SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
689 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak susah makan
dok...saya bingung .. anak saya usia 9m+ susah banget makannya ... saya mnt solusinya dong dok ...apa yang harus saya lakukan . terima kasih
03 June 2015, 14:00 19
Ngeflek 4-5 hari kemudian sdikit bercak darah warna pink
Selamat siang dok, sy yenni mau tanya dok... sy menikah tgl 10 Mei 2015 awal sy berhubungan dgn suami tgl 11 Mei mlm. sedangkan haid sbelumnya itu tgl 21 April. pd tgl 21 Mei ini sy ngeflek coklat 4-5 hari lalu tgl 26 subuh itu ada bercak darah warna pink. stelah itu gk ada lagi dan akhir2 ini bawaannya capek trasa disore hari dan sdikit emosian. apakah sy hamil dok? Tp hasil Testpeck Negatif
04 June 2015, 11:08 16
Selamat malam dok,, saya mau nanya Saya kurates pada tgl 4 maret 2015 dikarenakan janin tidak berkemban,, pada tgl 1 april saya udah haid lagi tapi sekarang saya belum haid lagi apa memang kalau pasca kurates jadwal haid tidak teratur ya Terimakasih s
Selamat malam dok,, saya mau nanya Saya kurates pada tgl 4 maret 2015 dikarenakan janin tidak berkemban,, pada tgl 1 april saya udah haid lagi tapi sekarang saya belum haid lagi apa memang kalau pasca kurates jadwal haid tidak teratur ya Terimakasih sebelumnya dok
04 June 2015, 13:38 11
Blum da mules pd usia kehamilan 40week
Bu..ak mo tnya,ini j khamilan ak yg ke 3.anak pertma n kdua biasanya HPL maju.cm yg ini kok mo dkt HPL blum da mules2 hnya kontraksi aj.kmren pas usia 39w posisi udh bgus ari2 diatas ktuban cukup.Apakah normal jika qt melwati HPL.cara apa utk mrangsang kontraksi/mulesnya ya dok.makasih utk perhatiannya.
04 June 2015, 13:43 32
kehamilan
assalamualaikum ibu bidan...mf ibu sy mau tnya..sy sdh terlmbat haid 5 hari...sy sering mngalmi ktam dibwah perut,sering bgt pusing,punggung jg sering nyeri...apa itu tnda2 khmiln y bu?sy sdh coba tespack siang td..tp hsil msh negatif...sy bingung dan penasarn jg bu apa sy hmil/tdk?apa dg terlmbt haid 5 hari trus diperiksakn ke bidan aja gpp y bu?ntar dibidan jg diTP lg y?
04 June 2015, 13:45 44
usia kehamilan 17 minggu 3 hari
selamat pagi dokk,, yang saya mau tanyakan kemarin terakhir usg berat baby saya 205gram,, menurut dokter dgn usia usia kehamilan segitu normal nggak dokk,, beratnya,,?? Terimakasih
04 June 2015, 13:48 17
bahaya tidak keputihan saat hamil
assalamualaikum bu, saat ini saya hamil 16 week, lalu saya mau tanya klo keputihan hampir kuning tu bahaya gk buat kandungan saya
04 June 2015, 13:48 21
keputihan usia kehamilan 6 minggu
Dok.. usia kehamilan saya sekarang 6 minggu Sebelumnya keputihan saya tidak begitu banyak dan sekarang agak lebih banyak (warna cairan masih sama spt sebelumnya/bening tdk berbau), Apa ini normal dok?
04 June 2015, 13:57 23
Telat haid TP negatif
Dok, saya mau tanya Bulan april saya haid tgl 27 dan bulan mei tidak haid tp pas d tespeck negatif trus, dan tgl 05 juni nii malah haid tp keluar nya sedikit ga kaya biasa haid sebelum2 nya, itu penyebab nya knpknp ya
05 June 2015, 10:15 0
pengaruh KB kah?
Mikum,saya mau tanya nih,sya baru 9bln nikah,sebelum ƝƔªª sya program kb yg 1bln skali smpe 4 kali suntik ulang,trus lanjut minum pil kb 2 bln,skrng sya pengen bnget pnya anak,apa karna kb ya jdi susah hamil?
05 June 2015, 14:56 13
keputihan
Saya ingin bertanya. Saya sering kali mengalami keputihan, keputihan yang saya alami hampir setiap hari. Terkadang keputihan yang keluar berwana bening dan tidak menggumpal, namun saya juga sering mengalami keputihan berwana putih susu dan kerap kali keputihan itu menggumpal. Apa keputihan yang saya alami itu berbahaya atau tidak ? dan bagaimana saya harus menindak lanjutinya ? terima kasih
05 June 2015, 15:04 9
TANDA HAMIL
dok saya mau tanya, selepas kb 15 april 2015 saya tiap seminggu sekali haid dan tgl 27 mei sudah berhenti tetapi saya demam dan pusing dan juga payudara saya sakit, apa itu tanda hamil dok?? tetapi saya sudah priksa ke bidan terdekat dan sudah tes hasil negatif,, apa mungkit terlalu cepat saya tespek ya dok.trms
06 June 2015, 16:54 30
mpasi pertama
mpasi pertama apa dl y, buah ato makanan instant yg di jual di pasaran?
09 June 2015, 9:21 15
Payudara Sakit
Pagi dok, Saya mau tanya, udh 3 hari ni payudara saya sebelah kiri terasa sakit sekali, baik pada saat menyusui bayi saya maupun saat memompa asi saya juga terasa sakit. habis nyusuin dan mompa asi, payudara saya juga terasa sakit. itu penyebabnya kenapa ya dok? apa ada pengaruh nya ke makanan atau pekerjaan saya dok? mohon saran dan gimana ngilangin rasa sakit nya dok? Terima kasih atas jawaban nya. Salam.
11 June 2015, 10:05 6
Tanda tanda hamil
siang dok,, saya mau tanya dok, tgl 15 april 2015 saya berhenti kb suntik tetapi saya haid terus menerus seminggu sekali dan tgl 27 mei 2015 sudah berhenti tetapi saya sering pusing, demam dan payudara terasa membesar, apa saya hamil? saya sudah konsultasi ke bidan terdekat dan ditespek hasil negatif dok, bagaimana ya dok?
11 June 2015, 13:43 33