SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2465 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
makanan yang baik buat asi
apa aja makanan yang baik buat ibu mrnyusui&bagus buat anak yg masih minum asi
28 November 2013, 18:35 20
pingin punya ank perempuan.
gimana cara berhubungan intim agar kita mndpt bayi prempuan,kbetulan sya udah punya ank 2 tpi laki smua,dn skarag pingin ank lgi tpi yg prempuan,kbetulan ank kedua udah umur 3 thn. mohon informasinya. trimksih
28 November 2013, 18:39 0
program kehamilan
sudah 2th lebih blum pnya anak,mohon bantuannya dok
28 November 2013, 20:18 0
ingin hamil
sudah 2th menikah,blum punya anak.
28 November 2013, 20:52 0
tolong dibantu y?
ass,,saya mau tanya nih,,maksdnya tuh gmna,,tgl 23 oktober sya tuh haid sampe tgl 27..tapi baru tgl 2 november dah haid lg..truss sya haid lgi kira2 tgk brapa ya? ?
28 November 2013, 21:03 0
persalinan
wasir vs melahirkan normal
28 November 2013, 21:05 0
amankah penggunaan hand body untuk bumil?
saya mau tanya, amankah bumil memakai hand body atau pelembab badan lainnya selama masa khamilan? mengingat kulit saya kering dan takut strechmark?kl boleh kira2 plembab badan dan wajah apa yang paling bgus digjnakan dan kandungan apa yg harus dihindari?? trms
29 November 2013, 8:13 5
tumbuh gigi baru 17 diusia 29m
slamat lagi dok.. sya vitri, mau menanyakan apakah normal anak sya skrng 2y5m giginya hanya 17buah.. trimakasih...
29 November 2013, 9:16 3
vitamin yang tepat saat progam hamil
dok....saya lagi program hamil dok...blm keliatan tanda sih dok...hari pertama haid terakhir 15 nov..mau tnya dok...kira2 vitamin/suplemen makanan apa yang tepat untuk progam hamil..mksh byak dok....
29 November 2013, 10:23 7
ingin hamil
dok sy bru mnikh sbln yg lalu, ssudh mnikh sy mens tgl28 okt, dan mens lg tgl 24nov lbh awal, sy mrsakn perut sy sakit trus udh 2 hri, apkh tnda hamil? tp td pgi sy TP hsilnya negatif dok...
29 November 2013, 15:02 0
ingin punya anak
salam kenal, aku anggraini umur 26 tahun, sudah menikah 2 tahun tapi belum juga di karunai momongan. segala cara sudah dilakukan, dari dokter , minum jamu, sampe urut mengurut. waktu kedokter saya dan suami diperiksa, katanya kami normal2 saja, kami diberi obat, berhubungan waktu subur saja. kami melakukan program hamil bulan ini, tapi sepertinya gagal karena haid aku masih teratur yaitu 26 hari, meskipun diberi obat penyubur.... tolong beri kami saran supaya kami cepat ...
29 November 2013, 19:32 0
Subjek
Dok,saya mau tanya...saya baru hamil anak pertama,umur kehamilan saya sudah memasuki 6minggu...kenapa y saya kadang perut bagian bawah saya terasa seperti keram gitu..kenapa ya gitu dok?
29 November 2013, 20:12 0
Blum bisa ngomong
dok, anak sy usianya Judah 9 bln tapi kok Blum bisa ngomong dual suku kata,,taunya cuman a,,I,,,padahal sudah sering distimulasi bicara, Gimana itu dok solusinya?
29 November 2013, 22:04 0
hipersensitive saluran cerna
dok mau nanya ni kok berat badan anak saya turun ya!?padahal asi exclusive!apa ada hubungan dg hipersensiive saluran cerna?anak say umur 1bln berat 3,4kg berat awal 3,7!
29 November 2013, 23:07 0
bunda
dok, perut sy sering terasa sakit d bagian bawah d usia kehamilan 12 minggu. itu kenapa dok? trimakasih
30 November 2013, 5:13 0