SITE STATUS
Jumlah Member :
493.674 member
user online :
768 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
uk 41w tiba2 mual muntah meriang
Mau tanya uk saya 41 minggu tp knp tiba2 mual,meriang dan muntah2 ya ?? Ada pengaruh ke bayi ga ??
24 October 2015, 23:08 10
Selamat malam dok Dok mau tanya saya kan uda telat hmpir 2mingguan...saya tespect 2x hasilnya kok masih - aj dok...itu knpa ya dok??apa iy saya g hamil meskipun udah telat haid??? Maksih y dokter
Selamat malam dok Dok mau tanya saya kan uda telat hmpir 2mingguan...saya tespect 2x hasilnya kok masih - aj dok...itu knpa ya dok??apa iy saya g hamil meskipun udah telat haid??? Maksih y dokter
26 October 2015, 11:32 0
Bau amis di daerah vagina
Dok,saya mau nanya.. Setelah keputihan yg keluar trlalu banyak,kenapa di daerah Vagina saya keluar cairan bau amis?? Padahal saya sudah berusaha setiap buang air kecil membersihkannya,bahkan saya memakai Resik V yg beraroma wangi,tetapi kenapa suatu saat cairan dr vagina saya tetap ber bau amis dok?? Apa penyebabnya? Dan bagaimana cara penyembuhanya?? Trims 😊
26 October 2015, 11:59 4
minum pil kb
Dok saya mau tanya, saya baru nikah tgl 11 okt 2015 kemarin, saya pengen menunda kehamilan saya minum pil kb, nah yg saya tau minum pil kb itu harus pas sedang mentruasi. Tp saya minum pil nya pas tgl 12 sehari setelah berhubungan dengan suami, pas tanggal 16 nya saya baru mestruasi, apa ga kan apa2? Terus dok, klo misal.a minum pil kb setelah melakukan hubungan dengan suami apa ga papa? Pil nya bakalan bekerja ga buat nunda kehamilan?
26 October 2015, 14:58 8
Penambah nafsu makan anak
Siang dok ' mau tanya , anak sy usia 2thn 4bln susah makan , apakah normal atau tdk dok ? Dy tdk mau makan nasi , cmn mau sufor & ngemil jd terkadang sy buatin cemilan seperti omlet , roti isi , coco crunch, pisang dll kalo pun dy mau makan cmn mau paling banyak 3 smpe 4 suap sj . Baiknya gmn ya dok ? Klo dikasih vit.penambah nafsu makan baiknya apa dok ? Beratnya cmn 11 kg di usianya skrg . Mohon sarannya dok. Thanks before
26 October 2015, 15:00 11
Biaya Melahirkan
Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi semua, Aku mau minta info dong untuk estimasi biaya melahirkan normal dan caesar di RS. Kesdam Cijantung
27 October 2015, 8:47 10
jenis kelamin
Askum dok, saya ma tanya saya hamil usia 4 bulan dan denyut jantungnya 149 kira kira jenis kelaminnya apa ya dok?
27 October 2015, 11:06 3
Program anak laki2..
Dokter kandungan mana ya yg bagus untuk program anak laki2 ya..?? Info plz..
27 October 2015, 16:02 9
HASIL TESPEK BERBEDA BEDA
siang dok, sy mau bertanya kenapa hasil tespek bisa berbeda beda ya? tapi gejala kehamilan semakin jelas tapi sy belu telat haid sy trakhir haid tgl 2 okt kemudian tgl 21 sy tespek karna bbrp hari sy mual dan pusing sekali. sy tespek pd malam hari dan hasilnya samar dok, ke esokan paginya sy cek masih 2 garis samar. gejala kehamilan pun makin terlihat tapi sy tp kembali malah negatif dok hari ini tepat jadwal sy haid tapi tdk ada darah haid yg keluar, tapi per...
28 October 2015, 14:11 13
tidak haid tapi tidak hamil
ass dok,saya sudah 1thn tidak mengalami haid,awalnya setelah saya melahirkan 1thn yg lalu,setelah saya selesai nifas saya melakukan kb dengan kb suntik 3bln,tpi setelah 3bulan saya memutuskan untuk tidak kb lagi,dan semenjak saya lepas kb hingga saat ni saya blm mengalami haid kembali.kenapa seperti ini ya dok?apa yang harus saya lakukan.terimakasih
30 October 2015, 0:55 9
Hamil Atau Tidak?
Selamat siang, Dok.. Saya mengalami keraguan apakah saya hamil atau tidak, saya terakhir menstruasi bulan Juli 2015 dan sampai saat ini belum menstruasi. Sebelumnya saya sempat beberapa kali menggunakan test pack tapi hasilnya selalu 1 garis terang dan samar dan baru saja tadi pagi (29 Oktober 2015) saya coba test pack kembali hasilnya 2 garis terang. Tapi yang bikin saya bingung mengapa saya tidak mengalami tanda-tanda kehamilan, tapi memang perut saya sudah mulai me...
02 November 2015, 11:39 25
Dok saya mau tanya,, bayi saya berumur 5bulan tp belum aktif miring n blm bisa tengkurep.. kalo miring pantatnya g ikut miring,, tp dia sdh bisa angkat kepala kalau saya mencoba tengkurepkan sndiri..apakah normal dok bayi saya? Mohon jawaban n bantuanya..
Dok saya mau tanya,, bayi saya berumur 5bulan tp belum aktif miring n blm bisa tengkurep.. kalo miring pantatnya g ikut miring,, tp dia sdh bisa angkat kepala kalau saya mencoba tengkurepkan sndiri..apakah normal dok bayi saya? Mohon jawaban n bantuanya..
03 November 2015, 10:10 11
Menyusui tetapi Haid, Amankah meminum Pil KB Laktasi?
Salam, Ibu/Bpk dokter, Saya Ibu berusia 27 tahun, melahirkan secara normal pada Maret 2015 lalu, anak saya kini berusia 7 bulan, masih diberi ASI, dan saya belum mengikuti KB, namun beberapa hari ini saya seperti mendapat (maaf) haid. Pertanyaan saya, dok: 1. Apakah kondisi seperti ini normal, saat saya masih menyusui bersamaan dengan datangnya haid? 2. Amankah apabila saya meminum Pil KB Laktasi (yang dibeli di Apotek)? Terima kasih. Saya tunggu bantuan j...
03 November 2015, 18:32 10
konsul
Hi Dokter,,,saya sudah menikah selama 1thn lebih 4 bulan dok.tp sampe saat ne saya belum punya momongan,gimana ya dok solusinya biar saya cepat hamil.trimakasih sebelum nya.
04 November 2015, 11:18 0
pengen hamil
Hi Dokter,,,Dok saya mau nanya gimanya yah caranya biar saya cepat hamil,hb dimasa subur sudah,tp blm hamil juga.saya sudah menikah selama 1 thn lebih 4 bulan.apa yg harus saya lakukan dok.trimakasih
04 November 2015, 11:23 0