SITE STATUS
Jumlah Member :
489.846 member
user online :
976 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tentang kb
dok saya mau tanya,saya 1 bln pasca melahirkan,kan rencananya saya mau pake kb pil,..apakah kb pil perlu pemriksaan kesehatan terlebih dahulu atau tdk?dan bagaimana aturan minum pil kb tersebut?soalnya ini pertama kali saya akan pakai kb?mohon jawabanya ya dok. terima kasih
31 March 2014, 14:15 6
makanan
makanan atau menu apa yang di sukai anak usia 15 bulan yang susah makan?
01 April 2014, 0:57 5
Masa haid
Selamat pagi,, klo haid intervalnya sllu mundur dri tanggal sbelumnya kurang lebih 1minggu, msh dikatakn normal atau tidak?? Lalu masa suburnya kira2 hari kebarapa? Makasih
01 April 2014, 4:08 7
menghitung masa kehamilan
Siang Dok, mau nx niih,,, skrng z telat haid dan di tespec hasilx positif. Tgl trakhir haid 21-02-2014 kira2 berapa minggu usia khamilan z??
01 April 2014, 4:36 9
Konsultasi ya
saya uda telat mens 12hari, terakhir mens tgl 20 feb 2014 dan selama ini siklus mens saya teratur 30hr. setelah telat mens 12 hari, tadi pagi saya coba test pack tapi hasil nya negatif. sejak telat payudara saya sakit banget dan tambah besar, perut tambah besar khusus nya bagian bawah di atas vagina, pinggang sakit banget, kepala pusing dan sedikit lemas. bagaimana ya bu baik nya?
01 April 2014, 6:53 12
kesuburan
saya ingin bertanta dokter, saya kalo menstruasi hanya 3 hari saja,dengan siklus haidnya 27-28 hari bissanya d hari pertama banyak.terus hari ke dua lumayan, seringnya d hari ke 3 sdah bersih. yang mau saya tanyakan apa hal itu berpengaruh terhadap kesuburan saya sehingga saya belum hamil... Apa lama menstruasi jga berpengaruh terhadap kesuburan terima kasih
01 April 2014, 13:52 8
pertumbuhan gigi
anak sy usia sdh 1 th,tp giginya baru tumbuh empat,gmn ya apa pertumbuhan giginya termasuk lamban?
01 April 2014, 15:28 5
seputar kehamilan
aq mau tanya nih..aq lgi hamil usia 10week tapi kenapa ya koq perutnya belum membuncit juga?nkira" baru akan kelihatan kapan sih?
02 April 2014, 4:14 2
mens
dok.saya sudah 3bln pasca melahirkan tapi belum haid dok.apa itu normal?apa ini pengaruh pil KB?
02 April 2014, 7:27 7
kontraksi
mau tanya,,, umur kandungan 32w,, perut aq sering kontraksi mules2 gt knp ya? pdhal kandungan msh 32w,,, trs babynya gerak2 trs.klw tidur udh ga enak.
02 April 2014, 8:08 6
bayiku
bayiku umur 11 bulan, susah makan. gmna solusinya agar doyan makan. ( ASI masih tetap diberikan kok... )
02 April 2014, 11:28 13
Nyeri perut sebelah kiri
Ass bu dok .. saya terakhir datang bulan tgl 8 maret belakangan saya sering ngerasa nyeri dibagian perut bawah sebelah kiri kira2 itu penyebabnya apa ya bu ?
02 April 2014, 11:33 9
dok
saya udah telat 3 mggu tapi hasilnya msih negatif..kemungkinan besar bisa hamil ga ya
02 April 2014, 12:47 8
sulit BAB
assalaamualaikum dok, saya hamil 21 minggu, saya sejak usia khamilan 4 bulan sering sulit BAB, & setiap BAB berwarna hitam tetapi tetap padat jika makan sayur, biasanya muntah dok, apakah ada gangguan pencernaan jg masih belum bs minum air 8-10 gelas/hari? terima kasih dok
02 April 2014, 14:50 5
belekan pada bayi
ank saya berusia 8bln.. mata kiri ank saya belekan bru 2hri tp matanya gak merah ataupun bengkak.. hanya slalu belekan ky sakit mata gtu. di banding mata sbelah kanan nya normal biasa.. knp ya bisa begitu apa penyebabnya.. dan harus di atasi seperti apa. mohon infonya ya.. trmksh banyak.
02 April 2014, 14:53 5