SITE STATUS
Jumlah Member :
498.863 member
user online :
796 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mulut pahit
siang dokter,saya sedang hamil 14 namun hingga saat ini mulut saya selalu pahit sehingga membuat saya mual .trims
21 April 2017, 13:13 14
kb
dokter....saya mw nanya saya ikut kb suntik 3 bulan n saya haid setelah suci dari haid sya harus suntik kb lagi g dok, tapi belum waktu nya suntik. mohon penjelasan nya
21 April 2017, 15:11 10
bunda
sore bun?saya baru melahirkan anak prtm tgl 13 maret 2017.. darah nifas 10 hr prtma merah selanjutnya kecoklatan,tp hr ke 30 nifas kmbli merah sampai skrg,bahaya apa tidak?
21 April 2017, 17:15 12
bayi sunsang
dok mau tanya dong gimana ya cara mengetahui bayi sunsang pada hamil tua (39w) tanpa usg
21 April 2017, 19:28 12
posisi tidur saat hamil
malam dok.. bisa bantu jawab,kenapa yah dok katanya kalo pgi jamil posisi tidur harus miring ke kiri???emang kalo miring ke kanan kenapa dok??? saya hamil 12week kenapa lebih enak posisi tidurna miring kanan yah??
21 April 2017, 19:35 15
tanya dokter
dok makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi ketika sedang hamil ? terimakasih
21 April 2017, 20:08 21
benjolan dibelkng telinga
slmt mlm dok.ank saya 15 buln.ads benjoln dibelkng telinga sebiji jagung.lunak.bs digerakkan.sy bw ke dsa ktnya klnjr bengkak.dl ank sy pernh fimosis skrng sdh sunat sunt dan prnh rdng tenggorokn.knp pnykit sdh smbuh kok benjoln g hlng2 apa bth wktu ato memng tetep ada.mksh jwbnnya
21 April 2017, 21:32 5
susah minum susu
Pagi Dok, sayaa mau tanya..ank sayaa napaa kurang minat susu ya...sejak umur 3bln..jd saya kasih susu disaat dia mau tdr..karna klo dia posisi bngun..pasti nolak susu..saat ni umur ank saya 5bln 22hri..dri bayi diaa mnum susu formula SGM, berat bayi saya 2mnggu lalu 6.1kg..apa berat nya msih normal apa kurang dok, bagaimana saya hrus tangani ank saya dok, makasih sblmnya
22 April 2017, 8:01 14
kehamilan
sy lg promil dok tapi sy mengkonsumsi metformin karena tubuh saya gemuk.apakah itu tdk apa2.ya dok.
22 April 2017, 9:49 15
haid
siang dokter saya mau tanya selama melahirkan hingga anak saya usia 30 bulan saya blm haid, sya sempat ikut kb suntik yg 3 bulan sekali selama 2x suntik (6bulan) dan sya tidak haid sampai bulan kemaren, bulan kmren sya konsultasi kedokter agar haid saya lancar dan normal dokter memberi saya obat pelancar haid dan setelah obat habis akhirnya saya haid setelah sekian lama,sejak itu knpa setiap saya berhubungan badan sama suami saya selalu mengalami flek hingga 3hari sampe ...
22 April 2017, 11:07 15
D915BB3B
hai dok dokk saya terakhir datang bulan kn bulan 2 tuchh sampai sekarang belum datang bulan lagi,,pas saya tespek ko cuman 1 garis ajj udh 2 x tespek juga hasil.a seperti itu padahal tanda2 kehamilan ada
22 April 2017, 17:17 16
beser
malam dok, mau tanya saya kan sdg hamil perkiraanya sih 6 minggu tp pas di usg kantongnya masih kecil bgd. apakah itu tidak normal dok karena saya agak trauma sempat beberapa x keguguran. dan selalu pipis terus dan sempat keluar cairan bening.apakah itu juga normal? mohon penjelasannya.
22 April 2017, 20:34 18
minuman adem sari
dok mau tanya.tadi saya terlanjur minum adem sari.uda tinggal stngah gelas baru tau kalo ada keterangan perhatian tidak untuk ibu hamil.aku harus gimana dok.gimana solusinya. terima kasih
22 April 2017, 21:26 11
tes urine kehamilan
pagi dok , saya rini .. apaa sih yg membuat atau penyebab urine kita apabila test kehamilan hasil nyaa negatif ? mohon infonya ya trma kasih ..
23 April 2017, 4:08 8
2 strip pada tespec tapi salah satu samar
Dok, saya mau tanya saya terakhir kali mens tanggal 4 april 2017 biasanya saya mens hingga 7 - 8 hari baru suci tapi bulan nie saya 4 hari sudah suci rentan waktu sekitar 10 hari dari saya mens, badan saya tarasa lemas, gampang capeg dan kepala saya sering pusing, Lalu saya beranika tuk tespec kehamilan hasilnya 2 strip tapi salah satunya masih samar. Saya langsung ke bidan untuk USg kata bidan masih kosong. pertanyaan saya apakah masalah yang saya alami bisa jadi indik...
23 April 2017, 4:42 14