keputihan
assalamualaikum . malem dok. saya mau tanya dok, keputihan saya putih ngegumpal kaya susu gitu kadang bau gatel kadang jg gak bau dan gatel dok . kadang suka risih saya bersihin pake jari saya tp di dalam vagina saya kaya ada benjolan gitu tp gak sakit itu apa ya dok ?
02 June 2017, 2:25 15
kehamilan
sy terakhir haid tanggal 14-09-16, kok bisa kehamilan sy jadi 44minggu, sementara kata dokter usia kehamilan sy 36 minggu dan sy hitungpun hasilnya sama.
02 June 2017, 4:33 10
kehamilan
dok kehamilan saya 25mggu tp ukuran diperkiraan bidan 17cm kecil...gmna supaya biar cepat besar ukuranya??
02 June 2017, 11:37 15
hpl lewat..
dok...mau tanya aq hamil 40-41 W smlm hbs berhubungan paginya keluar lendir campur darah sedikit pa kah itu pertanda persalinan
02 June 2017, 12:21 18
scott emulsion
apakah ank umur 1thunan bole konsumsi scott emulsion tuk jaga daya tahan tubuhnya? tiap hari ada minum 1 sendek madu juga.. tq
02 June 2017, 12:43 10
kehamilan
dok,sy sedang hamil.usia kandungan sy 26 week tp tekanan darah saya 90/70 saja.dri pertama kehamilan segitu terus.tp sy merasa tidak pusing.cuma orang" bilang wajah sy pucet.sy juga selalu meminum obat penambah darah.nlalu sy harus bagaimana ya dok?? nmohon di jawab..
02 June 2017, 12:55 12
hamil dan asam lambung
mau tnya dok.sy punya asam lambung yg tiap hri bikin perut sy kembung keras.udh 1 tahunan sebelum hamil.sekarang saya hamil 8 minggu.dg kondisi hamil dan perut begah karena sakit lambung saya membuat saya sering sesak nafas karena gas sering menekan dada saya.bagaimana solusinya dok.obat apa yang bisa saya konsumsi
02 June 2017, 19:57 16